BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ini Fakta UU Porno Disyah kan

edited November 2008 in BoyzRoom
Ini saya ambil dari millis sebelah: Ini adalah bukti nyata rencana selanjutnya para kelompok moralis.

Oh ya, sekadar info, POLISI MORAL sudah akan muncul. Tadi di khotbah
Jumat, si pengkotbah (dari FUI kalau tidak salah) sibuk memuji UU 'porno'
seraya mencap kafir pada penolak UU blekhutuk ini. Benar-benar khotbah memuakkan, satu-satunya hal yang membuat saya bertahan tidak meninggalkan Jumatan adalah semata-mata karena Jumatan adalah perintah Allah Azza Wajalla.

Seandainya tadi itu adalah acara kumpul-kumpul duniawi, sudah tentu saya akan langsung angkat kaki. Yang lebih berbahaya, di khotbah itu dia mempromosikan pembentukan 'SATGAT AKHLAK BANGSA' (atau mirip-mirip begitulah, karena saya sudah tidak concern saking muaknya). Selesai Jumatan, kemudian dia panjang lebar menjelaskan 'Satgas' itu seraya mengajak jemaah untuk bergabung menjadi anggota
satgas moral itu.

Tugasnya antara lain mendata dan mencegah perilaku
pornografi dan pornoaksi di lingkungan masing-masing, melaporkan siapa-siapa yang kerap
berbaju tidak islami di luar rumah, atau siapa-siapa yang kerap
menonton BF.
Bikin muntah saja..

Komentar

  • toyo menulis:
    Ini saya ambil dari millis sebelah: Ini adalah bukti nyata rencana selanjutnya para kelompok moralis.

    Oh ya, sekadar info, POLISI MORAL sudah akan muncul. Tadi di khotbah
    Jumat, si pengkotbah (dari FUI kalau tidak salah) sibuk memuji UU 'porno'
    seraya mencap kafir pada penolak UU blekhutuk ini. Benar-benar khotbah memuakkan, satu-satunya hal yang membuat saya bertahan tidak meninggalkan Jumatan adalah semata-mata karena Jumatan adalah perintah Allah Azza Wajalla.

    Seandainya tadi itu adalah acara kumpul-kumpul duniawi, sudah tentu saya akan langsung angkat kaki. Yang lebih berbahaya, di khotbah itu dia mempromosikan pembentukan 'SATGAT AKHLAK BANGSA' (atau mirip-mirip begitulah, karena saya sudah tidak concern saking muaknya). Selesai Jumatan, kemudian dia panjang lebar menjelaskan 'Satgas' itu seraya mengajak jemaah untuk bergabung menjadi anggota
    satgas moral itu.

    Tugasnya antara lain mendata dan mencegah perilaku
    pornografi dan pornoaksi di lingkungan masing-masing, melaporkan siapa-siapa yang kerap
    berbaju tidak islami di luar rumah, atau siapa-siapa yang kerap
    menonton BF.
    Bikin muntah saja..

    tadi siang g denger hard rock fm si iwet n rahma lagi bahas RUU ini juga. masak yg punya blue film, masturbasi, homoseksual, dll itu melanggar uu. katanya s buat ngelindungi anak2 n perempuan. gila ya , mau dibawa kemana negara ini. DPR yg membahas RUU ini punya otak ga ya?
    Yang ga perlu loe urus malah loe kepo bener. yang perlu loe kerjain malah loe kayak babi yg cuman kerjanya makan duit rakyat and then tidur di gedung mpr waktu lg sidang.
  • Ini fakta yang harus kita hadapi, bahwa kelompok Islam Konservatif sudah merajalela di Indonesia.
    Tujuannya hanya satu menjadikan Indonesia menjadi negara Syariat Islam. Makanya kita di forum ini juga harus sama - sama melawan.

