BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kaum GAY terancam ....

edited July 2008 in BoyzRoom
Dear all gay .,

Please stay be carefull of yourself ...
Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

Kaum GAY ...
Semakin terpojokkan ,.,..
Kita semakin di hina banyak kalangan ...
«1

Komentar

  • de Hatide Hati Senior Moderator
    anggay menulis:
    Dear all gay .,

    Please stay be carefull of yourself ...
    Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

    Kaum GAY ...
    Semakin terpojokkan ,.,..
    Kita semakin di hina banyak kalangan ...
    bukannya udah dari dulu? saatnya untuk memusatkan perhatian pada upaya menghargai diri sendiri daripada mengharapkan/mengemis penghargaan dari masyarakat :wink:
  • benar yang harus dilakukan adalah menghargai diri sendiri, dan bangga dengan dirinya sebagai gay. Itu lebih penting ya.


    salam


    toyo
  • AVATARAVATAR ✭✭ Silver
    de Hati menulis:
    anggay menulis:
    Dear all gay .,

    Please stay be carefull of yourself ...
    Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

    Kaum GAY ...
    Semakin terpojokkan ,.,..
    Kita semakin di hina banyak kalangan ...
    bukannya udah dari dulu? saatnya untuk memusatkan perhatian pada upaya menghargai diri sendiri daripada mengharapkan/mengemis penghargaan dari masyarakat :wink:

    SEPAKAT...!!!
  • anggay menulis:
    Dear all gay .,

    Please stay be carefull of yourself ...
    Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

    Kaum GAY ...
    Semakin terpojokkan ,.,..
    Kita semakin di hina banyak kalangan ...
    kok gw ga ngerasa terpojokkan, apalagi di hina yak?

    hehehehe

    orang umunya juga udah tau kok
    dia kayak gitu bukan karena gay
    tapi karena psiko
    temen2 kantor gw aja tau
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    AVATAR menulis:
    de Hati menulis:
    anggay menulis:
    Dear all gay .,

    Please stay be carefull of yourself ...
    Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

    Kaum GAY ...
    Semakin terpojokkan ,.,..
    Kita semakin di hina banyak kalangan ...
    bukannya udah dari dulu? saatnya untuk memusatkan perhatian pada upaya menghargai diri sendiri daripada mengharapkan/mengemis penghargaan dari masyarakat :wink:

    SEPAKAT...!!!
    setali :!: :!:
  • Dear friend,
    kita boleh saja merasa adanya keterpojokan dalam kasus Ryan ini, tetapi harus dipahami hal ini memang menjadikan pelajaran berharga juga buat kita dalam menjalin hubungan dengan orang lain...

    serta keberadaan kasus ini yang begitu booming sebenarnya hanyalah efek gunung es yang sudah ada sebelum kasus ini ada...
    dari rentetan kasus yang tercatat selama 5 tahun pada Kepolisisian sudah ada beberapa kasus Mutilasi yang belum terselesaikan sebelumnya...

    memang nasib sial ada pada Ryan yang kebetulan Gay...

    Tarik hikmah dari hal ini, dan jadikan sebagai acuan mengambil sikap dalam hidup di dunia yang sekarang kalian jalani...

    Regard,
    Oscar rr
  • deranggaderangga ✭✭ Silver
    gara2 kasus ini ada seorang yang 'deket' ma gw pamitan dari kehidupan gay.... duh... kesannya gw bakal mutilasi dia LOL

    padahal kasus mutilasi ini kan bisa terjadi pada siapa aja, lagian ini bukan kasus pertama banci mutilasi banci....

