BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

CowOk2 LUCu di iklAN..

12357127

Komentar

  • gw jg suka umar syarief..


    mukanya boy next door banget siy,. xixixixixx
  • Itu tuh,co lincah di iklan HEPI,gak bisa diem ky ulet keket,hahahah.. :lol:
    ketara sekali kalo doi tuh..doi tuuhh..
    Gw ska ngliat de2 tmpang cool iklan rinso versi Ujian,sapu tangan,hohoh,lucu bner snyumanya..kaya gw wkt kecil.. :oops: GUBRAAAKK!
    Bnyk lh yg lucu2 di iklan..
    Cm syng..gw jarang nt0n iklan..huhu..
  • sayur-bayamsayur-bayam ✭ Bronze
    richardo menulis:
    Belakangan ini suka ktawa klw liat iklan indomie goreng.. Yang pada maen bola di dalam kolam yang ga ada air nya gitu.. Mrka ga pake baju.. Sampe pada keringatan trus pas nyetak gol di ending nya ada cwo mau di peluk sm tmn nya eh dia malah bilang : "ga pake kuah kalee"
    haha tuh cwo gemesin bgt..Takut amat di peluk tmn nya yg keringatan hehe..
    bukannya karena pas ngomong, temennya itu muncrat...??... :D :D
  • trus iklan yg protecol klo gak salah yg seorang bapak di bonbin yg harusnya jagain istri n anak dr amukan gajah, eh malah dia lari trus jadi jembatan buat orang lari. tuh cowo lucu bodyny rada muscle gitu. pgn deh punya suami kaya gitu
  • washianwashian ✭ Bronze
    lg suka iklan:
    1. ponds yg suami ny jd romantis lg abis tujuh hari yg ad mawar2 ny gtu
    2. cow d wrp versi pesta topeng
    3. ank pertama yg ad d iklan holcim versi sebelum yg que sera sera
    4. hi-lo teen jg d
  • 66666666 Iron
    washian menulis:
    2. cow d wrp versi pesta topeng
    namanya akihiro sato
  • BJORK_X-TINABJORK_X-TINA ✭✭✭ Gold
    6666 menulis:
    washian menulis:
    2. cow d wrp versi pesta topeng
    namanya akihiro sato
    :oops: :oops: :oops: :oops:
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    sapa ya , banyak
  • 6666 menulis:
    washian menulis:
    2. cow d wrp versi pesta topeng
    namanya akihiro sato

    akihiro sato emang keren euy,,,
    aku punya foto'a,,,
    gak banyak sih,,,
    tapi cukup lah buat melayang,,,

    sato20.jpg
    sato7.jpg
    sato14.jpg
    sato19.jpg
  • washianwashian ✭ Bronze
    emank gag nahan liat akihiro sato,
    oiy klo cow yg d iklan espresso ama fedi nuril itu sapa?
    yg suka d akhirnya datang juga.....
    can't take my mind of him, khkuhkuhukhu :oops: :oops: :oops:
  • 6666 menulis:
    washian menulis:
    2. cow d wrp versi pesta topeng
    namanya akihiro sato

    akihiro sato emang keren euy,,,
    aku punya foto'a,,,
    gak banyak sih,,,
    tapi cukup lah buat melayang,,,

    sato20.jpg
    sato7.jpg
    sato14.jpg
    sato19.jpg

    oo namany akihiro sato.... Mang ganteng y tuh org, gak nahan liatnya. Tapi gak kliatan lho jepun2nya
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    Akihiro sato orang thailand kan?
  • B3t3ngboy menulis:
    Akihiro sato orang thailand kan?

    tadi gw liat profile dia & disitu mang dibilang dia org thai. Mang bener sih dia lebih ke thai drpd jepun tampangnya. Bwt ukuran thai, nama dia unik y
  • ada yg merhatiin iklan indomi yg lagu 'dari sabang sampe merauke' ga?

    cowo2 yg nyanyi bahasa manado, yg pake baju orange (sebelahnya ce bali), sama cowo yg represent palembang (belakangnya ada jembatan musi)

    smuanya imut2.... dan kalo itu suara mereka asli, wah, nambah lucuuu
  • setuju sama hagemaru.

    kalo ngak salah cowo manado itu juga di iklan leo kripik.

    ada yang tau ngak?
12357127
Sign In or Register to comment.