    Dalam waktu dekat ini saya akan kumpulkan dana dari teman - teman untuk dapat kontribusi sebagai komitmen menolak UU Porno ini. Karena kita butuh banyak sumber daya, dan teman - teman mesti melakukan kontribusi itu.

    Kita gak bisa cuma ngomel dalam forum ini, tapi harus ada tindakan nyata yang kongkret. Nanti saya akan buka rekening untuk menggalang dana tersebut.


    Salam

    Toyo
  • Politik dan Syariat Islam is EVIL!

    Tdk akan ada habis2nya untuk yg namanya ketidak-adilan, sudah hampir musnah ketidak-adilan merah putih.

    Pesanku untuk Indonesia:

    "HAM terlupakan dan Kemiskinan mengalir bak air terjun yg tak kunjung berhenti,

    Tangis-tangis ketidak-adilan melauti Bumi Indonesia,

    Orang kaya semakin kaya, dan orang miskin semakin miskin,

    Korupsi dan Pelahap uang rakyat merajalela,

    Kesenian terbungkam lalu lenyap dan Poligami bersorak sorai,

    Kedamaian dan Kesabaran akan ditindas mereka,

    Dan tangan bersimbah darah orang-orang tak berdosa akan di elu-elukan,

    Penulis-penulis alunan Hukum menyemarakan alunannya,

    Tetapi Hukum diljilat oleh lidahnya sendiri dengan Uang dan Kekuasaan Tirani,

    Dimanakah Kemerdekaanmu sekarang?

    Yang ada Hanyalah bau harum ketidak-adilan

    Dan Harum menuju Indonesia yang berdarah dan Tak Punya Masa Depan."



    Saya Dukung semua tindakan Toyo, Ciayo!!
  • toyo menulis:
    Ini saya ambil dari millis sebelah: Ini adalah bukti nyata rencana selanjutnya para kelompok moralis.

    Oh ya, sekadar info, POLISI MORAL sudah akan muncul. Tadi di khotbah
    Jumat, si pengkotbah (dari FUI kalau tidak salah) sibuk memuji UU 'porno'
    seraya mencap kafir pada penolak UU blekhutuk ini. Benar-benar khotbah memuakkan, satu-satunya hal yang membuat saya bertahan tidak meninggalkan Jumatan adalah semata-mata karena Jumatan adalah perintah Allah Azza Wajalla.

    Seandainya tadi itu adalah acara kumpul-kumpul duniawi, sudah tentu saya akan langsung angkat kaki. Yang lebih berbahaya, di khotbah itu dia mempromosikan pembentukan 'SATGAT AKHLAK BANGSA' (atau mirip-mirip begitulah, karena saya sudah tidak concern saking muaknya). Selesai Jumatan, kemudian dia panjang lebar menjelaskan 'Satgas' itu seraya mengajak jemaah untuk bergabung menjadi anggota
    satgas moral itu.

    Tugasnya antara lain mendata dan mencegah perilaku
    pornografi dan pornoaksi di lingkungan masing-masing, melaporkan siapa-siapa yang kerap
    berbaju tidak islami di luar rumah, atau siapa-siapa yang kerap
    menonton BF.
    Bikin muntah saja..

    JADI SEKARANG SEMUA HARUS PAKE BAJU KOKO DAN BERJILBAB GITU???
    KALO IYA. SAYA INGIN LIHAT APA MEREKA BERANI MELAKUKAN RAZIA DI BALI, PAPUA, SULAWESI UTARA, DAN NTT....WE WILL SEE AJA, KAPAN TIMING NKRI BUBAR....
    8) 8) 8)
  • ini yang dinamakan dengan praktisasi nilai...
    Devisit Nilai yang selama ini terjadi dalam peraturan per UU indonesia di isi dengan Nilai2 Agama yang secara murni diterapkan...

