BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

cari temen / sahabat di jawa barat nih..........

edited November 2008 in Jabodetabek
gw seneng banget travelling nih..tapi gue pengen banget punya temen yang tinggal di seputaran jabar gitu...soalnya gw suka banget ke daerah yang ada persawahannya..atau ada sungai gitu........seru banget kalo kesana pas liburan kerja...oh ya gw nyari yang statnya 20-30th.....and manly....sebelum akhir taon gw pengen banget travelling ke kampung...............kalo ada yang seperti gw tanyain diatas...pls kirim fsnya ke gw yah and no nya biar kita bisa saling kontak..........oh ya..gw recko 173 65 24th.....ok..

Komentar

  • ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey

    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey

    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:

    kampung eke gak ada sawah.. eke kan lahir di london 8)
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey
    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:
    kampung eke gak ada sawah.. eke kan lahir di london 8)

    Yey jeNgoNg ngigau deH... :lol: :lol: :lol:
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey
    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:
    kampung eke gak ada sawah.. eke kan lahir di london 8)

    Yey jeNgoNg ngigau deH... :lol: :lol: :lol:

    eke lagi ngetik jeng.. bukan lagi ngigau :lol:
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey
    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:
    kampung eke gak ada sawah.. eke kan lahir di london 8)
    Yey jeNgoNg ngigau deH... :lol: :lol: :lol:
    eke lagi ngetik jeng.. bukan lagi ngigau :lol:

    NgetiK saMbiL ngigau ya jeNg... :lol: :lol: :lol:
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    ntar yah pas supir eke pulkam, eke kabarin yey
    Yey mawaR dftR kok maLaH bLg suPiR yey seH???
    reMpoNg deH yey...
    :roll: :lol: :lol: :lol:
    kampung eke gak ada sawah.. eke kan lahir di london 8)
    Yey jeNgoNg ngigau deH... :lol: :lol: :lol:
    eke lagi ngetik jeng.. bukan lagi ngigau :lol:

    NgetiK saMbiL ngigau ya jeNg... :lol: :lol: :lol:

    gak jeng.. eke ngigau sambil ngetik :lol: :lol: :lol:
Sign In or Register to comment.