BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

suLat tantangan buat paLa mahRuk haRus foLum.....

edited June 2008 in BoyzRoom
haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
kaRau beLani kaRian masuk kesini....
hahahahahahaha....
«13456710

Komentar

  • Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
  • pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh
  • Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh

    oALah ada apa ni ?? tuti ndak ngerti
  • tuti menulis:

    oALah ada apa ni ?? tuti ndak ngerti
    tuti = TUtup TIt1tmu!!!!! ROR
  • Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    edited April 2008
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee

    hiiiiiiiiiiyy..... ada dukun cina... seyem...AddEmoticons12652.gif
  • pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee

    pilatme suka memasak juga yah, sama dong aku juga jago masak...
  • pilatme menulis:


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee
    haiyaaaaaaaaa
    piRatme kamu jangan juaRan kecap disini
    nanti baLang kamu saya bikin gosong kayak kecap ROR
    hahahahaha
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee
    haiyaaaaaaaaa
    piRatme kamu jangan juaRan kecap disini
    nanti baLang kamu saya bikin gosong kayak kecap ROR
    hahahahaha

    hhhiiiiiiiyyyy.... ati2 om pilatme mau dijampi2 ama dukun cina...AddEmoticons12622.gif
  • albert2 menulis:

    hiiiiiiiiiiyy..... ada dukun cina... seyem...AddEmoticons12652.gif
    haiyaaaaaaaaaa
    ini ada anak keciR
    anak siapa ini??
    jangan on Rine teLus nanti kamu tidak RuRUs ujian
  • Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee
    haiyaaaaaaaaa
    piRatme kamu jangan juaRan kecap disini
    nanti baLang kamu saya bikin gosong kayak kecap ROR
    hahahahaha

    haiyaaaaa.....nanti loe aku tempel kertas kuning-kuning biar jadi patung..............................


    eh itu hantu cina yak LOL
  • tuti menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee

    pilatme suka memasak juga yah, sama dong aku juga jago masak...
    tuti kamu jangan ngobLoR aja keLjanya
    mana ceRana daRam saya yang kemaLin kamu cuci??
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Dukun Cina menulis:
    albert2 menulis:

    hiiiiiiiiiiyy..... ada dukun cina... seyem...AddEmoticons12652.gif
    haiyaaaaaaaaaa
    ini ada anak keciR
    anak siapa ini??
    jangan on Rine teLus nanti kamu tidak RuRUs ujian

    wuih.. jahat banget sih doanya.. jadi pengen nangis nih.. huwaaa......(btw unas ku 2 hr ini lumayan sukses kok LOL)AddEmoticons126130.gif
  • tuti menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee

    pilatme suka memasak juga yah, sama dong aku juga jago masak...

    aku juga suka masak... masak bareng yuk...
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Dukun Cina menulis:
    tuti menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    pilatme menulis:
    Dukun Cina menulis:
    haiyaaaaaaaaaaaaaaaa...
    saya Rihat difoLum ini banyak sekaRi mahRuk haRus...
    ada nyi LoLo kiduR,ada Latu buaya putih,ada nyi bRoLong,ada siRuman uRaL putih,ada juga dukun iRmu hitam dan ada aLtis2 ngga jeRas...

    saya hadiL buat menumpas meLeka!!!!
    kaRau beLani kaRian masuk kesini....
    hahahahahahaha....

    sayang cap gomehnya dah lewat :)....mbok yah ambil foto dukun cina waktu cap gomeh di ketapang kemaren :)....lebih lucu deh
    haiyaaaaaaaaaaa
    kamu jangan kuLang ajaL
    sekaLang juga kaRau mau cap go meh juga masih bisa
    kamu tinggaR keLumah saya
    tiap haLi juga cap go meh


    idih.....................paling sekarang yang ada Cap UDANG....dijamin No 1........................kecap kaleeee

    pilatme suka memasak juga yah, sama dong aku juga jago masak...
    tuti kamu jangan ngobLoR aja keLjanya
    mana ceRana daRam saya yang kemaLin kamu cuci??

    gak nyambunk ah dukun cina ene.. masih kalah ama DUKUN ILMU HITAM.. hohoho..AddEmoticons126148.gif
«13456710
Sign In or Register to comment.