Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bikin TATTOO di jakarta

bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye..... yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya br…
edited February 2009 in BoyzRoom
bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

thx
«1

Komentar

  • PERTAMAAAAAAAAAAAAAAAAXXXXXXXXX
    hihihihiiiiii,,, seneng banget gua malem ini gan....
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx
    pake setrikaan aja, pinjem kak lp de setrikaan ayam jago...lol
  • iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    hm..i'm against piercing, but not tattooo
    betul om rebel, yang penting safe....
    kalau tau tempatnya, tar post di sini yah ^^
  • iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru
  • iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx
    pake setrikaan aja, pinjem kak lp de setrikaan ayam jago...lol
    Wakhhh yang ada tuuh kulit ancuur :) :)
  • XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx
    pake setrikaan aja, pinjem kak lp de setrikaan ayam jago...lol
    Wakhhh yang ada tuuh kulit ancuur :) :)

    hm..dipikir2 bener juga yah
    yah sudahlah..polos aja...lolz
  • ApaAjaOk menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx
    pake setrikaan aja, pinjem kak lp de setrikaan ayam jago...lol
    Wakhhh yang ada tuuh kulit ancuur :) :)

    hm..dipikir2 bener juga yah
    yah sudahlah..polos aja...lolz

    Tatto Temporary saja :)
  • ApaAjaOk menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    hm..i'm against piercing, but not tattooo
    betul om rebel, yang penting safe....
    kalau tau tempatnya, tar post di sini yah ^^


    yaahhhh...gw nanya..malah nanya balik..... :lol:
  • XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru

    ohyah??/ ntar gw cr2 informasi deh...tp kayanya kejauhan deh..hehehe...
  • iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru

    ohyah??/ ntar gw cr2 informasi deh...tp kayanya kejauhan deh..hehehe...

    Emang rebel tinggal dimana?...di sekitar blok m plaza juga ada koq bikin bikin tatto, ...yup di detos ada,waktu gue piercing ditawarin juga koq mau tatto / ngga!!!!
  • XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru

    ohyah??/ ntar gw cr2 informasi deh...tp kayanya kejauhan deh..hehehe...

    Emang rebel tinggal dimana?...di sekitar blok m plaza juga ada koq bikin bikin tatto, ...yup di detos ada,waktu gue piercing ditawarin juga koq mau tatto / ngga!!!!
    di blok m dimana nya yah??? safe gk yah?
  • iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru

    ohyah??/ ntar gw cr2 informasi deh...tp kayanya kejauhan deh..hehehe...

    Emang rebel tinggal dimana?...di sekitar blok m plaza juga ada koq bikin bikin tatto, ...yup di detos ada,waktu gue piercing ditawarin juga koq mau tatto / ngga!!!!
    di blok m dimana nya yah??? safe gk yah?

    Kamu suka ke distro anak muda daerah blok m?...saya juga agak lupa sih.....tapi kalo detos emang nya ada..karena seminggu yang lalu saya baru ke tempat piercing tsb
  • XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    XdaII menulis:
    iam_REBEL menulis:
    bikin tatto dijakarta yg bagoosss dimane ye.....

    yg safe gitoeloh..... trus ada yg tau harganya brp???

    thx

    Kalo di depok ada ( DCETOS ) tempat gue piercing, bikin tatto juga, harga tergantung dari gambar dan warna, standar nya kalo gak di kasih warna rp 175rb-300rb. Safe koq jarum nya baru

    ohyah??/ ntar gw cr2 informasi deh...tp kayanya kejauhan deh..hehehe...

    Emang rebel tinggal dimana?...di sekitar blok m plaza juga ada koq bikin bikin tatto, ...yup di detos ada,waktu gue piercing ditawarin juga koq mau tatto / ngga!!!!
    di blok m dimana nya yah??? safe gk yah?

    Kamu suka ke distro anak muda daerah blok m?...saya juga agak lupa sih.....tapi kalo detos emang nya ada..karena seminggu yang lalu saya baru ke tempat piercing tsb

    ooww...maksudnya tempet nya ada di distro tersebut gitu?? oke...ntar gw cr2...thx.....Xda
  • Ntar klo dah jadi pasang picsnya ya.... :lol:
  • lalaki menulis:
    Ntar klo dah jadi pasang picsnya ya.... :lol:

    sip/....
«1
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.