BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

The New Boyzforum; The New Me

afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
edited June 2011 in BoyzStories
malam ini someone has 'greped' me...

gw tidur lebih cepat dari anak-anak laen, terbangun sekitar jam 4 karena ada sesuatu yang mengganggu, ternyata itu adalah cowo itu
yang dulu pernah ngisep punya gw mpe clear

but, this time it isn't work
jujur, gw juga pengen sih ngerasain diisep lagi setelah sekian lama, but gw inget arif

my new love...
i love him so much

so, there's nothing really happened, kecuali tu orang coba-coba meluk, and so on...

well, this is my first writing

so, please welcome me... :)
Found myself back on this old forum
«1345678

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    afkaristan menulis:
    well, this is my first writing
    so, please welcome me... :)

    welcome apa welcum neh ..... ya udin yang mana aja dah ... :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:
  • hinohino ✭✭ Silver
    arif ato arip ?? hehhehe selamat berbagi ya..
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    again, i have a chance to get closer on him but i can't make it

    fyi, bokap gw punya sebuah sekolah asrama yang muridnya anak smp n sma, gw sering maen ke asrama itu, gw juga punya kamar khusus n beberapa teman yang uda gw kenal baek

    sekarang disini lagi musim libur, jadi sekolah kami menyelenggarakan lomba-lomba antar kelas gitu, dari malam, pagi, hingga siang.

    nah, semalam gw lagi-lagi berpapasan dg arif di jalan, tapi seperti biasa gw sok cuek, palagi gw ga sendirian karena jalan ama temen sementara arif sendiri, dia merhatiin gw terus, gw seneng aja diperhatiin, tapi jadi kesel pas dicuekin waktu ketemu di depan pentas

    tadi pagi abis jama'ah subuh, gw sengaja muter2 ke depan kamar dia, tentu saja maksud hati biar bisa liat dia lagi, ntah kenapa gw pengen banget bisa liat dia sesering mungkin. tapi, begitu menyadari sosoknya uda keliatan palagi dia uda mau beranjak dari musholla, gw langsung muter arah, berlari sejauh mungkin biar ga ketauan, pas uda cukup jauh gw baru liat kebelakang dia uda berlalu.

    gw harus balek ke kamar dulu sebelum pulang, dan lagi-lagi gw ketemu dia, dan tentu saja gw tetep berusaha gak liatin dia walo cukup sulit untuk melakukannya...

    ujung-ujungnya gw nyesel kenapa harus gitu...
    Found myself back on this old forum
  • afkaristan menulis:
    again, i have a chance to get closer on him but i can't make it

    fyi, bokap gw punya sebuah sekolah asrama yang muridnya anak smp n sma, gw sering maen ke asrama itu, gw juga punya kamar khusus n beberapa teman yang uda gw kenal baek

    sekarang disini lagi musim libur, jadi sekolah kami menyelenggarakan lomba-lomba antar kelas gitu, dari malam, pagi, hingga siang.

    nah, semalam gw lagi-lagi berpapasan dg arif di jalan, tapi seperti biasa gw sok cuek, palagi gw ga sendirian karena jalan ama temen sementara arif sendiri, dia merhatiin gw terus, gw seneng aja diperhatiin, tapi jadi kesel pas dicuekin waktu ketemu di depan pentas

    tadi pagi abis jama'ah subuh, gw sengaja muter2 ke depan kamar dia, tentu saja maksud hati biar bisa liat dia lagi, ntah kenapa gw pengen banget bisa liat dia sesering mungkin. tapi, begitu menyadari sosoknya uda keliatan palagi dia uda mau beranjak dari musholla, gw langsung muter arah, berlari sejauh mungkin biar ga ketauan, pas uda cukup jauh gw baru liat kebelakang dia uda berlalu.

    gw harus balek ke kamar dulu sebelum pulang, dan lagi-lagi gw ketemu dia, dan tentu saja gw tetep berusaha gak liatin dia walo cukup sulit untuk melakukannya...

    ujung-ujungnya gw nyesel kenapa harus gitu...


    waaah yang lagi jatuh cinta, eh salah yah hehehehe, pengen deh ngerasa kayak gitu lagi, anyway, met blogging and salam kenal...
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    ada yang suka mengintai hihihihih... sama kayak dulu gw... namanya juga sama2 arif... duhhhh ahahhahah
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    ada yang suka mengintai hihihihih... sama kayak dulu gw... namanya juga sama2 arif... duhhhh ahahhahah
    hah, yang bener?
    bagi-bagi ceritanya dunk

    gw uda keep on intain ni cowo sejak ramadan kemaren
    tapi sampe sekarang masih gitu2 aja
    ga ada perkembangan lebih lanjut e.g ngobrol ato nyapa kek
    Found myself back on this old forum
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    welcome :)

    happy blogging :)

    have a good time :)

