BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Singapore ?? Yang di SG sini dunk.. brb bakar menyan..

hinohino ✭✭ Silver
edited February 2011 in International
Mana nih anak2 SG.. gua kesepian nih, hehe kumpul2 yuk..

Gua di cck bagian baratnya SG.

salam kenal.. panggil aja hino.

Jangan ngejunk pls.. jgn bikin piramid ato tumpeng ya :D
«13456718

Komentar

  • oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..
  • satriasatria Senior Moderator
    boy_7 menulis:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?
  • hinohino ✭✭ Silver
    satria menulis:
    boy_7 menulis:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?

    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D
  • satria menulis:
    boy_7 menulis:
    oi.. g jg d sgp.. rncanain kumpul2 aj..

    minggu ke 4 juni di singapore ada gathering sama satria .. ikutan ?

    akh si abang, g mgu k 4 bln juni dah d jkt.. ktny bang buat gathering d bangung.. kpn tuh jdny? g ksono aj..
  • hino menulis:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?
  • hinohino ✭✭ Silver
    boy_7 menulis:
    hino menulis:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?

    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D
  • hino menulis:
    boy_7 menulis:
    hino menulis:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D

    hah? 1 juni ade apaan?

    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D

    g tgl 1 msh dsini.. hehe.. ngikut donggg.. dong dong.. bosen nih..
  • satriasatria Senior Moderator
    boy_7 menulis:
    hino menulis:
    boy_7 menulis:
    hino menulis:
    tgl 1 juni.. giling mak gak ada persiapan sekali ya sisa 2 hari... hahaha gua sih maunya sedikit2 aja hauhauha.. tapi kalo ada yang mau join gafafa.. :D
    hah? 1 juni ade apaan?
    satria ketemu gua disini tgl segitu, iya saya dah baca koment u di warung sebelah. ya sebaiknya sih kalo tgl 1 dah ke indo ketemu mak sati di bandung aja :D
    g tgl 1 msh dsini.. hehe.. ngikut donggg.. dong dong.. bosen nih..

    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
  • hinohino ✭✭ Silver
    edited May 2008
    satria menulis:

    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....

    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)
  • satriasatria Senior Moderator
    hino menulis:
    satria menulis:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)

    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh
  • satria menulis:
    hino menulis:
    satria menulis:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)

    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh

    welehh.. kok bisa bunting? kan malfunction.. hehe..

    jalan dong bang hino, bosen nih lburan gak ngape2in..
  • satriasatria Senior Moderator
    boy_7 menulis:
    satria menulis:
    hino menulis:
    satria menulis:
    duh elu elu tuh ye ... gue nulisinnya minggu ke empat juni kok .. beda jaoh ama 1 juni kale .... mangkanya pikiran jangan ke slangkangan aja ah ... hehehehehe ....
    eh minggu ke4 ya --' tgl 29 Juni berarti hohoho ya udah pergi dah sono.. hauhuah human error maaf ya 8)
    duh asal kagak error slangkangan aja dah ... gaswat ntar ..... bisa buntink (beneran) tuh anak orang ... heheheheheh
    welehh.. kok bisa bunting? kan malfunction.. hehe.. jalan dong bang hino, bosen nih lburan gak ngape2in..

    gue dolo ke JB ... naek bis ... duh di perbatasan .. lamanya mriksanya
  • satria menulis:
    gue dolo ke JB ... naek bis ... duh di perbatasan .. lamanya mriksanya

    akh masa sih, g wktu ntu cm liat passport doang gak ad priksa aneh2 sgala mcm..
«13456718
Sign In or Register to comment.