BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ganesha10

134689694

Komentar

  • halo.. kenalin gw itb 2007...
    jurusan ada deeh...
    ga sissi ga cubby
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    Hello all,

    saya udah kirim invitation Gathering Boyzforum Ganesha 10 by PM, YM and sms ke masing2 orang yah.

    terserah mau datang ato nggak. itu hak masing2.

    yang pasti dsini kita bakal kenalan satu sama lain dan kita jadiin ini forum yg berguna buat kita nantinya...

    oke deh, kalo ada yang belum dapat invitation acara dan tempat diadain dimana. bisa YM or PM or sms langsung ke gw. ato paling gampang, tinggalin nomer telpon, bair bisa gw sms-in.

    Counting......
    1 hari lagi!!!
    Lucky Charm!
    [url=http://gay-astrology.blogspot.com].::Gay Astrology::.[/url]
  • dacchan menulis:
    waduh kyknya ga bisa ikut..

    salam aja buat yg laen yah :wink:

    wah..sayangs ekali dacchan tidak bisa ikut....padahal rame dan seru looh...hehehehehe

    for aloy: met gabung...sini2...tak bimbing mau?
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    dacchan menulis:
    mw donk liat dokumentasi nyaaa.. (klo ada) hehe

    ada sih,
    tp cm dikasih ke yg datang, itu jg kalo minta.

    situ ga nongol kok pengen tau...

    *ga taw napa, gw msh kesel aja tuh, udah gw bikinin gath tp pada kabur, cupu ah semua anak2 baru, OMDO! *
    Lucky Charm!
    [url=http://gay-astrology.blogspot.com].::Gay Astrology::.[/url]
  • kakkoii86 menulis:
    dacchan menulis:
    mw donk liat dokumentasi nyaaa.. (klo ada) hehe

    ada sih,
    tp cm dikasih ke yg datang, itu jg kalo minta.

    situ ga nongol kok pengen tau...

    *ga taw napa, gw msh kesel aja tuh, udah gw bikinin gath tp pada kabur, cupu ah semua anak2 baru, OMDO! *

    jangan galak2 ntar kabur semua lho....
  • alo smua..
    ank br bgt niy (br gabung ma BF mksdna)
    lam knal ya..
    btw2.. trnyata d kmpus qt byk y..
    wow... :shock:
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    he3...

    btw...

    ngeliat kalian yang baru2, gwa jadi bernostalgia...

    inget waktu dulu pertama gabung BF...

    postingannya masih yang satuan gitu...

    (klo montachan si perkecualian, soalnya walopun baru di BF, tp di ITBnya kan udah lama...hwe3... :wink: ...)

    he3....berasanya kayak baru kemaren gabung... :P

    anyway, trus diramein yah, thread2 kita...gathnya juga dateng yak, next time... :) :D
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    same here...

    btw, kenapa lw jadi ga dateng kemaren? :P

    sebenernya si tenang aja lagi, gwa percaya kok hampir semua anak ITB kode etik pergaulannya tgi... :wink:

    (yah, dengan sangat perkecualian dua oknum itu yah, kakkoii... :lol: ...)

    he3...sayang lho, ga dateng...soalnya tnyt cukup rame & menyenangkan...terutama jalan2 terakhir nya itu... :) :D
  • sandy_kam menulis:

    (klo montachan si perkecualian, soalnya walopun baru di BF, tp di ITBnya kan udah lama...hwe3... :wink: ...)

    sekarang gw bales pas jadi puluhan... :lol:

    lagian gw di BF ngga baru, liat tuh... sejak 2006! cuma gw lebih memilih pasif 8)

    BTW 2 orang itu sapa? yang kita gossipin kemaren? :?
  • sandy_kam menulis:
    same here...

    btw, kenapa lw jadi ga dateng kemaren? :P

    sebenernya si tenang aja lagi, gwa percaya kok hampir semua anak ITB kode etik pergaulannya tgi... :wink:

    (yah, dengan sangat perkecualian dua oknum itu yah, kakkoii... :lol: ...)

    he3...sayang lho, ga dateng...soalnya tnyt cukup rame & menyenangkan...terutama jalan2 terakhir nya itu... :) :D

    wah pada lanjut nongkrong ya..hehe
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    montachan menulis:
    sandy_kam menulis:

    (klo montachan si perkecualian, soalnya walopun baru di BF, tp di ITBnya kan udah lama...hwe3... :wink: ...)

    sekarang gw bales pas jadi puluhan... :lol:

    lagian gw di BF ngga baru, liat tuh... sejak 2006! cuma gw lebih memilih pasif 8)

    BTW 2 orang itu sapa? yang kita gossipin kemaren? :?

    iyalah. siapa lagi... :wink: :P :) :D
  • montachan menulis:
    sandy_kam menulis:

    (klo montachan si perkecualian, soalnya walopun baru di BF, tp di ITBnya kan udah lama...hwe3... :wink: ...)

    sekarang gw bales pas jadi puluhan... :lol:

    lagian gw di BF ngga baru, liat tuh... sejak 2006! cuma gw lebih memilih pasif 8)

    BTW 2 orang itu sapa? yang kita gossipin kemaren? :?

    Hughh,,
    heaven jg postingan ny mulei dr nol lagi,,,,

    Ooo...orang2 itu,,,(kagak kenal jg dinggg,,cuman denger nama ajaah)
  • same here...

    Uhhh,,
    Capek2 gw ym-in malah kagak dtg,,,,
    silpro!!!

    Bsk2 kalo ada acara lg,gw ajak temen gw yg beda kampus ahh buat nemenin,,scara gw orgnya pendiam dan susah bergaul,,,
  • montachan menulis:
    sandy_kam menulis:

    (klo montachan si perkecualian, soalnya walopun baru di BF, tp di ITBnya kan udah lama...hwe3... :wink: ...)

    sekarang gw bales pas jadi puluhan... :lol:

    lagian gw di BF ngga baru, liat tuh... sejak 2006! cuma gw lebih memilih pasif 8)

    BTW 2 orang itu sapa? yang kita gossipin kemaren? :?

    Hughh,,
    heaven jg postingan ny mulei dr nol lagi,,,,

    Ooo...orang2 itu,,,(kagak kenal jg dinggg,,cuman denger nama ajaah)

    Tetep aja... jumlah postingan lu udah lebih dari gw lagi... :lol:
134689694
Sign In or Register to comment.