BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ganesha10

12467695

Komentar

  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    mslbm menulis:
    Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, San...

    adek2...
    ada yang FTTM??? ikut kakak yuk....kita maen bareng...waakkakkakaka

    waduh2 ata kok jadi ganas?

    dia emang udah ganas gitu dr sononya kale...

    wakakakakakaka...

    :lol: :lol: :lol:
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    mslbm menulis:
    Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, San...

    adek2...
    ada yang FTTM??? ikut kakak yuk....kita maen bareng...waakkakkakaka


    waduh2 ata kok jadi ganas?


    nggak kale....
    kacau....
    ntar ane dikirain apa2 lagi........
    siah.....

    kan lw memang apa2, Ta...

    wahahahahahaha...

    :lol: :lol: :lol:
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    ATA chubby tuh, tp ga taw dia mau ama brondong ato ga, hihihi...

    ato kita kasih ke Ali aja kali yaa, tp ali udah kurusan, gpp, pipinya masih chubby, bole lah tuh, hihihihi.....

    lg nyari pacar anak itb jg yaa? hihihi....

    untung pacar gw bukan tipe situ, hihihi....
    Lucky Charm!
    [url=http://gay-astrology.blogspot.com].::Gay Astrology::.[/url]
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    kakkoii86 menulis:
    ATA chubby tuh, tp ga taw dia mau ama brondong ato ga, hihihi...

    ato kita kasih ke Ali aja kali yaa, tp ali udah kurusan, gpp, pipinya masih chubby, bole lah tuh, hihihihi.....

    lg nyari pacar anak itb jg yaa? hihihi....

    untung pacar gw bukan tipe situ, hihihi....

    akhirnya dateng jugaaa...

    ha3...kemana aja bu? ayo ramein thread 'baru' ni...

    :wink: :P :) :D

    org kita bedua (gwa ma Ata) kmrn br aja ktemu dia kok, di McD BIP ( :!: ) ...dia lagi sama seseorang..entah mata rantai hasil kenalan ke berapanya... :lol:
  • Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, San...

    adek2...
    ada yang FTTM??? ikut kakak yuk....kita maen bareng...waakkakkakaka



    Yukkkkkkkk ... secara fttm batangan smua kk hehehe ajak ftmd juga :P
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    tuh Ta, direspon tuh...

    he3...

    :wink: :P :) :D
  • edited September 2011
    arc menulis:
    Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, San...

    adek2...
    ada yang FTTM??? ikut kakak yuk....kita maen bareng...waakkakkakaka



    Yukkkkkkkk ... secara fttm batangan smua kk hehehe ajak ftmd juga :P

    BTW, saia punya temen di FTTM :oops: :oops: :lol: :lol: :lol:
  • hai hai itb,,, gw anak itb
    fti 2007

    banyak anak fttm yapphhh...
    btw, lagi pada uas g ntar awal january??[/list]
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    UAS.....
    Lucky Charm!
    [url=http://gay-astrology.blogspot.com].::Gay Astrology::.[/url]
  • Hweee.... ITB jadi rame...

    Jadi nyesel waktu itu sempet vakum...

    Mau ngenalin diri lagi deh. Salam kenal, gw Dika, anak 2008. Mohon dibimbing yaa....

    :P
  • Hweee.... ITB jadi rame...

    Jadi nyesel waktu itu sempet vakum...

    Mau ngenalin diri lagi deh. Salam kenal, gw Dika, anak 2008. Mohon dibimbing yaa....

    :P
  • lg nyari temen ni. aq bkn nak itb. temenan yuk.
  • yu...

    tappi temenan aja yaaa..
  • yu...

    tappi temenan aja yaaa..[/quote
    oke deh.
  • hi..
    gw FISIP UI ni..
    ternyata ITB..
    hehehe
12467695
Sign In or Register to comment.