BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

gays, ada yg tau tentang ini ? gue butuh info

edited February 2009 in Jabodetabek
untuk temen temen di sini, terutama bekas anak untar dan pelita harapab ada yg tau gak mantan pemain basket IBL kita, kalo gak salah namanya Marlon Adirangga ya ? Dia yang main iklan nuvo cair itu...

gue diceritain temen gue, tuh anak katanya biseks ya ? dulu emang pernah pacaran sama cewek, tapi nih anak pernah jadian jg ma cowok...
malahan santer gosipnya, mantan nih anak kuliah di binus.. temen gue ada yg sahabatnya mantan si marlon ini (gue gak tau namanya marlon deh emang kalo gak salah, gue diceritain), nah tapi mantannya yg di binus itu cowok... beneran gak sih ?

setelah pensiun dari basket, dia kan ngajar di pelita harapan.. mangkanya mungkin anak anak pelita harapan yg di sini bisa ngasih info dan share...
oh iya, doi jg bekas anak Untar loh, jurusan apa ya ? psikologi deh kalo gak salah...

thanks ya temen temen.........

Komentar

  • anak ph, ayo dong share di sini...
    penasaran niih gue....
    hehehehe........
  • Wah gw jg penasaran, gw kan suka ama si marlon :D . Btw Judul threadnya diubah dong, kalo judulnya gitu doang takut enggak pada tertarik buka lho.
  • Iya, judulnya ganti dong, gw juga penasaran, pas liat dia di iklan nuvo keren banget
  • eke pesen dong 1 klo ternyata biseks.

    diantar yah jgn lupa.. makasih :lol: :lol: :lol:
  • tadi gue cari cari friendsternya si marlon, facebook dia gak ada...
    ternyata mukanya lumayan lah untuk ukuran anak basket...
    badannya juga gede lagi, berotot gitu...

    temen gue juga bilang iya, itu anaknya...
    cakep kok..
    beruntung banget ada anak binus yg dapetin dia...
  • fiberz menulis:
    eke pesen dong 1 klo ternyata biseks.

    diantar yah jgn lupa.. makasih :lol: :lol: :lol:

    yang pedes karetnya 2,
    yang pake kecap disobek dikit ujungnya..
    BUNGKUS~!! :lol: :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    vin+ menulis:
    tuh anak katanya biseks ya ? dulu emang pernah pacaran sama cewek, tapi nih anak pernah jadian jg ma cowok

    duh ngurusin slangkangan orang ... ??? .. dia mau bisek ato apa .. ya urusan dia aja kale ah ....... kt gue nya loh
Sign In or Register to comment.