    Memang tidak salah menerapkan nilai agama dalam sebuah peraturan perundangan...tetapi harus diperhatikan pula bahwa keberadaan peraturan ini tidak secara mentah di terapkan...

    ada teori resepsi yang patutnya di pahami para anggota dewan dan teman2 dalam menyikapi pemberlakuan UU ini :)
  • RECTORYRECTORY ✭✭ Silver
    Kenapa yah Islam di Indonesia tiba2 berubah jadi hardcore, super konservatif, sangat memaksakan dan penyiksa? Gak heranlah kalau image Islam di dunia jadi sangat jelek.
  • RECTORY menulis:
    Kenapa yah Islam di Indonesia tiba2 berubah jadi hardcore, super konservatif, sangat memaksakan dan penyiksa? Gak heranlah kalau image Islam di dunia jadi sangat jelek.

    SETUJU!
    Aq lebih menghargai Islam yg msh polos spt dulu.. drpd yang skr!
    skr dah kecampur aduk yg aneh2..
    menakutkan jg klo spt irak dan afghanistan, bisanya cuman perang doang..
    Agama kok dipake buat perang dan bom...
    cape deh.. jgn ampe Indonesia kyk gitu.. Jabang Bayi!
  • toyo menulis:
    Ini saya ambil dari millis sebelah: Ini adalah bukti nyata rencana selanjutnya para kelompok moralis.

    Oh ya, sekadar info, POLISI MORAL sudah akan muncul. Tadi di khotbah
    Jumat, si pengkotbah (dari FUI kalau tidak salah) sibuk memuji UU 'porno'
    seraya mencap kafir pada penolak UU blekhutuk ini. Benar-benar khotbah memuakkan, satu-satunya hal yang membuat saya bertahan tidak meninggalkan Jumatan adalah semata-mata karena Jumatan adalah perintah Allah Azza Wajalla.

    Seandainya tadi itu adalah acara kumpul-kumpul duniawi, sudah tentu saya akan langsung angkat kaki. Yang lebih berbahaya, di khotbah itu dia mempromosikan pembentukan 'SATGAT AKHLAK BANGSA' (atau mirip-mirip begitulah, karena saya sudah tidak concern saking muaknya). Selesai Jumatan, kemudian dia panjang lebar menjelaskan 'Satgas' itu seraya mengajak jemaah untuk bergabung menjadi anggota
    satgas moral itu.

    Tugasnya antara lain mendata dan mencegah perilaku
    pornografi dan pornoaksi di lingkungan masing-masing, melaporkan siapa-siapa yang kerap
    berbaju tidak islami di luar rumah, atau siapa-siapa yang kerap
    menonton BF.
    Bikin muntah saja..

    JADI SEKARANG SEMUA HARUS PAKE BAJU KOKO DAN BERJILBAB GITU???
    KALO IYA. SAYA INGIN LIHAT APA MEREKA BERANI MELAKUKAN RAZIA DI BALI, PAPUA, SULAWESI UTARA, DAN NTT....WE WILL SEE AJA, KAPAN TIMING NKRI BUBAR....
    8) 8) 8)

    Bukan begitu Denny: Carilah pasal yang mewajibkan orang pakai kerudung, baju koko, dll. Ada, gak? Yah, argumennya itu lagi, itu lagi... Padahal gak kurang2nya dijelaskan kalau telanjang atas nama seni itu tidak porno. Butuh linggis buat korekan kuping, atau tranplantasi kornea mata?

    Bukan gitu, Toyo: Kalau emmang tidak setuju, dekatilah si khatib dan ajak bicara secara baik2. Bilang, "Pak, Islam tu rahmatan lil alamin, loh. Tentu ada banyak cara untuk menyelamatkan umat selain cara yang menakutkan ini, misalnya... dst." Lucu, perintah jumatan dijalankan, tapi perilaku seksual sesama jenis (kalau saya bilang 'perilaku homoseksual', pasti dikecam, dibilang tidak ada :p) yang dikecam di quran jalan terus.
Sign In or Register to comment.