Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

40 TEMPAT GAY JADI TARGET OPERASI POLISI

40 Lokasi Gay Jadi TO Polda [JAKARTA] Sebanyak 40 lokasi yang menjadi tempat pertemuan atau perkum…
edited August 2008 in BoyzRoom
40 Lokasi Gay Jadi TO Polda

[JAKARTA] Sebanyak 40 lokasi yang menjadi tempat pertemuan atau perkumpulan gay Ibukota yang tersebar mulai kelas bawah hingga lokasi elite menjadi target operasi (TO) Polda Metro Jaya. Pemantauan yang mulai dilakukan Selasa (5/8) itu terkait berkembangnya aksi kriminalitas berupa pembunuhan sadis yang dilakukan anggota komunitas gay Ibukota.

Tindakan itu demi kepentingan penyidikan atau identifikasi pascaterungkapnya sejumlah kasus pembunuhan sadis di Jakarta dan di Jawa Timur melibatkan dua tokoh gay Ibukota yakni Veri Idam Henyansyah alias Ryan (30) dan Burhan alias Han Han di Apartemen Taman Rasuna Jakarta Selatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Adang Firman membenarkan anggotanya terus memaksimalkan penyidikan pascaterungkapnya dua kasus pembunuhan menonjol selama tiga pekan terakhir ini khususnya yang melibatkan kelompok gay.

"Guna membendung berbagai modus aksi kriminal ini hendaknya warga tidak saja waspada dengan ancaman kejahatan lingkungan, juga selalu menjaga pergaulan keluarga dengan kelompok perilaku menyimpang itu," ujar Adang.

Kedua insiden pembunuhan itu berlangsung selama tiga pekan terakhir ini. Polda juga siap menampung keluhan masyarakat khususnya yang merasa dirugikan atas ancaman atau perbuatan kelompok gay.

Data yang dihimpun SP dari Polda Metro Jaya menyebutkan, kawasan komunitas gay kelas rendah seperti di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Tetapi kebanyakan, komunitas gay itu berkumpul di lokasi-lokasi elite, seperti tempat hiburan berkelas dan hotel berbintang. Mereka juga sering menggunakan kamar-kamar di sejumlah apartemen di Ibukota untuk bertemu dan melakukan pesta.

Sebagaimana diketahui, Ryan terbukti sebagai tersangka utama kasus pembantaian 11 orang. Sembilan di antara korban sia-sia itu disebut-sebut anggota komunitas gay di Jakarta, Jombang, Nganjuk, Malang, dan Solo yang dihabisi di lokasi terpisah di Depok dan Jombang, Jawa Timur. Pembunuhan berantai Ryan terbongkar ketika ditemukannya mayat terpotong tujuh korban Ryan di Jl Kebagusan Raya pada 12 Juli lalu.

Ryan sampai Selasa (5/8) masih diperiksa intensif oleh Polda Jawa Timur terkait keterlibatannya membunuh 10 orang yang mayatnya dikubur di pekarangan rumah orang tua tersangka di Dusun Maijo, Desa Jatiwates, Tembelang, Jombang, Jawa Timur.


Pelaku Tunggal

Sementara itu, seorang gay lainnya di Jakarta bernama Burhan alias Han Han juga ditangkap petugas setelah diduga membunuh Ari Purwanto Suprapto alias Mas Pur (48) yang notabene teman kencannya sesama gay Ibukota.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Chaerul Anwar menetapkan Burhan sebagai tersangka dan pelaku tunggal yang membunuh Ari. Korban dibunuh di sebuah kamar di Apartemen Taman Rasuna, Jakarta Selatan, Selasa (29/7) malam, gara-gara terus memaksa mengajak berhubungan badan dengan Burhan.

Tersangka menolak ajakan itu dengan alasan tidak mood karena sedang lelah. Namun, korban tidak percaya lalu terjadi pertengkaran. Mas Pur ditusuk di bagian perut dan dadanya oleh Burhan.

Setelah membunuh, Burhan kabur. Dia berhasil ditangkap tim dari Polres Jakarta Selatan di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/8) malam. [G-5]
«1

Komentar

  • ayam.ganteng menulis:
    40 Lokasi Gay Jadi TO Polda

    [JAKARTA] Sebanyak 40 lokasi yang menjadi tempat pertemuan atau perkumpulan gay Ibukota yang tersebar mulai kelas bawah hingga lokasi elite menjadi target operasi (TO) Polda Metro Jaya. ...........................................................................................................................................................................................................


    Pelaku Tunggal

    Sementara itu, seorang gay lainnya di Jakarta bernama Burhan alias Han Han juga ditangkap petugas setelah diduga membunuh Ari Purwanto Suprapto alias Mas Pur (48) yang notabene teman kencannya sesama gay Ibukota.
    ....................................................................................................................................................................................................................

