BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

bisa nyetir gak?

afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
edited August 2008 in BoyzRoom
gw mau tanya nih...
di antara para bfers skalian pada bisa nyetir mobil gak sih

ga penting sih, skedar iseng aja

kalo gw ga bisa
wlo d rmh ada 3 mobil
ttep aja gw ga tertarik buat belajar nyetir kek kakak n adek gw
pa mgkin gay terutama yg bottom tu ga tertarik sama otomotif ya
soalnya tadinya gw juga ga bisa bawa motor, baru berani coba2 pas smp, tu juga karena uda dibeliin sama bokap biar gw ga perlu nebeng sama adek mulu, kalo mobil mgkin tar kalo uda berkeluarga baru gw berani kali ya...
Found myself back on this old forum
«134

Komentar

  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    afkaristan menulis:
    gw mau tanya nih...
    di antara para bfers skalian pada bisa nyetir mobil gak sih

    ga penting sih, skedar iseng aja

    kalo gw ga bisa
    wlo d rmh ada 3 mobil
    ttep aja gw ga tertarik buat belajar nyetir kek kakak n adek gw
    pa mgkin gay terutama yg bottom tu ga tertarik sama otomotif ya
    soalnya tadinya gw juga ga bisa bawa motor, baru berani coba2 pas smp, tu juga karena uda dibeliin sama bokap biar gw ga perlu nebeng sama adek mulu, kalo mobil mgkin tar kalo uda berkeluarga baru gw berani kali ya...
    eh, engga juga lho

    dulu sewaktu aq belom bs nyetir, aq jg sempat mikir kayak kamu. Tp sekarang rasanya asyik bisa mandiri
  • formrianformrian ✭ Bronze
    motor
    mobil
    sepeda
    cowok

    BISA!! :lol:
  • libraboylibraboy ✭ Bronze
    Ngak penting bgt sih.. Tp ya secara jg lg iseng.. My first, ngak bisa.. My second.. Bisa, tp ngak punya mobil.. Yg skrg bisa n punya.. Asyik jg punya sopir pribadi.. Hehe.. Gw sendiri baru nyetir mobil sendiri SMA kls 2, secara gw cowo sendiri d rumah.. Jd bisa bawa mobil is a MUST.. coba deh loe niatin belajar.. Kan jd ngak terlalu tergantung sama orang lain.. Mubazir kan tuh mobil di rumah.. Kalo soal otomotif gw ngak gape2 amat.. Tp at least loe musti tau penyakit2 mobil yg umum biar ngak panik sendiri kalo mogok.. :D
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    libraboy menulis:
    Ngak penting bgt sih.. Tp ya secara jg lg iseng.. My first, ngak bisa.. My second.. Bisa, tp ngak punya mobil.. Yg skrg bisa n punya.. Asyik jg punya sopir pribadi.. Hehe.. Gw sendiri baru nyetir mobil sendiri SMA kls 2, secara gw cowo sendiri d rumah.. Jd bisa bawa mobil is a MUST.. coba deh loe niatin belajar.. Kan jd ngak terlalu tergantung sama orang lain.. Mubazir kan tuh mobil di rumah.. Kalo soal otomotif gw ngak gape2 amat.. Tp at least loe musti tau penyakit2 mobil yg umum biar ngak panik sendiri kalo mogok.. :D

