BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

operator bikin pusing...

124

Komentar

  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
    loe aja...
    gue jelek bgt bkn type dia...
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
    loe aja...
    gue jelek bgt bkn type dia...
    Jgn merendah gitu...!
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
    loe aja...
    gue jelek bgt bkn type dia...
    Jgn merendah gitu...!
    merendah gmn?
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
    loe aja...
    gue jelek bgt bkn type dia...
    Jgn merendah gitu...!
    merendah gmn?
    Ya gitu...
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    calberuz menulis:
    Chrome menulis:
    ntar klo udah mo kiamat wakakakaka....!!!!
    gue buat loe kiamat duluan mau ga??? :twisted: :twisted: :twisted:
    Gak deh makasih, gw dh kenyang .....
    hahaha nyerah dah loe...
    Emang abis maen apaan??
    mati-matian...
    Owh.... Gw kira maen kuda2an.... Wakakaka...!!
    itu khusus buat loe n ditoxx aja... :lol: :lol:
    Bukan lo ma abx???
    ngapaen gue sm dia?? :shock: :shock:
    Maen kuda2an.... Lol
    loe aja...
    gue jelek bgt bkn type dia...
    Jgn merendah gitu...!
    merendah gmn?
    Ya gitu...
    ya ya... :roll:
124
Sign In or Register to comment.