BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Solo Serruuuuu

edited August 2008 in Jawa
untuk teman-teman yang sudah kontak aku, terima kasih ya, aku sudah dapat karyawan yang aku butuhkan tapi dia stright beneran, sekarang aku mo cari teman sebanyak-banyaknya dan pasangan kalo ada, syaratnya untuk kamu-kamu yang berusia kurang dari 25th, bersih,tidak matre, silahkan hubungi aku, siapa tahu kita cocok.
«1345

Komentar

  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    calberuz menulis:
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..

    betulll....
    gw nyadar diri (langsung nyingkir)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    B3t3ngboy menulis:
    calberuz menulis:
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..

    betulll....
    gw nyadar diri (langsung nyingkir)
    hehehe jgn gtlah...
    loe ga bakal tau klo ga dicoba.. :D :D
  • afrie menulis:
    untuk teman-teman yang sudah kontak aku, terima kasih ya, aku sudah dapat karyawan yang aku butuhkan tapi dia stright beneran, sekarang aku mo cari teman sebanyak-banyaknya dan pasangan kalo ada, syaratnya untuk kamu-kamu yang berusia kurang dari 25th, bersih,tidak matre, silahkan hubungi aku, siapa tahu kita cocok.


    Bukannya itu yang dicari? Straight. Trus dipengaruhi pelan pelan.... sampai akhirnya.... beberapa bulan kemudian.... si straight itu... menjadi homo sepenuhnya....


    Wew


    Tipikal gay indonesia
  • B3t3ngboy menulis:
    calberuz menulis:
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..

    betulll....
    gw nyadar diri (langsung nyingkir)

    beteng..aku dah add fs kamuhh...bs0k klo aku di solo kita maen brg yiahhh..sambil nyariin akuhh..hihi...
    a lil drama is okay, not much.
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    kurogami menulis:
    B3t3ngboy menulis:
    calberuz menulis:
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..

    betulll....
    gw nyadar diri (langsung nyingkir)

    beteng..aku dah add fs kamuhh...bs0k klo aku di solo kita maen brg yiahhh..sambil nyariin akuhh..hihi...
    nyariin buat kamu? Sori ya
    kalo dapet, buat aku dewe

    ni aq lagi makan di PALM GARDEN, pelayannya cakep2 n wangi. Hmmm
  • afrie menulis:
    untuk teman-teman yang sudah kontak aku, terima kasih ya, aku sudah dapat karyawan yang aku butuhkan tapi dia stright beneran, sekarang aku mo cari teman sebanyak-banyaknya dan pasangan kalo ada, syaratnya untuk kamu-kamu yang berusia kurang dari 25th, bersih,tidak matre, silahkan hubungi aku, siapa tahu kita cocok.


    SERU....
    SOLO
    EMERGENCY
    RESPONSE
    UNIT
  • B3t3ngboy menulis:
    kurogami menulis:
    B3t3ngboy menulis:
    calberuz menulis:
    kata2 siggy loe....
    ya uda d..
    semoga dpt yg dicari..

    betulll....
    gw nyadar diri (langsung nyingkir)

    beteng..aku dah add fs kamuhh...bs0k klo aku di solo kita maen brg yiahhh..sambil nyariin akuhh..hihi...
    nyariin buat kamu? Sori ya
    kalo dapet, buat aku dewe

    ni aq lagi makan di PALM GARDEN, pelayannya cakep2 n wangi. Hmmm

    palm grdenn ana ci..?? di pojokan jalan di slamt riyadi ithu yiuahhh..???
    a lil drama is okay, not much.
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    Aku ndak inget Palm garden apa Palm Resto, yg pasti makanannya ngga enak.
    Tapi pelayannya chick banget, palin chick dibanding tempat laen.
    Bukan Slamet Riyadi, tapi colomadu, deket Lor Inn
  • B3t3ngboy menulis:
    Aku ndak inget Palm garden apa Palm Resto, yg pasti makanannya ngga enak.
    Tapi pelayannya chick banget, palin chick dibanding tempat laen.
    Bukan Slamet Riyadi, tapi colomadu, deket Lor Inn

    PALM RESTO? Jl.adisucipto, Deket tugu adipura, depan Griya Solopos...
    betul? :wink:
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    cassanova boy menulis:
    B3t3ngboy menulis:
    Aku ndak inget Palm garden apa Palm Resto, yg pasti makanannya ngga enak.
    Tapi pelayannya chick banget, palin chick dibanding tempat laen.
    Bukan Slamet Riyadi, tapi colomadu, deket Lor Inn

    PALM RESTO? Jl.adisucipto, Deket tugu adipura, depan Griya Solopos...
    betul? :wink:
    betul :idea:
    ada kenalan di situ? :wink:
  • B3t3ngboy menulis:
    Aku ndak inget Palm garden apa Palm Resto, yg pasti makanannya ngga enak.
    Tapi pelayannya chick banget, palin chick dibanding tempat laen.
    Bukan Slamet Riyadi, tapi colomadu, deket Lor Inn
    Klo yg pengen makan mendingan jangan kesana deh, tapi klo yg pengen cuci mata boleh lah...
  • RAINRAIN ✭✭ Silver
    yociexp77.gifBoleh donk kapan-kapan ditraktir disana ....
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    RAIN menulis:
    yociexp77.gifBoleh donk kapan-kapan ditraktir disana ....
    aku mau nraktir kamu di Palm Resto, tapi kamu gantian traktir aku di Hailai
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    tsuki.shiro menulis:
    B3t3ngboy menulis:
    Aku ndak inget Palm garden apa Palm Resto, yg pasti makanannya ngga enak.
    Tapi pelayannya chick banget, palin chick dibanding tempat laen.
    Bukan Slamet Riyadi, tapi colomadu, deket Lor Inn
    Klo yg pengen makan mendingan jangan kesana deh, tapi klo yg pengen cuci mata boleh lah...
    iya, pesen es susu coklat aja pake nya indomilk kalengan, yg takarannya kuraaang banget, jadi berasa minum comberan.
    Puding nya mahal, ternyata agar2 biasa.

    mending ke bale padi aja
«1345
Sign In or Register to comment.