    aq sempat di omelin papa gara gara ini.
    Soalnya mobil di rumah cuma satu. Setelah aq bisa nyetir, yg bawa mobil tiap hari aq. Papa kayaknya ga ikhlas. Dia nakut2in, kalo mogok dijalan ato ban kempes, emangnya kamu bisa benerin?
    Aq jawab aja 'aq tinggal telpon bengkel astra, beres kan'
    eh dia marah marah
  • marko-nikkomarko-nikko ✭ Bronze
    bsa, tp msh 70%. itu jga gw msh blom boleh bwa keluar mbil. moga2 aja ijin dr bkap cpet trun. hehe
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    tu kan...
    ada juga yang sama
    kalo gw jadi libraboy juga pasti uda belajar scara lo anak cowo satu2'a
    nah gw, uda ada 3 cowo yg bisa nyetir, ga ckup apa
    ge an gw males aja tar pasti mami nyuruh anter sana sini kek yg dialami adek gw skrg
    sungguh tragis... :lol: :lol:
    Found myself back on this old forum
  • mobil bisa, tapi motor agak gimana gitu..,,kemarin juga pas masih tinggal di indo udah sempet bikin SIM..,
    tapi du Jepang karena gak banyak orang yang punya mobil jadi gak keguna
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    marko-nikko menulis:
    bsa, tp msh 70%. itu jga gw msh blom boleh bwa keluar mbil. moga2 aja ijin dr bkap cpet trun. hehe

    kisah lucu (aneh) aq mulai nyetir sendiri.
    Aq pertama belajar nyetir kira2 tahun 2003, itu aja cuma sekitar 3-4 kali. Trus aq ogah belajar lagi gara gara yg ngajarin (papa) kejam banget ngajarinnya.
    Trus bulan februari kemaren, mama papa ribut sampe papa di usir (bukan di usir sih, tp karena kalah, papa trus minggat)
    akhirnya terpaksa aq yg nyetir kemana mana dengan keahlian super minim (waktu itu jarang banget ngerem mobil tanpa terlunjak lunjak trus mesin mati) sekarang sih dah lancar
    so, pengalaman adalah guru terbaik
  • marko-nikkomarko-nikko ✭ Bronze
    ^haha. coba gue tebak, pas lo kecil, klo lo nakal, pasti disabet ama gesper yah? wkwkwkwk.
    bkap gw jga ska marah2 klo gw menawarkan diri bwt nyetir... tadinya gw diajarin bokap, tp bkap gw ska marah2 klo ngajarin. jadinya gw les nyetir. pdahal tmen ada yg nawarin ngajarin nyetir, tp bkap gw ga ngebolehin, cos tkut gw nabrak pke mbil org...
  • formrian menulis:
    motor
    mobil
    sepeda
    cowok

    BISA!! :lol:

    cowok di setir?? :shock: :shock: :shock:
  • formrian menulis:
    motor
    mobil
    sepeda
    cowok

    BISA!! :lol:

    cowok di setir?? :shock: :shock: :shock:
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    aqua_boy menulis:
    mobil bisa, tapi motor agak gimana gitu..,,
    wah...koq bisa
    lebih mudah bawa motor lah
    tapi gw juga denger kalo banyak org yg bs nyetir mobil tapi ga bisa bawa motor
    Found myself back on this old forum
  • gw baru bisa setaon... kemaren2 gw takut......abisnya jalanan rame banget... nunggu sepinye lama banget............
    nyetir asikk.... bisa nge..ceng kemana2...
  • gua ga bisa nyetir motor sama sekali
    nyokap ga ngijinin, soalnya dia sering liat orang mati, gara-gara naek motor...

    mobil, udah lumayan lancar, walau masih jarang bawa mobil...
    soalnya mobil di rumah selalu sibuk dipake, ujung-ujungnya gua disupirin lagi atau nebeng temen...

    yah...moga-moga taun depan, udah ada mobil baru, jadi kaga usah bergantung ma orang laen, n gua bisa tenang kalo pegi-pegi, abisnya males, kalo lagi pegi, tiba-tiba disuruh pulang, gara-gara mobil mau dipake...mending gua dianter jemput aja dibanding kaya gitu...
  • sylvesterssylvesters ✭ Bronze
    gua ga bisa nyetir motor sama sekali
    nyokap ga ngijinin, soalnya dia sering liat orang mati, gara-gara naek motor...

    hehe. senasib

    gw jadi cmn bisa nyetir mobil doang.
    motor jg blajarnya diem2 pake yg temen, itu jg cmn sekali2 doang.



    padahal cowo bisa nyetir motor udah suatu keharusan lho zaman sekarang :?
«134
Sign In or Register to comment.