BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

MEMBER ACEH NGUMPUL YUK!

edited September 2008 in Nusantara
Member2 aceh ngumpul dmn ya? Khususnya member yg dr Lhokseumawe dsktrx. Pd gabung dmn ya?
Pengen pnya teman senasib dan sperjuangan yg ga sisi jg..
Halah,,!!
«1

Komentar

  • saya di Aceh juga nih....
    tapi sayang nggak di Lhokseumawe...
    saya di Singkil....(hikssss, a very very far away from)


    tapi gpp jg, yang pnting sama2 di aceh, ya kan dude??

    salam kenal,


    joe
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    wah...pada bikin thread baru ya?
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Up aja deh..
    ga ada otak nya
    confused.png
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    Jadi inget pengalaman tak terlupa dengan brondong Aceh..

    Ceritanya gw dpt kenalan dgn brondong Aceh. Selama ini kami cuma cheting2 doang. Gw sih selalu chet2 mesum.. Gw pikir ga akan ketemu ini. Biarlah. Kwkwkkwkk. Ehh ternyata rejeki ga kemana. Gw ada dinas ke Banda Aceh. Segeralah gw kasih kabar ke dia.

    Gw sih nothing to loose dia bakalan mau ketemu apa kagak, karena lokasi dia lumayan jauh dari Banda Aceh.

    Eeh ternyata dia bela2in naik bus ke Banda Aceh biar ketemu gw..

    Singkat cerita, dia dateng ke hotel..

    Wajahnya cerah ceria, khas brondong..

    Kulitnya putih, muluss.. Nyamnyam..

    Sesuai dengan di foto.. Dia tampak amat menggoda..!

    Tapi gw ga mau buru2 menggarapnya, masih ada nanti malam.. Hehehe

    Berbekal motor pinjaman temannya, kami jalan2 membelah kota Banda Aceh..

    Gw yang nyetir, tapi dia yg kasih unjuk arah.. Sesekali terasa napasnya hangat di tengkuk. Semriwing.!!

    Sepanjang perjalanan kami shearing banyak hal. Mulai dari keluarga gw, keluarga dia, dll..

    Malemnya dia bawa gw makan di mie Aceh yang paling enak gw pernah makan. Perhaps bener legenda ituh.. Mienya dikasih ganja. Abisan enak dan nagih bgt..!!

    Pulangnya kami udah sama2 lelah..

    Terus berdua berebah..

    Awalnya dia nanya2 pengalaman gw di dunia begituan..

    Mulailah gw bercerita petualangan2 liar gw.. Ada yg lucu.. Ada yg sedih.. Tapi kebanyakan hott..!!

    Gw liat sikapnya mulai berubah.. Dari yg ketawa terpingkal2.. Sampe byk diem..

    Terlebih.. Matanya berubah..

    Kayak org mau menerkam..

    Gw bisa rasakan deru napasnya yg tersengal2..

    Berpacu2an dgn napas gw..

    ----

    Singkat cerita malam itu menjadi malam paling indah dan nikmat yg pernah gw rasakan..

    Mungkin klo org bicara ttg G-spot, gw kyknya bukan kenak G lagi.. Udah kenak Z-spot..!!

    ---

    Paginya, dia nanya gw pengen dibawa kemana..?
    Gw blg pengen lihat pantai.. Dari yg gw denger pantai Aceh itu keren bgt.

    Trus dia blg ada satu pantai yang bagus. Tapi letaknya cukup jauh..

    Gw blg, selama sama adek, pantai terjauh sekalipun abang jabanin. Ahaay.

    Akhirnya kami meluncur..

    Kali ini dia yg nyetir..

    Biar efektif katanya. Karena memang gw musti balik ke Jakarta sorenya. Jadi waktunya lumayan terbatas..

    Well.. Malah gw seneng bgt dia yg nyetir.. Kesempatan adamantium bgt..!

    Sepanjang jalan, tangan gw sesekali grepe2 ayundha.. Sedikit, tapi bikin gelih..!

    Makin mendekati pantai, pemandangannya makin asri. Indah sekali.. Pohon2 rindang.. Latar bukit barisan.. Aaah.. Brondong Acehku.. Sungguh mengelopak hati abang dibuatnya..

    Pantainya seperti harapanku. Baguuss..!!
    Ga kalah dengan pantai indrayanti-nya jogja..

    Kami bercanda dan bergulingan di pasir pantai.. Entah apa di pikiran kami berdua.. Seperti pantai private saja.. Untung kami tidak kena gerebek polisi.. Bisa2 gw dihukum rajam di sini. Kwkwkwk

    Setelah puas pose2 dan gegoleran, kami pun kembali ke Banda Aceh..

    Perjalanan pulang menuju kota lebih banyak dihabiskan dengan diam..

    Belum apa2 gw dah merasa kehilangan dia.. Padahal dia tepat ada di depan gw..

    Ada sih dia berusaha mencairkan suasana..

    Tapi gw terlalu sibuk dengan pikiran gw sendiri..

    ----

    Hampir setahun sudah..

