BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ganesha10

24567694

Komentar

  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    ...

    ...ha3...memang klo dperhatiin, banyak anak BF ITB yg mau pacarnya anak ITB juga ya...

    hampir semua temen2 gwa yg BF ITB pengen cowonya ITB juga, he3...tapi ga sedikit juga sih, yg akhirnya sama co univ laen di Bdg, he3...(kasus pribadi nih ceritanya, wakakakakaka... :lol: ...)

    wajar sih, mungkin cari yg pandangan/pola pikirnya setipe yah?

    gwa juga si, tp ntah kenapa gwa kalo bisa justru maunya anak univ laen...mungkin selain bisa nambah temen/kenalan, juga bisa lebih lihat2 lingkungan yg lain dr yg biasa didatengin...

    he3, begitulah...

    anyway, salam kenal yak...

    :wink: :P :) :D
  • edited November 2008
    Duh maap dobel post
  • Hai2...

    Gw 178 / 71...^^

    FTI ITB 2008, U ?
  • Christoph menulis:
    Hai2...

    Gw 178 / 71...^^

    FTI ITB 2008, U ?

    liat picnya dong. Hehe
    pm aja.
  • Pic-oriented.

    LOL

    Kidding ah, mas...
  • Q-BozQ-Boz ✭ Bronze
    wah wah anak ITB.... (cape pacaranama anak ITB)
  • crave_for_men menulis:
    Pic-oriented.

    LOL

    Kidding ah, mas...

    gak pic oriented juga... ya kalo udh tau muka kan jadi enak ngobrol. atau pas ketemunya.. hehe
    apalagi sekampus. bisa nyapa...
  • ada anak itb yang chubby ato ga kurus? :D

    pm me ya :D

    thx
  • rifqy_p menulis:
    ada anak itb yang chubby ato ga kurus? :D

    pm me ya :D

    thx

    nyari yang chubby? weew chubby kan banyak tipenya....wakakakak...
    chubby cakep, chubby ganteng, chubby gaul, chubby cupu, chubby jelek...
    hhahha
    berasa makelar...
    wakakak...
    angkatan tua masih pengen ngeksis neh....
    ahahah
  • pokoknya yang chubby ato ga kurus... :D
    ada ga?
  • Gw nggak kurus tuh. Malah mulai menggendut gara-gara kuliah :P

    Hwehehehe...
  • emang kuliah dmn? :D
    boleh minta pic ga? :D
  • sandy_kamsandy_kam ✭✭ Silver
    rifqy_p menulis:
    ada anak itb yang chubby ato ga kurus? :D

    pm me ya :D

    thx

    nyari yang chubby? weew chubby kan banyak tipenya....wakakakak...
    chubby cakep, chubby ganteng, chubby gaul, chubby cupu, chubby jelek...
    hhahha
    berasa makelar...
    wakakak...
    angkatan tua masih pengen ngeksis neh....
    ahahah

    bukannya lw juga termasuk chubby tuh, ta?

    kok lw tidak mengiklankan diri sih? 8)
  • hi.. ItB.....beberepa diantaranya adalah temen gw ..but gw bukan ITB..
    LOVe u friend
24567694
Sign In or Register to comment.