BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

gay ipb

edited December 2008 in Jabodetabek
temen2 gay di IPB darmaga post ke sini dunk...
pengen kenalan nih
«13456715

Komentar

  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    joshaldo menulis:
    temen2 gay di IPB darmaga post ke sini dunk...
    pengen kenalan nih

    eKKe aLuMni IPB DaRmaga tuH jeNg...
    taPi kLo yey naNya no.HP aNak2 saNa,eKKe tiNta taWuRaN jeNg...
    :P :P :P
  • sip deh ... untung udah ada buat thread-nya ...

    nama gw David ... (nama samaran, setidaknya ... waktu kecil gw dipanggilnya gitu ma ortu)...

    tepatnya sih, bukan anak IPB ... tapi ALUMNI IPB ... salam kenal yah ...
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    d4vid4 menulis:
    sip deh ... untung udah ada buat thread-nya ...

    nama gw David ... (nama samaran, setidaknya ... waktu kecil gw dipanggilnya gitu ma ortu)...

    tepatnya sih, bukan anak IPB ... tapi ALUMNI IPB ... salam kenal yah ...

    Wew...saMa2 aLuMni ya jeNg???
    Hohohohohohooo
    :lol: :lol: :lol:
  • Gw jg nak ipb,.
    Gw angkatan 44,.
    Mau kenalan jg dunk,.
    Blh minta fs kalian gak,?
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    horny_boy menulis:
    Gw jg nak ipb,.
    Gw angkatan 44,.
    Mau kenalan jg dunk,.
    Blh minta fs kalian gak,?

    eKKe aNgkataN 39 Lho jeNg...
    Hohohohohohohohoo
    :lol: :lol: :lol:
  • horny_boy menulis:
    Gw jg nak ipb,.
    Gw angkatan 44,.
    Mau kenalan jg dunk,.
    Blh minta fs kalian gak,?

    halo salam kenal ya
  • Bagus nih ada thread nya....

    Gw angkatan 40...di darmaga juga..

    Kalo ada kumpul2, kabar2i ya...

    Bikin milis aja, jadi kita tau perkembangan g*y di 1p I3

    ok deh...ramein ya.....biar heboh geto...
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    idnap menulis:
    Bagus nih ada thread nya....
    Gw angkatan 40...di darmaga juga..
    Kalo ada kumpul2, kabar2i ya...
    Bikin milis aja, jadi kita tau perkembangan g*y di 1p I3
    ok deh...ramein ya.....biar heboh geto...

    YuuuK...eKKe iKaTaN aH kLo sutRa adiNdaaa... :lol: :lol: :lol:
  • gw angkatan 44,,,gimana yg 44 juga,,,ngekos di mana lo???kenal ank 44 lainnya gak,maksud gw yang gay???
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    koko22 menulis:
    gw angkatan 44,,,gimana yg 44 juga,,,ngekos di mana lo???kenal ank 44 lainnya gak,maksud gw yang gay???

    NanYa oR iNteRogaSi neH???
  • idnap menulis:
    Bagus nih ada thread nya....

    Gw angkatan 40...di darmaga juga..

    Kalo ada kumpul2, kabar2i ya...

    Bikin milis aja, jadi kita tau perkembangan g*y di 1p I3

    ok deh...ramein ya.....biar heboh geto...


    BOLEH2......idnap darmaga mana?
  • joshaldo menulis:
    idnap menulis:
    Bagus nih ada thread nya....

    Gw angkatan 40...di darmaga juga..

    Kalo ada kumpul2, kabar2i ya...

    Bikin milis aja, jadi kita tau perkembangan g*y di 1p I3

    ok deh...ramein ya.....biar heboh geto...


    BOLEH2......idnap darmaga mana?


    COUNT ME IN! COUNT ME IN!
  • PoLLuXPoLLuX ✭✭ Silver
    count me too...

    :)
  • ikutan dunk...
    fuih tp gue dah alumni ding....tp msh tinggal di skitar ipb.....
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    blacksecret menulis:
    ikutan dunk...
    fuih tp gue dah alumni ding....tp msh tinggal di skitar ipb.....

    eKKe jg aLuMni jeNg...
    taPi tgL d Jkt...
    Hwehehehehehehee
    :lol: :lol: :lol:
«13456715
Sign In or Register to comment.