    Kenangan manis dengan brondong aceh..

    Miss U beibh..


    Miss U banget..
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    @Omin itu aku

    Muakakakkakakaak
    ga ada otak nya
    confused.png
  • aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
    @boyszki omg beneran..??

    O..
    Mek..
    Gek...!

    Kamu my brondong acehku??
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    wkwkwk enggak lah..
    chattingan dari aplikasi apa @omin
    emang dia di kota mana sih
    ga ada otak nya
    confused.png
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Kepo
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • botitajktbotitajkt ✭✭✭ Gold
    waw, ka omin petualang liar sejati.

    ...dikamar hotel
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    Biarin
    Mana tau nyantol ya kan
    ga ada otak nya
    confused.png
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
    omin menulis: »
    Jadi inget pengalaman tak terlupa dengan brondong Aceh..

    Ceritanya gw dpt kenalan dgn brondong Aceh. Selama ini kami cuma cheting2 doang. Gw sih selalu chet2 mesum.. Gw pikir ga akan ketemu ini. Biarlah. Kwkwkkwkk. Ehh ternyata rejeki ga kemana. Gw ada dinas ke Banda Aceh. Segeralah gw kasih kabar ke dia.

    Gw sih nothing to loose dia bakalan mau ketemu apa kagak, karena lokasi dia lumayan jauh dari Banda Aceh.

    Eeh ternyata dia bela2in naik bus ke Banda Aceh biar ketemu gw..

    Singkat cerita, dia dateng ke hotel..

    Wajahnya cerah ceria, khas brondong..

    Kulitnya putih, muluss.. Nyamnyam..

    Sesuai dengan di foto.. Dia tampak amat menggoda..!

    Tapi gw ga mau buru2 menggarapnya, masih ada nanti malam.. Hehehe

    Berbekal motor pinjaman temannya, kami jalan2 membelah kota Banda Aceh..

    Gw yang nyetir, tapi dia yg kasih unjuk arah.. Sesekali terasa napasnya hangat di tengkuk. Semriwing.!!

    Sepanjang perjalanan kami shearing banyak hal. Mulai dari keluarga gw, keluarga dia, dll..

    Malemnya dia bawa gw makan di mie Aceh yang paling enak gw pernah makan. Perhaps bener legenda ituh.. Mienya dikasih ganja. Abisan enak dan nagih bgt..!!

    Pulangnya kami udah sama2 lelah..

    Terus berdua berebah..

    Awalnya dia nanya2 pengalaman gw di dunia begituan..

    Mulailah gw bercerita petualangan2 liar gw.. Ada yg lucu.. Ada yg sedih.. Tapi kebanyakan hott..!!

    Gw liat sikapnya mulai berubah.. Dari yg ketawa terpingkal2.. Sampe byk diem..

    Terlebih.. Matanya berubah..

    Kayak org mau menerkam..

    Gw bisa rasakan deru napasnya yg tersengal2..

    Berpacu2an dgn napas gw..

    ----

    Singkat cerita malam itu menjadi malam paling indah dan nikmat yg pernah gw rasakan..

    Mungkin klo org bicara ttg G-spot, gw kyknya bukan kenak G lagi.. Udah kenak Z-spot..!!

    ---

    Paginya, dia nanya gw pengen dibawa kemana..?
    Gw blg pengen lihat pantai.. Dari yg gw denger pantai Aceh itu keren bgt.

    Trus dia blg ada satu pantai yang bagus. Tapi letaknya cukup jauh..

    Gw blg, selama sama adek, pantai terjauh sekalipun abang jabanin. Ahaay.

    Akhirnya kami meluncur..

    Kali ini dia yg nyetir..

    Biar efektif katanya. Karena memang gw musti balik ke Jakarta sorenya. Jadi waktunya lumayan terbatas..

    Well.. Malah gw seneng bgt dia yg nyetir.. Kesempatan adamantium bgt..!

    Sepanjang jalan, tangan gw sesekali grepe2 ayundha.. Sedikit, tapi bikin gelih..!

    Makin mendekati pantai, pemandangannya makin asri. Indah sekali.. Pohon2 rindang.. Latar bukit barisan.. Aaah.. Brondong Acehku.. Sungguh mengelopak hati abang dibuatnya..

    Pantainya seperti harapanku. Baguuss..!!
    Ga kalah dengan pantai indrayanti-nya jogja..

    Kami bercanda dan bergulingan di pasir pantai.. Entah apa di pikiran kami berdua.. Seperti pantai private saja.. Untung kami tidak kena gerebek polisi.. Bisa2 gw dihukum rajam di sini. Kwkwkwk

    Setelah puas pose2 dan gegoleran, kami pun kembali ke Banda Aceh..

    Perjalanan pulang menuju kota lebih banyak dihabiskan dengan diam..

    Belum apa2 gw dah merasa kehilangan dia.. Padahal dia tepat ada di depan gw..

    Ada sih dia berusaha mencairkan suasana..

    Tapi gw terlalu sibuk dengan pikiran gw sendiri..

    ----

    Hampir setahun sudah..

