BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

hoho..tertarik masuk BINUS

edited September 2008 in Jabodetabek
sabtu kemaren gw ikut trial class BINUS (Binan Nusantara:lol:) sastra jepang.
Nativenya si UEDA sensei cakep..hehe..terus ada kakak di kelas sastra jepun yg jadi operator komputer jg cakep...hehe...

kalo kul di binus udah kayak surga dunia kali yah...hehe
«1

Komentar

  • biasa aja tuh di binus, gak kek surga :lol:
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    fiberz menulis:
    biasa aja tuh di binus, gak kek surga :lol:

    Pa kayak neraka malahan
  • ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
  • ade_manade_man ✭✭ Silver
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...
  • ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:
  • fiberz menulis:
    biasa aja tuh di binus, gak kek surga :lol:

    ya tapapa lah..kalo nganggep kul sbg surga kan jadi semangat kuliah..hehe..
  • PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:

    dua2nya mungkin... :lol:

    ga lah..gw mang pengen msk sastra jepun en sastra jepun binus kayaknya mang bgs..
  • PortegeM800 menulis:
    ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:

    yeee... ada aku disana say...
  • wow....
    bertambah lah 1 lagi penghuni BINANSIAN.....
    tumbuh dan berkembanglah wahai para BINANSIAN...
    kita songsong kemajuan kampus kita dengan bertambahnya para BINANSIAN....HIDUP!!!!!!!
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    churisu menulis:
    sabtu kemaren gw ikut trial class BINUS (Binan Nusantara:lol:) sastra jepang.
    Nativenya si UEDA sensei cakep..hehe..terus ada kakak di kelas sastra jepun yg jadi operator komputer jg cakep...hehe...

    kalo kul di binus udah kayak surga dunia kali yah...hehe
    betul ceo juga disana loh :lol:
  • Hanz menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:

    yeee... ada aku disana say...

    :lol: :lol:
  • Hanz menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:

    yeee... ada aku disana say...

    oh yah? :oops:
  • fiberz menulis:
    Hanz menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:

    yeee... ada aku disana say...

    oh yah? :oops:

    knp lu??? :lol: :lol: :lol:
  • PortegeM800 menulis:
    fiberz menulis:
    Hanz menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ade_man menulis:
    PortegeM800 menulis:
    ealah... masuk binus mw ngeceng atw mw kuliah sih??? :lol: :lol:
    Klo gw dlu kulh (bukan d binus),awalny buat bljr.dan trus buat bljr.gk ad acra gtu2an.scr gw trmasuk brsyukur kulh d t4 yg lumayan d knal orang.he he he...binus bnyk binan nya yach?kok bs seh??...

    namanya juga BINUS!! BINAN NUSANTARA!! wkwkwkwkwk para binan di seluruh nusantara berkumpul di situ... :lol:

    yeee... ada aku disana say...

    oh yah? :oops:

    knp lu??? :lol: :lol: :lol:

    mau
    tau
    aja
    lo
    :lol:
  • binus banyak ya???
    banyakan mana ma untar???
    hahahahhaha
«1
Sign In or Register to comment.