BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cari pasangan di sangatta (Kutim)

edited May 2009 in Nusantara
hai...
baru gabung nih....

sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
yang cow nya asik punya gitu.

butuh sentuhan nih....
:wink:
tolong infonya ya...

thks.[/b]
«1

Komentar

  • Hardi Ong menulis:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    Salam aja...
    Saya dari Bontang, kapan neh gue diundang ke Sangatta?
    Email saya [email protected]
    Thank u

    Zindhu
  • hai hardi, hai zindhu, aku di bontang juga nih, salam kenal ya
    zindhu menulis:
    Hardi Ong menulis:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    Salam aja...
    Saya dari Bontang, kapan neh gue diundang ke Sangatta?
    Email saya [email protected]
    Thank u

    Zindhu
  • selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
  • ritarita ✭✭ Silver
    Hardi Ong menulis:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...
    K balikpapan aja kale,he he gw vincen cong,chi,no pe 0.8.1.2.5.3.8.1.5.3.9.8 lam knal ya
    thks.[/b]
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    mesfa menulis:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...
  • fun_way menulis:
    mesfa menulis:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    pilatme menulis:
    fun_way menulis:
    mesfa menulis:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
    wew.... nggak tega liat pak wali nyetir bawa mobil kesana dah... bisa pingsan sampai tujuan dianya...
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    pilatme menulis:
    fun_way menulis:
    mesfa menulis:
    selamat datang di Sangatta
    banyak kok anak2 sangatta
    nanti kapan2 kita cari2 yaaah
    mau yg brondong ada, mature ada
    hehehehe
    well... sekurang2nya di sangatta dah ada neh guidenya
    so bakalan dapat tuh
    btw, sangatta tuh hutan bukan? belon pernah kesana sama sekali neh...

    berapa lama loe di samarinda belon pernah ke sangatta ?? kenapa gak minta diantar pak wali ? LOL
    wew.... nggak tega liat pak wali nyetir bawa mobil kesana dah... bisa pingsan sampai tujuan dianya...
  • Saya juga baru di sangatta.salam kenal :D
  • cutee22 menulis:
    Saya juga baru di sangatta.salam kenal :D

    22thn,defined, nice. kalo ada yg berminat silahkan PM saya..
    pengen cari temen ngobrol2
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?
  • fun_way menulis:
    nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?

    iya mahal2 makanan dll..
    emang om fun_way dimana? blm pernah kesini ya?
    salam kenal :D
  • fun_wayfun_way ✭✭ Silver
    cutee22 menulis:
    fun_way menulis:
    nah neh ada cutee22....
    bantu2lah selama disana yah
    hmm.... btw, di sangatta tuh pada mahal semua yah?

    iya mahal2 makanan dll..
    emang om fun_way dimana? blm pernah kesini ya?
    salam kenal :D
    waduh.... belon seumur pilat udah di panggil om neh...
    aku saat ini di tarakan...
    salam kenal balik yah cutee22
  • Hardi Ong menulis:
    hai...
    baru gabung nih....

    sangatta sepi banget ya... tempat pijat yang enak dimana ya...
    yang cow nya asik punya gitu.

    butuh sentuhan nih....
    :wink:
    tolong infonya ya...

    thks.[/b]

    :lol: :lol: :lol: :lol:
«1
Sign In or Register to comment.