BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

beastility??

edited May 2008 in BoyzRoom
saya seorang gay..
bila saya melihat seorang pria yang sedang berkuda maka fantasi seksual saya langsung bergejolak meluap - luap..
bila saya sendiri sedang berkuda, saya bisa sampai orgasme..
saya mau tanya.. apakah memungkinkan di Indonesia ini saya bisa menemukan teman yang sejenis/sehati dengan saya? apakan di Indonesia ada komunitas yang khusus untuk beastility seperti saya?
tolong yah informasinya.. soalnya saya sekarang sangat kesepian..
thx..
«1345

Komentar

  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
  • YosukeYosuke ✭ Bronze
    khemil01 menulis:
    saya seorang gay..
    bila saya melihat seorang pria yang sedang berkuda maka fantasi seksual saya langsung bergejolak meluap - luap..
    bila saya sendiri sedang berkuda, saya bisa sampai orgasme..
    saya mau tanya.. apakah memungkinkan di Indonesia ini saya bisa menemukan teman yang sejenis/sehati dengan saya? apakan di Indonesia ada komunitas yang khusus untuk beastility seperti saya?
    tolong yah informasinya.. soalnya saya sekarang sangat kesepian..
    thx..

    mnrt g u bukan beastiality deh, memang u berfantasi having sex ma kuda ato gmn?
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    Yosuke menulis:
    khemil01 menulis:
    saya seorang gay..
    bila saya melihat seorang pria yang sedang berkuda maka fantasi seksual saya langsung bergejolak meluap - luap..
    bila saya sendiri sedang berkuda, saya bisa sampai orgasme..
    saya mau tanya.. apakah memungkinkan di Indonesia ini saya bisa menemukan teman yang sejenis/sehati dengan saya? apakan di Indonesia ada komunitas yang khusus untuk beastility seperti saya?
    tolong yah informasinya.. soalnya saya sekarang sangat kesepian..
    thx..

    mnrt g u bukan beastiality deh, memang u berfantasi having sex ma kuda ato gmn?


    yap betul, elo itu bukan bestiality............klo namanya itu elo hobi or doyan ngewek sama hewan, kayak anjing, kuda, domba, atau apa aja yg penting hewan............nah elo itu hanya punya keinginan bervariasi ngewek sama orang yg naik kuda, lo bayangin dia gagah atau apalah, bkn krn kudanya! beda kan...........
  • kalo iyem... suka horny liat kuda lumping..LOL
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:


    bukan gk nyambung, masa yuki bini gw???yuki itu cowok berkaki empat dan punya bulu yg lebat dan tentunya punya buntut...... :lol: :lol: :lol:
    sengaja kali dibikin gak nyambung, biar calbe yg nyambungin :)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:


    bukan gk nyambung, masa yuki bini gw???yuki itu cowok berkaki empat dan punya bulu yg lebat dan tentunya punya buntut...... :lol: :lol: :lol:
    sengaja kali dibikin gak nyambung, biar calbe yg nyambungin :)
    mknya gue ga ikutan biar ga diblg gila,,,, :lol: :lol: :lol:
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:


    bukan gk nyambung, masa yuki bini gw???yuki itu cowok berkaki empat dan punya bulu yg lebat dan tentunya punya buntut...... :lol: :lol: :lol:
    sengaja kali dibikin gak nyambung, biar calbe yg nyambungin :)
    mknya gue ga ikutan biar ga diblg gila,,,, :lol: :lol: :lol:


    Coba2......sini dokter periksa dulu. buka bajunya yaa calbe, udah berapa hari nih gejala nya???coba lidahnya melet???yang panjang donk meletnya....hhmmm.....dari hasil analisa dokter, calbe masih waras koq, alias tidak gila.....cuman saran dokter ya, banyak istirahat dan jangan banyak bergaul, apalagi arisan di forum................ih serem....bisa bangkrut donk klo arisan tiap hari......... :lol: :lol: :lol: kagak nyambung ya say??? Ember 8)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:


    bukan gk nyambung, masa yuki bini gw???yuki itu cowok berkaki empat dan punya bulu yg lebat dan tentunya punya buntut...... :lol: :lol: :lol:
    sengaja kali dibikin gak nyambung, biar calbe yg nyambungin :)
    mknya gue ga ikutan biar ga diblg gila,,,, :lol: :lol: :lol:


    Coba2......sini dokter periksa dulu. buka bajunya yaa calbe, udah berapa hari nih gejala nya???coba lidahnya melet???yang panjang donk meletnya....hhmmm.....dari hasil analisa dokter, calbe masih waras koq, alias tidak gila.....cuman saran dokter ya, banyak istirahat dan jangan banyak bergaul, apalagi arisan di forum................ih serem....bisa bangkrut donk klo arisan tiap hari......... :lol: :lol: :lol: kagak nyambung ya say??? Ember 8)
    dr page sampe skrg ada loe..
    nyantai bgt loe.. :lol: :lol:
  • leeonleeon ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    leeon menulis:
    calberuz menulis:
    wah loe unik jg hehe...
    kyknya tiap member sini sk maen kuda2an d... LOL


    gimana kalo main doggy-doggy an??? sama yuki mau?? :wink: :lol: :lol:
    liat siggy gw dibawah :)
    yg disiggy loe bknnya bini loe?? LOL


    iyee......nah bukannya bapaknya elo kan?? :lol: tanggung jwb donk, kagak pernah ngasih susu anaknya
    ga nyambung bgt... :lol: :lol:


    bukan gk nyambung, masa yuki bini gw???yuki itu cowok berkaki empat dan punya bulu yg lebat dan tentunya punya buntut...... :lol: :lol: :lol:
    sengaja kali dibikin gak nyambung, biar calbe yg nyambungin :)
    mknya gue ga ikutan biar ga diblg gila,,,, :lol: :lol: :lol:


    Coba2......sini dokter periksa dulu. buka bajunya yaa calbe, udah berapa hari nih gejala nya???coba lidahnya melet???yang panjang donk meletnya....hhmmm.....dari hasil analisa dokter, calbe masih waras koq, alias tidak gila.....cuman saran dokter ya, banyak istirahat dan jangan banyak bergaul, apalagi arisan di forum................ih serem....bisa bangkrut donk klo arisan tiap hari......... :lol: :lol: :lol: kagak nyambung ya say??? Ember 8)
    dr page sampe skrg ada loe..
    nyantai bgt loe.. :lol: :lol:


    Ah tau dr mana klo gw nyantai??? :wink:
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    leeon menulis:


    Ah tau dr mana klo gw nyantai??? :wink:
    dr page sampe skrg ada loe dibf hehehe
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    kebanyakan horny kalo maen kuda2an
«1345
Sign In or Register to comment.