    jadi takut main ketemen ku yang di pojok... LOL
  • Rasanya gak fair banget, karena orang gay yang bener2 baik, justru kebanyakan gak akan mau ngaku kalau dia gay. Gw yakin ini pasti dimanfaatin oleh orang-orang yang ngebeci gay, untuk jadi alasan baru menyingkirkan kaum gay. Masa cuma gara2 minoritas aja, coba kalau pelakunya pria hetero, pasti gak bakalan razia pria hetero.
  • lucunya dimana2 pemberitaan SELALU dikatakan ke"gay"an si Ryan ini...
    bukannya fokus ke korban2 yg tersebar di pulau jawa...

    pas iseng2 dengerin SIL** td siang juga...
    berkali 2 denger kata gay n homoseksual...
    caper baget yh tuh infotaiment
    tauk2 si ryan jadi artis

    hehe...

    yg bikin risih...
    si pembawa acara ituh...
    sempet bilang "bla... bla... kaum gay atau banci itu bla bla bla..."

    Sethhh dahhh....
  • anggay menulis:
    Dear all gay .,

    Please stay be carefull of yourself ...
    Semenjak ada kasus si "RYAN" yg membunuh 4 orang di rumahnya di daerah jawa timur ...

    Kaum GAY ...
    Semakin terpojokkan ,.,..
    Kita semakin di hina banyak kalangan ...


    Ya engga la bang ... kita kan back to each person nya lah ... jangankan gay yg suka bantai ... orang yg lebih sadis juga banyak kok ngapain mesti ngeributin die ...

    Asal kitanya baik ngapain takut waktunya koit koit mo sembunyi bawah kolong lemari es juga percuma ... malah yg baik n pengertian ma sesama gw rasa gay karena knp dia pnya prasaan sbg ce n ce bukan brrati lembeng lo ya ...

    Oh ya klo lo ngrasa terancam coba de lo klo kemana2 bw sepanduk " GW KENA PENYAKIT CACAR " pasti aman g da yg bakal nyolek :D
  • kayaknya kasus "kaum hetero" banyak yg lebih miris kayak kasus kdrt, suami bunuh istri, istri bunuh suami, suami bakar istri, bla.. bla...
  • derangga menulis:
    gara2 kasus ini ada seorang yang 'deket' ma gw pamitan dari kehidupan gay.... duh... kesannya gw bakal mutilasi dia LOL

    padahal kasus mutilasi ini kan bisa terjadi pada siapa aja, lagian ini bukan kasus pertama banci mutilasi banci....

    jadi takut main ketemen ku yang di pojok... LOL

    yang dipojok maksudna... si om...... gw jg atut,lol
  • tugas kite bwt ngebuktiin bahwa gay itu sama ajah kayak str8. cuman beda orientasi doang...
  • churisu menulis:
    tugas kite bwt ngebuktiin bahwa gay itu sama ajah kayak str8. cuman beda orientasi doang...

    =================================================

    Betul tuh...

    aku juga setuju, kalo gay harus membuktikan kalo kita juga sama seperti straight...

    Mestinya juga di ekspos kalo gay itu banyak yang SUKSES, dalam di berbagai macam bidang...ada yg DOKTER, ada yang PENGUSAHA, ada DOSEN dll lah....

    Jadi, endak selalu gay itu identik dengan kekerasan...

    RYAN itu hanya "OKNUM" saja....

    kalo "OKNUM" mah, di semua bidang juga sama aja...

    di POLISI/KEJAKSAAN/PNS/TENTARA/DOKTER, itu juga ada...

    =================================================
  • churisu menulis:
    tugas kite bwt ngebuktiin bahwa gay itu sama ajah kayak str8. cuman beda orientasi doang...

    Setuju Banget ....
    Kalo menurut gw Kaum Gay harus ada perkumpulan Yang NYATA deh ...
    Kayak partai atau apa gitu ...
    Supaya lebih kuat dan lebih jelas ..

    Gay itu apa sih ..
    Dan apa tujuan dr Gay ...

    Kali aja presiden selanjutnya di indonesia adalah seorang GAY !!!


    Hahahahahahahahahahaha
    Ngaco ....
«1
Sign In or Register to comment.