BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Kriminolog: Gay dan Psikopat, Dua Hal Berbeda

de Hatide Hati Senior Moderator
edited July 2008 in BoyzRoom
Jakarta - Verry Idam Henyansyah (Ryan), memutilasi Heri Santoso. Tak cuma itu, ternyata Ryan yang seorang gay juga menghabisi nyawa 4 orang lainnya.

Kriminolog Erlanggga Masdiana mengatakan, perilaku Ryan sudah mengarah ke psikopat. Apakah ada hubungan antara gay dan psikopat?

"Itu dua hal yang berbeda. Tidak ada hubungannya," kata Erlangga kepada detikcom, Selasa (22/7/2008).

Menurut Erlangga, kecenderungan bisa dialami siapa saja termasuk kaum gay. Namun, bukan berarti para gay memiliki kencederungan lebih besar dari orang kebanyakan.

"Siapa saja bisa termasuk para gay," ujarnya.

Erlangga mengatakan, ada beberapa ciri-ciri orang yang memiliki kecenderungan psikopat. Salah satunya yang paling kentara adalah tidak memiliki rasa bersalah dan penyesalan terhadap kejahatan yang dilakukan.

Selain itu, para psikopat biasanya memiliki kepribadian yang aneh. Kecenderungan ini, kata Erlangga, bisa terjadi bila seseorang mengalami tekanan yang sangat besar.(ken/asy)
«1