    -tabi-
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    ada yang suka mengintai hihihihih... sama kayak dulu gw... namanya juga sama2 arif... duhhhh ahahhahah

    bohong

    LOL
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    nenek gw mau di operasi
    berhubung gw tinggal di kota kecil dimana rumah sakit disini gak memiliki sarana yang memadai buat operasi terpaksa deh nenek diangkut ke medan

    tadinya gw ga mau ikut
    tapi seluruh anggota keluarga pada pergi semua, gw sendirian
    tentu aja gw ga mau

    coba kalo gw masih ma afkar kayak dulu
    gw bisa minta dia nginap dirumah nemenin gw selama orang-orang pergi, unfortunately sekarang dia bukan siapa-siapa gw, emang masih sering maen kerumah, tapi dia pasti ga mau nginap

    tadi gw ke skul buat nerima rapor hasil ujian semester ganjil, gw dapet ranking 3, not bad, tadinya cuma 4

    gw da liat afkar tapi ga sempat teguran, gw langsung pulang karena kondisi badan gw emang ga fit

    gw nyesel harus pergi, kemungkinan gw juga ga bakal bisa nobar weekend ini sama afkar, trus yang paling menyedihkan gw ga bakal bisa liat arif dalam beberapa hari kedepan :(
    Found myself back on this old forum
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    aku kangen arif...
    arif uda pergi
    aku ga liat dia sejak dua hari yang lalu, aku sedih
    aku kembali teringat saat-saat dulu, seandainya waktu itu aku bisa mendekati arif, sekarang aku pasti bisa lebih baek, jauh lebih baek, aku bisa tukeran nomor hape, kalo dia emang pulang kampung, aku bisa nelpon ato sms dia, but i never do that.

    aku,
    aku kangen sama arif...
    arif kemana sih
    aku pengen tanya sama temen2 kelasnya, tapi aku ga berani, tentu saja mereka akan berpikir, kenapa aku tanya-tanya arif? ada apa? dlsb
    aku ga sanggup kalo arif menghilang dari peredaran sampe berhari-hari...
    aku bisa sakit
    Found myself back on this old forum
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    guys, gimana ya...

    gw takut banget nih

    jadi, gw ada temen baru
    anaknya asik sih
    nyambung aja kalo ngomong

    belakangan gw jadi takut sama ni anak
    dia uda mulai ngajak gw keluar
    hari ini kan minggu, sementara gw lagi asik ngenet di kamar
    tu anak muncul depan rumah gw
    manggil2 gitu

    pas gw tanya ada apa, katanya dia mau ngajak gw jalan2
    kemana kek

    uda gitu dia sempat nanya "lo punya cewe ga sih?"
    sambil senyam-senyum gitu
    gila, gw jadi takut ama dia

    apa dia tau kegayan gw?
    apa sebenarnya yang dia inginkan

    dia sih bilangnya kalo gw punya cewe tar kita bisa maen ke rumah cewe gw
    tapi gw nangkep ada niat laen

    tau deh....

    actually, gw sih seneng temenan sama dia, tapi kalo jadi lebay kayak gini ga deh
    dia itu anaknya lebih pendek dari gw
    kurus

    jujur gw punya gebetan ndiri, ya si arif itu, yang tipe gw banget dan kebetulan juga temennya dia

    tapi napa ya temen2, tiap kali ada cowo yang cocok buat gw tapi malah sulit buat deket?
    sampe sekarang gw masih juga belom ada perkembangan apa2 sejak pertama kali fallin luv sama dia bulan ramadan kemaren

    heran deh...

    padahal uda beberapa kali gw punya kesempatan emas buat dekatin arif
    tetep aja, stupidly gw buang gitu aja
    Found myself back on this old forum
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    what should i do?
    Found myself back on this old forum
  • ares_marsares_mars ✭✭✭✭ Platinum
    Kalo kata aku seh, mending kamunya yg pro aktif buat deketin dia....ajak nyapa dulu, ngobrol atau apalah. Kalo kamunya pasif terus ya gak bakal dapet2....
  • satriasatria Senior Moderator
    afkaristan menulis:
    guys, gimana ya... gw takut banget nih
    pas gw tanya ada apa, katanya dia mau ngajak gw jalan2 kemana kek uda gitu dia sempat nanya "lo punya cewe ga sih?" sambil senyam-senyum gitu gila, gw jadi takut ama dia
    apa dia tau kegayan gw? apa sebenarnya yang dia inginkan
    dia sih bilangnya kalo gw punya cewe tar kita bisa maen ke rumah cewe gw tapi gw nangkep ada niat laen

    take it as a compliment but you do have the right to respons accordingly .... 8) 8) 8)
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    makasih buat yg udah comment :)
    Found myself back on this old forum
«1345678
Sign In or Register to comment.