BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Infotaintment Bandung: tenyata dj xxxx di heaven str8!! arr

edited September 2008 in Jawa
Helo semua,
biar gosipnya ngumpul di satu tempat, gw sediain forum ini, sekalian juga

informasi terbaru gathering, intrik2, skandal percintaan, yang mau cakar2an,

belai2an dan lain2.

Berita pertama:

1. menurut sumber B dan Q, Kencan pertama xxx dan xxxxx (sebut saja mawar dan melati) berlangsung semarak, ditengah jeritan2 dan orgasm para penonton film "sumpah pocong", mereka terlihat sumringah ditengah "ancaman" sms dan telepon beberapa oknum...

2. bagi pasangan terhottest di forum : hati-hatinya bot-nya lagi diincar para bot.... bot idaman para bot..

3.diduga satu orang member di forum mengalami stress karena pasangannya yang selama ini top ternyata hari2 ini berubah haluan menjadi bot... (noooo! jangan tambah bot lagi ke dunia ini) apa cuman Lolita aja yang top di forum ini??!!

tambahaaaaaannnn!!! silahkan isi....


XOXO gossip girl!!!

btw: gw dah liat foto hot pasangan terbaru mawar dan melati huhuhuhuhu
(yang mau liat private!)
    g[/list:u]
«13456739

Komentar

  • touch_metouch_me ✭✭ Silver
    ya ampun ini ratu gosip bertambah satu- btw lolita yg dimaksud siapa? kalo ekeu bot loh.. jangan salah ya,
    dududuh.. mau dong foto mawar melatinya,
  • Gilaaaaaaaaaaaaaaaa.... akhirnya ada warung gosip juga........ :lol: :lol: :lol: :lol:
  • edited June 2008
    touch_me menulis:
    ya ampun ini ratu gosip bertambah satu- btw lolita yg dimaksud siapa? kalo ekeu bot loh.. jangan salah ya,
    dududuh.. mau dong foto mawar melatinya,

    hehehe.. bukan mau nyaingin jeung Dina.. cuman biar wadah penggosipannya jelas aja jadi satu tempat.

    lolita yg gw maksud tuh jeung lulu.. bukan lollipop ;p
    dan jeung lollipop mah gw juga dah tau kalo yey tuh bott.. bot sejati.. hahaha

    foto????..............
  • bubble_butt menulis:
    Berita pertama:
    1. menurut sumber B dan Q, Kencan pertama xxx dan xxxxx (sebut saja mawar dan melati) berlangsung semarak, ditengah jeritan2 dan orgasm para penonton film "sumpah pocong", mereka terlihat sumringah ditengah "ancaman" sms dan telepon beberapa oknum...


    btw: gw dah liat foto hot pasangan terbaru mawar dan melati huhuhuhuhu
    (yang mau liat private!)

    kyaaaaaaaaaaaaaah.. Ekeu sebagai ibu2 muda jadi demen liat thread ini. Lolz.. Wkwkwk


    dewita mw tebak2 berhadiah.. Mawar inisialny 3 karakter (XxX), Melati 6 karakter (XxxxxX), Btw yg melati ga salah tuh 6 karakter??? Bukanya 5 karakter? Lolzz.. Ada yg tw mereka syapa?? Lolz..

    Btw, jeung B&Q, ada hasil rekaman CCTV nya ga neh? Ekeu mau ftony dong jeung..
  • bubble_butt menulis:
    touch_me menulis:
    ya ampun ini ratu gosip bertambah satu- btw lolita yg dimaksud siapa? kalo ekeu bot loh.. jangan salah ya,
    dududuh.. mau dong foto mawar melatinya,

    hehehe.. bukan mau nyaingin jeung Dina.. cuman biar wadah penggosipannya jelas aja jadi satu tempat.

    lolita yg gw maksud tuh jeung lulu.. bukan lollipop ;p
    dan jeung lollipop mah gw juga dah tau kalo yey tuh bott.. bot sejati.. hahaha

    foto????..............

    duh jeung UUT a.k.a bubble butt. jangan suka ganti nama org atuh, eikke pusink.. Mbak lolita tuh kn miss lollipop, jeung lulu (a.k.a C_Lu-lebay) yg ngasih. Heu heu,, btw, jeung uut mergokin pasangan Mawar Melati tadi pagi/siang yah?
  • Ini orang2 pada kesurupan apa yah...... Heran deh...
  • Waaah, kalo objek gosipnya cuma pake mawar dan melati (kayak korban perkosaan) sih gak seru dong! kurang hot!
    sekarang kan infotaintment udah agak agresif dalam memburu berita.
    Nah biar lebih hot, jangan terlalu tertutup gitu dooong...
  • dah ga tauw deh mo ngomong apa~
  • touch_metouch_me ✭✭ Silver
    trollboy menulis:
    dah ga tauw deh mo ngomong apa~
    hehehe.. mati rasa nih.. duh bingung, jadi gimana nich urusan nama?, wah gillaaa.. dasar ibu2 penggosipan, kangmas blm mampir disini ya? hehe..
  • bimo_19 menulis:
    Waaah, kalo objek gosipnya cuma pake mawar dan melati (kayak korban perkosaan) sih gak seru dong! kurang hot!
    sekarang kan infotaintment udah agak agresif dalam memburu berita.
    Nah biar lebih hot, jangan terlalu tertutup gitu dooong...

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh.. Ada jeung bimby (titik puspa bgt, lolz).. Iya neh redaksi jeung Uut ga berani heboh, harusny kn sekalian langsung a*i dan ri*an.. Lolz..
  • Menurut kabar angin, ternyata Kisah cinta sang Mawar-Melati telah menimbulkan intrik baru, karena ada satu pihak lagi yang- Sebut saja Kamboja..

    Dan disinyalir kisah cinta Mawar, Melati, dan Kamboja ini mirip dengan kisah mayangsari.. Hm.. "Merebut Suami Orang".. Ckckckck
  • the_rainbowthe_rainbow Moderator
    edited June 2008
    wah ternyata sms semalem itu benar, selamat yah buat adi sama rivan :oops: buat yang belum beruntung, silahkan coba lagi :lol:
    [img]http://www.cougaruteforum.com/images/smilies/gay2.gif[/img]

    an ordinary person, out of your imagination, beyond your expectation
    [color= purple] merah [color=blue] oranye [color=green] kuning [color=yellow] hijau [color=orange] biru [color=red] ungu [/color]
  • rainbow_bdg menulis:
    wah ternyata sms semalem itu benar, selamat yah buat adi sama rivan :oops:

    Duh jeung rere kemana aja? Masa baru tw?
  • yah baru dapet sms nya semalem sih dari yang mungkin ngerasa kurang beruntung :roll:
    [img]http://www.cougaruteforum.com/images/smilies/gay2.gif[/img]

    an ordinary person, out of your imagination, beyond your expectation
    [color= purple] merah [color=blue] oranye [color=green] kuning [color=yellow] hijau [color=orange] biru [color=red] ungu [/color]
  • touch_metouch_me ✭✭ Silver
    rainbow_bdg menulis:
    yah baru dapet sms nya semalem sih dari yang mungkin ngerasa kurang beruntung :roll:
    jeung rere, hahahaha.. knapa gak ganti aja smuanya,kok kamboja sih? ,bukanya bunga kuburan tuh? hahahaha apa sang kamboja emang bangkit dr kubur.., knapa gak sekalian aja bunga raflesia,
«13456739
Sign In or Register to comment.