BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Married guys in PIK/Pluit/Muara Karang

edited September 2008 in Jabodetabek
Hi Friends,

Ada yg udah merit n berdomisili sktr pluit/PIK/MK di jakut gak?

Kl ada japri aja ke ym: vincentdong

Moga bisa berteman ya.

Cheers
Hendra
«1

Komentar

  • ade_manade_man ✭✭ Silver
    borbourne menulis:
    Hi Friends,

    Ada yg udah merit n berdomisili sktr pluit/PIK/MK di jakut gak?

    Kl ada japri aja ke ym: vincentdong

    Moga bisa berteman ya.

    Cheers
    Hendra
    Aku d cengk tuh...
  • mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
  • mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:

    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:
  • gw ada tuh kenalan di Muara karang, tp ga ah... dosa... wkwkwkkwk :lol:
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:

    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:

    Madu di tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu :lol:
  • kenapa pilih yang uda merit???ko ga mau ama yang masih single???
    jadi bingung????
  • Sama yang uda Merit sebenarnya enak kok...

    Mantan Mami banyakan yang uda merit... :)
  • oh ya?????
    apa enaknya mami oscarr.....
    kasi tips dunk....
    mana tau aku bisa coba.....
    ahahahahah....
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:
    Madu di tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu :lol:

    JeNg...eKKe jg pNya knLn gaduN yg sutRa maRRied...taPi beLaNda peNyu aNaKoNda... :P :P :P
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:
    Madu di tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu :lol:

    JeNg...eKKe jg pNya knLn gaduN yg sutRa maRRied...taPi beLaNda peNyu aNaKoNda... :P :P :P

    kenalin dong.. eke mau deh jadi anaknyah :lol: :lol: :lol:
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:
    Madu di tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu :lol:
    JeNg...eKKe jg pNya knLn gaduN yg sutRa maRRied...taPi beLaNda peNyu aNaKoNda... :P :P :P
    kenalin dong.. eke mau deh jadi anaknyah :lol: :lol: :lol:

    WekS!!!
    yey jedoNg aNakoNda tiRisaN eKKe duNk...
    :lol: :lol: :lol:
  • sama.....g jadi ga ada kesempatan deh.....
    klu mank trendnya lebih laku yg uda merit...
    g mo merit dah...
    bis itu baru berkeliaran disini dengan status uda merit...
    maan tau aja tambah banyak fans....

    eheheheheheheh
  • Ck Ck ck... NYesel deh kalo udah perna jadian ama yang merit :( Ga kesian apa ama anak bininya :(
  • dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    dave_blue menulis:
    fiberz menulis:
    mau merusak rumah tangga orang yah? LOL :lol: :lol: :lol:
    MkSdnYa deSe maWaR diMadu jeNg... :lol: :lol: :lol:
    Madu di tangan kanan mu Racun di tangan kiri mu :lol:
    JeNg...eKKe jg pNya knLn gaduN yg sutRa maRRied...taPi beLaNda peNyu aNaKoNda... :P :P :P
    kenalin dong.. eke mau deh jadi anaknyah :lol: :lol: :lol:

    WekS!!!
    yey jedoNg aNakoNda tiRisaN eKKe duNk...
    :lol: :lol: :lol:

    eke jadi cinderella yah bu? disiksa2 sama yey.. ogah dongggg :lol: :lol: :lol:
«1
Sign In or Register to comment.