BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

GAY UI! ABSEN DISINI.....

Hoy...yg gay UI absen disini ya!!!!


Mulai gw deh...
FH UI 2008 (Maba neh)
Jomblo. mo cari-nya TOP dong. hihi

Clue gw: sekolahnya di HS
«134567310

Komentar

  • UI?? Hohoho..
    Sekarang banyak yang tajir ya??
    Uang pangkalnya ga nahaaaaan!!
  • hi..
    hubungin gw di [email protected]
    ntar gw kasih foro gw...
    gw kuliah di ui.
  • Universitas Indonesia, Universitas kami
    Ibu Kota negara, pusat ilmu budaya bangsa

    Jadiin pusat gay aja apa sekalian?
    hahahahah
  • natannatan ✭✭ Silver
    duuH,,baNyak baNget postiNganNya c??
    dari duLu kayaK giNi...
    meNdiNg sebeLum postiNg coba cari2 duLu daH biaR gak reposT.
    waruNg yg anaK ui tu uda baNyak bangeeT.
    cuma gak diberdayakaN!
    daN kLo mau ngumPuL,setau gua uda pada terkenaL tu daeraH kayak takoR, daNau, apaLagi DETOS.
    jadi tiNggaL piLiH daH!
  • super_power menulis:
    Universitas Indonesia, Universitas kami
    Ibu Kota negara, pusat ilmu budaya bangsa

    Jadiin pusat gay aja apa sekalian?
    hahahahah

    huahaha boleh....

    gw di FT.. kering nihhh... ga ada yang banciiiiiiiiiiiii

    hahahaha
  • natan menulis:
    duuH,,baNyak baNget postiNganNya c??
    dari duLu kayaK giNi...
    meNdiNg sebeLum postiNg coba cari2 duLu daH biaR gak reposT.
    waruNg yg anaK ui tu uda baNyak bangeeT.
    cuma gak diberdayakaN!
    daN kLo mau ngumPuL,setau gua uda pada terkenaL tu daeraH kayak takoR, daNau, apaLagi DETOS.
    jadi tiNggaL piLiH daH!

    sumpah lo??
    kok gw ga merasa di UI banyak homonya ya???

    sindrom FT-kah ini????

    tidaaaaaaaaakkkkk
  • ada yg di salemba :roll:
  • Dateng aja ke FISIP/F.PSi

    Dijamin semua mata tertuju padamu
  • natannatan ✭✭ Silver
    natan menulis:
    duuH,,baNyak baNget postiNganNya c??
    dari duLu kayaK giNi...
    meNdiNg sebeLum postiNg coba cari2 duLu daH biaR gak reposT.
    waruNg yg anaK ui tu uda baNyak bangeeT.
    cuma gak diberdayakaN!
    daN kLo mau ngumPuL,setau gua uda pada terkenaL tu daeraH kayak takoR, daNau, apaLagi DETOS.
    jadi tiNggaL piLiH daH!

    sumpah lo??
    kok gw ga merasa di UI banyak homonya ya???

    sindrom FT-kah ini????

    tidaaaaaaaaakkkkk

    d FT emG rada tertutuP bangeT..
    maklum pada jaiM kaLi...
    tapi gua uda nemu dua orang niH d FT yg discreeT.
    wakakak....
    ud gT gua jg pRnh fitnes d gyM EC.
    ada yG capeR gitu pandaNg2 n sok pameR otot.
    pdhL tuk apa pameR sm anak baru..
    mencurigakaN???
  • satriasatria Senior Moderator
    natan menulis:
    daN kLo mau ngumPuL,setau gua uda pada terkenaL tu daeraH kayak takoR, daNau, apaLagi DETOS.
    jadi tiNggaL piLiH daH!

    menthank methank luh .... hehehehehe
  • natannatan ✭✭ Silver
    satria menulis:
    natan menulis:
    daN kLo mau ngumPuL,setau gua uda pada terkenaL tu daeraH kayak takoR, daNau, apaLagi DETOS.
    jadi tiNggaL piLiH daH!

    menthank methank luh .... hehehehehe

    oiyE,guE Lupa..
    1lagi tempaT ketemuaN kite banG...
    "gramedia margonda"
    lupa guE sebutiN tu banG...
    :lol:
  • seumur-umur belum pernah kenalan ma guay di UI, tapi tiap hari liat, terutama anak FISIP dan FPsi. Ada 1 sih knalan di FISIP yang pasti gay banget, cuma dia gak ngaku.

    Anak FT dan Fasilkom kan cakep2 tuh, ada yang gay gak sih 1 buat gw petik?
  • super_power menulis:
    Universitas Indonesia, Universitas kami
    Ibu Kota negara, pusat ilmu budaya bangsa

    Jadiin pusat gay aja apa sekalian?
    hahahahah
    salah bu'... harusnya :"gay deamus igitur, que venes dum su mus..." hehehe
  • Halo,guys!
    Baru gabung neeh...
    gw anak ui salemba.
    Kok ud ampir 5 taon kul d sana gw ga pernah nemuin gay d sana?Apa gw yg krg aktif,ato tampang gw yg pas2an,ato mang ga ada gay d sana,hiks,padahal klo diliat anak salemba n residen2 d RSCM guantenk2 lho
«134567310
Sign In or Register to comment.