BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

CowOk2 LUCu di iklAN..

1120121122123124126»

Komentar

  • phoenix85phoenix85 ✭ Bronze
    philosofi_ menulis: »
    Iklan SGM Eksplor 1 Presinutri Plus - 60 Tahun Anak SGM "Manifesto"



    Kalau lihat usaha dan semangat si cowok yang jadi Ayah berasa gimana gitu. Alis nya, kumisnya, janggutnya... apalagi pas ekspresi cemas memikirkan keluarga, ugh... :blush: Berasa daddy banget.
    Ditambah lagi backsound iklannya, nyentuh banget.

    dihhh ga demen dia....dia ni terkenal sbg org yg homophobic, entahlah knp, mungkin pernah pny pengalaman buruk ama homo, pas jd salah satu finalis susu pria.... :smiley:
    animaatjes-sailor-moon-566240.gif
  • IsakIsak ✭ Bronze
    Iklan ponds men
  • ayambakar89ayambakar89 ✭✭ Silver
    Duh babang A K ,jd papa muda di sgm explore......tetep bikin geregetan.emesh,,,
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭✭ Gold
    Iklan sgm yg itu cuma suka lagunya. Enak.
    Kalo cowok paling bikin penasaran itu yang iklan gillette biru itu.. yang kulitnya kecoklatan eksotis, sayang pas shirtless di kolam, dadanya kelihatan sedikit banget.
    Sudah lama sih iklannya, tapi setiap masih ada tayang itu iklan pasti langsung melotot di depan tv! ^ ^
  • HanfriKhairandiHanfriKhairandi ✭✭✭ Gold
    edited July 2017
    Oh ya iklan Sprite yg ada voice over Cak Lontong..
    Kaget aja waktu pertama denger, yang model cowok terakhir itu mendesah, "ooh yeahhh.. oohh..."
    maksudnya nunjukin ke-lebay-an, tapi jatohnya malah... begitulah.
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    iklan axis.. cowonya lucu2, temanya jg lucu
    aaaa cccc kkkk wwww
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    iklan la bold.. bulenya ganteng
  • phoenix85phoenix85 ✭ Bronze
    kreteks-jadul menulis: »
    iklan axis.. cowonya lucu2, temanya jg lucu
    aaaa cccc kkkk wwww

    [quote][url="dih gw malah berasa annoying ama ni iklan"]dih gw malah berasa annoying ama ni iklan[/url][/quote]
    
    animaatjes-sailor-moon-566240.gif
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    temanya emang lucu2 alay gt.. pangsa pasarnya gamers pra puber.
  • wel_c_omewel_c_ome ✭✭ Silver
    cowok di iklan truck Hino mirip chand kelvin.
    tapi cuuuuuuuuuuuuteeeee...
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    iklan printer hp... lucu2 culun
  • iklan rexona men yg baru nama cowoknya siapa ya ??
  • iklan rexona men yg baru nama cowoknya siapa ya ??
  • kreteks-jadulkreteks-jadul ✭✭ Silver
    cowo yg di iklan ertos itu siapa ya? kaya ada pinoy2 nya..
1120121122123124126»
Sign In or Register to comment.