Komentar

  • sukaditsukadit Senior Moderator
    detik.com menulis:
    Mutilasi Ragunan Ekses Hubungan Cinta Platonis
    Jakarta - Heri Santoso dimutilasi dengan sadis. Dari sisi akademis tindakan itu terjadi akibat ekses hubungan platonis dari cinta hubungan sejenis.
    "Dari sisi akademis hubungan cinta sejenis bukan hubungan yang sehat, seperti egosentrik. Kalau kita bilang cinta itu bukan berarti memiliki, tapi bagi pasangan sejenis cinta harus memiliki," kata kriminolog Adrianus Meliala saat bebincang lewat telepon, Kamis (17/7/2008).
    Adrianus melanjutkan hubungan seperti itu jamak dikenal dengan cinta platonis. "Pasangan sejenis ini kalau pasangannya selingkuh atau punya pacar baru, karena cintanya platonis dari pada pindah ke orang lain atau kehilangan pasangan maka berpikiran lebih baik dimatikan saja atau berprinsip lose-lose. Jadi tidak ada yang dapat pasangannya," jelasnya.
    Dia lalu memberikan contoh dari kondisi jenazah Heri yang terlihat rusak yang dilihat sebagai perwujudan rasa geram. Dan sebagai catatan pasangan sejenis ini akan bertindak keras pada orang yang mengganggu pasangannya.
    "Ada perusakan pada muka, ada sabetan dan tusukan mirip orang marah ada pada bagian kelamin dan perut. Ini mirip orang marah," tambahnya.
    Selain itu Adrianus memberikan alasan, dalam kasus kriminal murni untuk mutilasi itu alasan utamanya adalah penghilangan jejak. "Biasanya kepala, kaki, dan tangan hilang. Tapi untuk di Ragunan kan tidak," tandasnya.
    SAY WHAT MODE ON
    Kalau kriminolog terkenal seperti si Anus Tralala saja tidak bisa membedakan antara gay love dengan platonic love, nggak heranlah kalau masyarakat awam jadi homophobic! :x Lagipula, memangnya perilaku kriminal terkait dengan orientasi seksual seseorang? Kenapa kalau pelaku kriminal yang heteroseksual tidak pernah diungkapkan orientasi seksualnya? Belum pernah kan ada berita ”Pelaku pembantaian sadis sekeluarga di kota X ternyata adalah seorang heteroseksual yang menyukai bercinta dengan lawan jenis!” :roll: Kalau pemikiran saya, si Ryan ini motifnya ingin merampok, Korbannya kaum OKK lantaran gampang dibujuk dengan iming2 qenti atau penti! So, beware of your sex partners! Jangan sembarangan ngebungkus mitra esek2 yang tidak jelas juntrungannya! Protect yourself! Lakukanlah safe sex! Selain kondom, bawa juga senpi atau sajam! :wink:
  • Yah...syukur sudah ada yang bicara seperti demikian...
    :)
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    Oscar rr menulis:
    Yah...syukur sudah ada yang bicara seperti demikian...
    :)
    setitik suara yang jernih ... ditengah cachophony yang hingar bingar :wink:
  • sukadit menulis:
    detik.com menulis:
    Mutilasi Ragunan Ekses Hubungan Cinta Platonis
    Jakarta - Heri Santoso dimutilasi dengan sadis. Dari sisi akademis tindakan itu terjadi akibat ekses hubungan platonis dari cinta hubungan sejenis.
    "Dari sisi akademis hubungan cinta sejenis bukan hubungan yang sehat, seperti egosentrik. Kalau kita bilang cinta itu bukan berarti memiliki, tapi bagi pasangan sejenis cinta harus memiliki," kata kriminolog Adrianus Meliala saat bebincang lewat telepon, Kamis (17/7/2008).
    Adrianus melanjutkan hubungan seperti itu jamak dikenal dengan cinta platonis. "Pasangan sejenis ini kalau pasangannya selingkuh atau punya pacar baru, karena cintanya platonis dari pada pindah ke orang lain atau kehilangan pasangan maka berpikiran lebih baik dimatikan saja atau berprinsip lose-lose. Jadi tidak ada yang dapat pasangannya," jelasnya.
    Dia lalu memberikan contoh dari kondisi jenazah Heri yang terlihat rusak yang dilihat sebagai perwujudan rasa geram. Dan sebagai catatan pasangan sejenis ini akan bertindak keras pada orang yang mengganggu pasangannya.
    "Ada perusakan pada muka, ada sabetan dan tusukan mirip orang marah ada pada bagian kelamin dan perut. Ini mirip orang marah," tambahnya.
    Selain itu Adrianus memberikan alasan, dalam kasus kriminal murni untuk mutilasi itu alasan utamanya adalah penghilangan jejak. "Biasanya kepala, kaki, dan tangan hilang. Tapi untuk di Ragunan kan tidak," tandasnya.
    SAY WHAT MODE ON
    Kalau kriminolog terkenal seperti si Anus Tralala saja tidak bisa membedakan antara gay love dengan platonic love, nggak heranlah kalau masyarakat awam jadi homophobic! :x Lagipula, memangnya perilaku kriminal terkait dengan orientasi seksual seseorang? Kenapa kalau pelaku kriminal yang heteroseksual tidak pernah diungkapkan orientasi seksualnya? Belum pernah kan ada berita ”Pelaku pembantaian sadis sekeluarga di kota X ternyata adalah seorang heteroseksual yang menyukai bercinta dengan lawan jenis!” :roll: Kalau pemikiran saya, si Ryan ini motifnya ingin merampok, Korbannya kaum OKK lantaran gampang dibujuk dengan iming2 qenti atau penti! So, beware of your sex partners! Jangan sembarangan ngebungkus mitra esek2 yang tidak jelas juntrungannya! Protect yourself! Lakukanlah safe sex! Selain kondom, bawa juga senpi atau sajam! :wink:
    ummmmm
    perlu bawa kamera ( lagi ) ga oom?
    :oops:
    :oops:
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    Little_Pigeon menulis:
    [ummmmm
    perlu bawa kamera ( lagi ) ga oom?
    :oops: :oops:
    JAYUZ MODE OFF
    Ya jangan lah! :shock: Memang kamu mau dimutilasi oleh yang menyebut mitra esek2mu "papah"? :roll:
  • sukadit menulis:
    Little_Pigeon menulis:
    [ummmmm
    perlu bawa kamera ( lagi ) ga oom?
    :oops: :oops:
    JAYUZ MODE OFF
    Ya jangan lah! :shock: Memang kamu mau dimutilasi oleh yang menyebut mitra esek2mu "papah"? :roll:

    weks
    mo mutilasi gw modalnya gede oom
    biaya dari sono ke batam aja berapa?