    Tersangka menolak ajakan itu dengan alasan tidak mood karena sedang lelah. Namun, korban tidak percaya lalu terjadi pertengkaran. Mas Pur ditusuk di bagian perut dan dadanya oleh Burhan.

    Setelah membunuh, Burhan kabur. Dia berhasil ditangkap tim dari Polres Jakarta Selatan di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (3/8) malam. [G-5]

    Kira kira ......40 lokasi yang jadi TO Polri itu mana aja ya.....?? ada yang tahu atau itu merupakan rahasia anggauta Polri. Solanya kalau tahu.....saat2 ini PLU jangan ke lokasi itu lah dari pada di shoot TV kalau kena tangkap, paling tidak mesti digelandang ke kantor polisi dulu, walaupun akhiornya dilepaskan jika tak ada terbukti unsur kriminalnya....tapi malu nya ini............kalau di shoot TV, muka udah beredar ke mana2........waaawww...jangan lah.....!!!
    Trus tentang Han2.....yang membunuh, "hanya" dengan alasan gak mau ml lagi............apakah bener tuh??? maksudnya apakah gak ada motif lainnya ?? Kok Hp nya korban diambil dia juga ?knapa ya..??
  • Yah. Kasus Ryan emang menggemparkan ya? Tapi kok makin ke sini pemberitaannya kurang proporsional. Memang perlu diakui orientasi gay masih kontroversial, even di negara maju sekalipun. Jd ga salah jg kalo berita ini jadi sorotan. Yang gw sesalkan, kok pemberitaannya itu, ditambah dengan pendapat2 dr orang2 yg katanya "pakar", jd membuat opini publik kalo orientasi seksual gay itu dekat dengan kekerasan ya? Kayak ada hubungan kausalitasnya, kalo gay, dah pasti sadis, dah pasti gampang membunuh. Padahal itu bisa terjadi kepada siapa aja, terlepas dr orientasi seksualnya. Polisi pun jadi 'gagap' dgn melakukan razia2 itu. Padahal, kalo mau disurvey, gw berani pertaruhkan leher gw, presentasi kekerasan itu, msh lebih byk terjadi di masyarakat heteroseksual (kalo mau dikaitin dgn orientasi seks ya!).
  • Gw sebel banget dnger brita ttg ni,palagi denger namany..hhh...

    kt harus tabah,ni bnr2 tahun penu cobaan bwt gay..

    o y,d brita sktar minggu lalu,ML d Hayam Wuruk ud dirazia,ga taw tujuanny apa,cm untuk menyisir kaum gay kah?
  • SFinn menulis:
    Gw sebel banget dnger brita ttg ni,palagi denger namany..hhh...

    kt harus tabah,ni bnr2 tahun penu cobaan bwt gay..

    o y,d brita sktar minggu lalu,ML d Hayam Wuruk ud dirazia,ga taw tujuanny apa,cm untuk menyisir kaum gay kah?

    wah sekarang selain kata orang gay itu gak normal ada yg baru lagi kah ? Gay itu kriminal.... :shock: :shock: Speechless :?
  • alamsemesta ✭✭ Silver
    Kalo mau copy paste, bisa ditulis sumbernya dari mana gak? Apakah dari detik.com atau kompas.com atau apa gitu ... supaya bisa lebih valid dan meyakinkan?

    Thanks!
  • Teman - teman ini berita dari media apa?
    Kita bisa buat surat keberatan kepada Polda



    Salam


    Toyo
  • toyo menulis:
    Teman - teman ini berita dari media apa?
    Kita bisa buat surat keberatan kepada Polda



    Salam


    Toyo



    Kita?
  • eriol ✭ Bronze
    time to fight back? haha...
  • gara gara si ryan dan san san(pembunuh teman kencan nya di apartemen rasuna) citra gay semakin buruk di masyarakat...sedihh gue dengar nya
  • gara gara si ryan dan san san(pembunuh teman kencan nya di apartemen rasuna) citra gay semakin buruk di masyarakat...sedihh gue dengar nya
  • haduh ampun...

    di sini sweeping di sana sweeping jadi pada ngumpet orang2, tambah susah cari cowo dah... :(
  • toyo menulis:
    Teman - teman ini berita dari media apa?
    Kita bisa buat surat keberatan kepada Polda



    Salam


    Toyo



    Kita?

    dia sendiri ajijah kali yeee... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • buat cream....tunggu aja bentar lg giliran loe diciduk polisi klo ga perbaiki kelakuan loe yg poor attitude itu :!: :!:
«1
Sign In or Register to comment.
Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.