BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

• JADWAL UJIAN AKHIR NASIONAL SMA 2008 •

AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
edited April 2008 in BoyzRoom
JURUSAN : IPA
SELASA, 22 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | BAHASA INDONESIA
| 10.30-12.30 | MATEMATIKA
RABU, 23 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | BAHASA INGGRIS
| 10.30-12.30 | KIMIA
KAMIS, 24 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | FISIKA
| 10.30-12.30 | BIOLOGI


JURUSAN : IPS
SELASA, 22 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | BAHASA INDONESIA
| 10.30-12.30 | MATEMATIKA
RABU, 23 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | BAHASA INGGRIS
| 10.30-12.30 | GEOGRAFI
KAMIS, 24 APRIL 2008 | 08.00-10.00 | EKONOMI
| 10.30-12.30 | SOSIOLOGI


belajar.jpg
diknas.gif

Peserta UN dinyatakan LULUS jika memenuhi standar kelulusan UN sebagai berikut :
a. memiliki rata-rata minimal 5,25 untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan, dengan tidak ada nilai dibawah 4,25 dan khusus untuk SMK, nilai mata pelajaran Kompetensi Keahlian Kejuruan minimum 7,00 dan digunakan untuk menghitung rata-rata UN; atau
b. memiliki nilai minimal 4,00 pada salah satu mata pelajaran dengan nilai pada mata pelajaran lainnya minimal 6,00 dan khusus untuk SMK, nilai mata pelajaran Kompetensi Keahlian Kejuruan minimum 7,00 dan digunakan untuk menghitung rata-rata UN.



CIAYOOO ALL !!! BUAT SEMUA ANAK2 SMA YANG UNAS SEMOGA KITA SEMUA LULUS DENGAN HASIL YANG MEMUASKAN !!! :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:[/i]
«1

Komentar

  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    Waduh ips ada mtk nya??
    Parah bgt...
    Ati2 tuh ma ekonomi, waktu 2006 kmrn soalnya susah bgt,
    contekannya salah pula...
  • Klo udah selesai ujiannya, kita check in bareng ya...





















    bareng orangtua kalian maxudnya... heheheheheheheeheheheehe
  • wekekeke
    untung dah lulus 3 tahun lalu!!!

    pake fisika sekarang!!
    bisa mati gw!!!

    wahai semua anak sma kelas 3 yang mo uan!!!
    semangat!!!

    yang ipa, fisika ya...
  • semangat!

    Onaninya ntar2 aja
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    Selamat berjuang adik adik.
  • semangat!

    Onaninya ntar2 aja
  • mang uan taon ini agak susah

    jd jgn pernah menyerah!

    maju terus pantang mundur :D
  • Wah udah mulai besok ya, cepet banget, :shock: , yah gua doain semoga sukses aja d, belajar yang rajin ya :D .
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    angel_boy2010 menulis:
    Wah udah mulai besok ya, cepet banget, :shock: , yah gua doain semoga sukses aja d, belajar yang rajin ya :D .

    MAKASIH BANYAK ATAS DOANYA !!! :wink: :D
  • madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
    Aku sangsi deh sama ALBERT yang hobinya 'ngumpulin gambar porno' bisa lulus ujian.... :roll: :roll: :roll:
  • madam_helga menulis:
    Aku sangsi deh sama ALBERT yang hobinya 'ngumpulin gambar porno' bisa lulus ujian.... :roll: :roll: :roll:

    pasti ini pengalaman madam bertahun2 lalu ya LOL
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    semoga dapat nilai bagus , dan lulus dengan nilai yang memuaskan
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    dickman menulis:
    madam_helga menulis:
    Aku sangsi deh sama ALBERT yang hobinya 'ngumpulin gambar porno' bisa lulus ujian.... :roll: :roll: :roll:

    pasti ini pengalaman madam bertahun2 lalu ya LOL

    wiiihhh.. madam tega banget sih.. huehuehue.. :lol: :cry:
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    wahana_2000 menulis:
    semoga dapat nilai bagus , dan lulus dengan nilai yang memuaskan

    Makasih banyak... :D
  • albert2 menulis:
    wahana_2000 menulis:
    semoga dapat nilai bagus , dan lulus dengan nilai yang memuaskan

    Makasih banyak... :D

    semoga bisa berbuat
«1
Sign In or Register to comment.