    tapi.......
    gapap deh, siapa tau ntar dianya malah jadi suka gw pas uda ketemu

    LOL
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    Little_Pigeon menulis:
    gapap deh, siapa tau ntar dianya malah jadi suka gw pas uda ketemu

    LOL
    tidaaaaaaaaaaak ... sesama brondong tidak dianjurkan saling suka ... mengurangi jatah gadun dan jiun LOL
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    lho gadun dan jiun kan bisa saling menikmati sesama...
    gimana om hati minat gak sama om sukadit?
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    Rasputin menulis:
    lho gadun dan jiun kan bisa saling menikmati sesama...
    gimana om hati minat gak sama om sukadit?
    gay tidak melanggar kodrat ... tapi jiun ama jiun jelas-jelas melanggar kodrat :lol: ... takutnya dilaknat tujuh turunan ;) ... lagipula kasusnya kan simetris ... ntar gadun eater juga protes :wink:
  • de Hati menulis:
    Rasputin menulis:
    lho gadun dan jiun kan bisa saling menikmati sesama...
    gimana om hati minat gak sama om sukadit?
    gay tidak melanggar kodrat ... tapi jiun ama jiun jelas-jelas melanggar kodrat :lol: ... takutnya dilaknat tujuh turunan ;) ... lagipula kasusnya kan simetris ... ntar gadun eater juga protes :wink:
    apalagi stoknye terbatas khan...??
    (mesti indent....itu aja blm tentu ada...hhihihiihihihhhh......glodaaaaakkk)
  • satriasatria Senior Moderator
    sukadit menulis:
    Jangan sembarangan ngebungkus mitra esek2 yang tidak jelas juntrungannya!

    abeeeeeeeeeeeee ................ lagi pada ngemeng-in elu neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kayaknyaaaaaaaaaaaaaa :lol: :lol: :lol:
  • satria menulis:
    sukadit menulis:
    Jangan sembarangan ngebungkus mitra esek2 yang tidak jelas juntrungannya!

    abeeeeeeeeeeeee ................ lagi pada ngemeng-in elu neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh kayaknyaaaaaaaaaaaaaa :lol: :lol: :lol:
    :roll: :wink: :roll: :wink: :roll: :wink:
    (sambil buka2 catetan dosak satria (yg ketauan/kepergok)....hihihihiiihihhh...cuiiiiihhh)
  • Banyak yang beranggapan bahwa Gay cendrung phiskopat, itu salah besar..
    Siapa aja bisa saja jadi phiskopat, baek heteroseks maupun homoseks..
    So, gak ada hubungan sama sekali gay & phiskopat...
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    Rasputin menulis:
    lho gadun dan jiun kan bisa saling menikmati sesama...
    gimana om hati minat gak sama om sukadit?
    SWEET POPCORN LOVER MODE ON
    Selama 24 tahun bersahabat dengan kolega de hati (sejak kami masih gadun sampai jadi ji'un) saya tidak pernah sa'ndulitpun berminat pada beliau! :P Lagipula, berulang2 di Forum ini saya tegaskan bahwa kalau sesama ji'un meong takut gancet! :roll:
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    sukadit menulis:
    Rasputin menulis:
    lho gadun dan jiun kan bisa saling menikmati sesama...
    gimana om hati minat gak sama om sukadit?
    SWEET POPCORN LOVER MODE ON
    Selama 24 tahun bersahabat dengan kolega de hati (sejak kami masih gadun sampai jadi ji'un) saya tidak pernah sa'ndulitpun berminat pada beliau! :P Lagipula, berulang2 di Forum ini saya tegaskan bahwa kalau sesama ji'un meong takut gancet! :roll:
    dah 24 tahun yak ... rasanya baru kemarin "berburu" bareng ... rasanya baru kemarin jij ... nyanyi-nyanyi di kamar kantor gue karena jij lagi jatuh cinta ;)
«1
Sign In or Register to comment.