BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

hi taiwan

edited May 2009 in International
ada yang di taiwan? bisa kenalan?
«13

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    adrew menulis:
    ada yang di taiwan? bisa kenalan?

    hubungin dubes forum utk taiwan ... private message ke dia ... chocklate ....
  • ada representative juga disana? woooohhhh... kalau gitu satria itu mentri luar negrinya ya? :wink: :wink:
  • fertigo menulis:
    ada representative juga disana? woooohhhh... kalau gitu satria itu mentri luar negrinya ya? :wink: :wink:

    woi...kemane aje loe ??? main dong kerumah :D
  • satriasatria Senior Moderator
    pilatme menulis:
    fertigo menulis:
    ada representative juga disana? woooohhhh... kalau gitu satria itu mentri luar negrinya ya? :wink: :wink:
    woi...kemane aje loe ??? main dong kerumah :D

    dia lagi sibuk jual diri di poma bengsin di pinggir jalan tol cipularank yang gue denger denger seh ..... hehehehehehe
  • satriasatria Senior Moderator
    pilatme menulis:
    fertigo menulis:
    ada representative juga disana? woooohhhh... kalau gitu satria itu mentri luar negrinya ya? :wink: :wink:
    woi...kemane aje loe ??? main dong kerumah :D

    dia lagi sibuk jual diri di pompa bengsin di pinggir jalan tol cipularank yang gue denger denger seh ..... hehehehehehe
  • iya nih, ayo2 yg di taiwan jgn diam aja :D
  • iya neh jgn diam smua, valentino di taiwan ?
    gw di taipei cu
  • Hi, gw juga di Taipei.

    CU =)
  • k4mis4m4k4mis4m4 ✭ Bronze
    hi2, gw jg ada di tw nih,,
    I don't know what should I do, you are my best friend but you are the one for me
  • hi K4mis4m4, met kenal yeah
  • wow, trnyata byk jg. mayan bs sama2 ikut taiwan pride 2011 :)
    ayo kita gath dong di taichung!
  • salam kenal jg valentino_andro
    anyway pada dmana neh? sekalian sharing2 donk,, hehe
    ada pengalaman2 seru ga?
    I don't know what should I do, you are my best friend but you are the one for me
  • halo aku juga di Taiwan, Chung Li salam kenal
  • Halo, gw tw jg nih.. salam kenal ya semua.
  • yoiken taiwan nya dmn?
«13
Sign In or Register to comment.