BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Ryan - Pelaku Mutilasi

edited July 2008 in BoyzRoom
pernah denger kan dia siapa di berita???
tau ga kalo ternyata dia itu gay!
tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

Komentar

  • we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    Hallo... kemana aja ????
  • we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    Hallo... kemana aja ????

    ke taman lawang
  • wah aku baru tau lohhhh... sumpe lo? :lol: :lol: :lol:

    makasih info nya :lol: :lol: :lol:

    :oops:
  • AVATARAVATAR ✭✭ Silver
    we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    Oh ya ?????

    Masa sey ???

    Xixixixixixi, Lucu yah...


    (Nengok kesamping)

    Bang, bakso dua mangkok yah....
  • Ikh,britany tlat banget..ud dr jaman kapan y ud diomongin d sni..makany bu,liat2 warung sebelah dunk..

    kasi brita trbaru dah..
    trnyata ad cewe (janda) yg kepincut ama ryan..malah ktny ama ryan ud dlamar/diajak married..n dy kaget banget wkt dnger brita ni,n dy merasa ditipu hati n materi(ktny ryan ad minta duit gtu ma dy alesanny utk berobat)...
  • Arth4Arth4 ✭✭ Silver
    we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    Gotong gentong dari Bogor ke Jakarta... Cape Deh.... :?
    Singkong di awetin.... Tape Deh.... :?
    Kecil merah pedes banget ..... Cabe Deh.... :?
  • dgr2 korbannya ada yg finalis vj hunt 2007 yah?? ganteng lg.. hauha.. dsr si banci, bunuh org seenak jidatnya.. yg harusnya di bunuh itu bibit kyk dia, perusak generasi dan pencemar nama baik kaum gay..
    bukan bibit unggul kyk si vj...LOL
  • BJORK_X-TINABJORK_X-TINA ✭✭✭ Gold
    raydric999 menulis:
    dgr2 korbannya ada yg finalis vj hunt 2007 yah?? ganteng lg.. hauha.. dsr si banci, bunuh org seenak jidatnya.. yg harusnya di bunuh itu bibit kyk dia, perusak generasi dan pencemar nama baik kaum gay..
    bukan bibit unggul kyk si vj...LOL
    yang mana???? OMG......
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    BJORK_X-TINA menulis:
    raydric999 menulis:
    dgr2 korbannya ada yg finalis vj hunt 2007 yah?? ganteng lg.. hauha.. dsr si banci, bunuh org seenak jidatnya.. yg harusnya di bunuh itu bibit kyk dia, perusak generasi dan pencemar nama baik kaum gay..
    bukan bibit unggul kyk si vj...LOL
    yang mana???? OMG......
    makanya nonton infotainmet booooo...... :lol: :lol:
    (padahal baru tw tadi wkt baru nyampe jakarta............xixiixixixiixixix)
  • we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    baru keluar dari gua mana pak? :lol: :lol:
  • lost_in_confusionlost_in_confusion ✭✭✭✭ Platinum
    Darkest menulis:
    we_masturbate menulis:
    pernah denger kan dia siapa di berita???
    tau ga kalo ternyata dia itu gay!
    tadi dikasih liat foto dia dengan kekasihnya, novel, taunya pas liat, ternyata novel tuh cowo... koq mau ya pacaran ma org kyk gitu... hi...

    baru keluar dari gua mana pak? :lol: :lol:
    Gua-temala....... :lol: :lol:
    (maklumlah.....dienye kan tourist......xiixixixixiixixixi)
Sign In or Register to comment.