    Kenangan manis dengan brondong aceh..

    Miss U beibh..


    Miss U banget..

    ga ada otak nya
    confused.png
  • andi_andeeandi_andee ✭✭✭✭✭ Diamond
    omin menulis: »
    Jadi inget pengalaman tak terlupa dengan brondong Aceh..

    Ceritanya gw dpt kenalan dgn brondong Aceh. Selama ini kami cuma cheting2 doang. Gw sih selalu chet2 mesum.. Gw pikir ga akan ketemu ini. Biarlah. Kwkwkkwkk. Ehh ternyata rejeki ga kemana. Gw ada dinas ke Banda Aceh. Segeralah gw kasih kabar ke dia.

    Gw sih nothing to loose dia bakalan mau ketemu apa kagak, karena lokasi dia lumayan jauh dari Banda Aceh.

    Eeh ternyata dia bela2in naik bus ke Banda Aceh biar ketemu gw..

    Singkat cerita, dia dateng ke hotel..

    Wajahnya cerah ceria, khas brondong..

    Kulitnya putih, muluss.. Nyamnyam..

    Sesuai dengan di foto.. Dia tampak amat menggoda..!

    Tapi gw ga mau buru2 menggarapnya, masih ada nanti malam.. Hehehe

    Berbekal motor pinjaman temannya, kami jalan2 membelah kota Banda Aceh..

    Gw yang nyetir, tapi dia yg kasih unjuk arah.. Sesekali terasa napasnya hangat di tengkuk. Semriwing.!!

    Sepanjang perjalanan kami shearing banyak hal. Mulai dari keluarga gw, keluarga dia, dll..

    Malemnya dia bawa gw makan di mie Aceh yang paling enak gw pernah makan. Perhaps bener legenda ituh.. Mienya dikasih ganja. Abisan enak dan nagih bgt..!!

    Pulangnya kami udah sama2 lelah..

    Terus berdua berebah..

    Awalnya dia nanya2 pengalaman gw di dunia begituan..

    Mulailah gw bercerita petualangan2 liar gw.. Ada yg lucu.. Ada yg sedih.. Tapi kebanyakan hott..!!

    Gw liat sikapnya mulai berubah.. Dari yg ketawa terpingkal2.. Sampe byk diem..

    Terlebih.. Matanya berubah..

    Kayak org mau menerkam..

    Gw bisa rasakan deru napasnya yg tersengal2..

    Berpacu2an dgn napas gw..

    ----

    Singkat cerita malam itu menjadi malam paling indah dan nikmat yg pernah gw rasakan..

    Mungkin klo org bicara ttg G-spot, gw kyknya bukan kenak G lagi.. Udah kenak Z-spot..!!

    ---

    Paginya, dia nanya gw pengen dibawa kemana..?
    Gw blg pengen lihat pantai.. Dari yg gw denger pantai Aceh itu keren bgt.

    Trus dia blg ada satu pantai yang bagus. Tapi letaknya cukup jauh..

    Gw blg, selama sama adek, pantai terjauh sekalipun abang jabanin. Ahaay.

    Akhirnya kami meluncur..

    Kali ini dia yg nyetir..

    Biar efektif katanya. Karena memang gw musti balik ke Jakarta sorenya. Jadi waktunya lumayan terbatas..

    Well.. Malah gw seneng bgt dia yg nyetir.. Kesempatan adamantium bgt..!

    Sepanjang jalan, tangan gw sesekali grepe2 ayundha.. Sedikit, tapi bikin gelih..!

    Makin mendekati pantai, pemandangannya makin asri. Indah sekali.. Pohon2 rindang.. Latar bukit barisan.. Aaah.. Brondong Acehku.. Sungguh mengelopak hati abang dibuatnya..

    Pantainya seperti harapanku. Baguuss..!!
    Ga kalah dengan pantai indrayanti-nya jogja..

    Kami bercanda dan bergulingan di pasir pantai.. Entah apa di pikiran kami berdua.. Seperti pantai private saja.. Untung kami tidak kena gerebek polisi.. Bisa2 gw dihukum rajam di sini. Kwkwkwk

    Setelah puas pose2 dan gegoleran, kami pun kembali ke Banda Aceh..

    Perjalanan pulang menuju kota lebih banyak dihabiskan dengan diam..

    Belum apa2 gw dah merasa kehilangan dia.. Padahal dia tepat ada di depan gw..

    Ada sih dia berusaha mencairkan suasana..

    Tapi gw terlalu sibuk dengan pikiran gw sendiri..

    ----

    Hampir setahun sudah..

    Kenangan manis dengan brondong aceh..

    Miss U beibh..


    Miss U banget..

    No pict=hoax

    Muakakaka~

    TAK ADA YANG ABADI
  • McGerronimoMcGerronimo ✭✭✭✭✭ Diamond
    iya, katanya tdi poto-poto. no pict hoax ah.
    Saya tertarik menjadi monster seperti anda, tolong ajari.
  • memek_perihmemek_perih ✭✭✭✭✭ Diamond
«1
Sign In or Register to comment.