BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Dimanakah mereka?

vinnvinn ✭✭ Silver
edited May 2008 in BoyzRoom
gue heran deh...
org2 kayak jeedee joe, kakkoii, lil pigeon...
mereka pada kemana?????
kayaknya setelah perang dunia waktu itu,mereka semua raib dr peradaban deh.

(cuma nanya doank lho.ga berusaha ikut champur. :) )
«13456

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    edited May 2008
    vinn menulis:
    gue heran deh...
    org2 kayak jeedee joe, kakkoii, lil pigeon...
    mereka pada kemana?????
    kayaknya setelah perang dunia waktu itu,mereka semua raib dr peradaban deh.

    (cuma nanya doank lho.ga berusaha ikut champur. :) )

    palingan lg pd jeda alias pada ngebetulin konde dan kebaya mereka yg ambur adul ... hehehehehe
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL
  • calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
  • vinnvinn ✭✭ Silver
    weks,masa sih? :?
    mangnya BF isinya cm buat cari cowo doank?
    ga gitu juga kaleeee... :roll:

    padahal waktu itu seru juga tuh perangnya.
    huahua...JK bo... :lol: :lol: :lol:
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    duda45keladi menulis:
    calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
    bs diblg begitu... lol
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    Whaduh
    kehilangan pembaca LAPTOP tho?
    hiks hiks hiks...
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    vinn menulis:
    gue heran deh...
    org2 kayak jeedee joe, kakkoii, lil pigeon...
    mereka pada kemana?????
    kayaknya setelah perang dunia waktu itu,mereka semua raib dr peradaban deh.

    (cuma nanya doank lho.ga berusaha ikut champur. :) )

    vinn sayang...
    gw ada seperti biasanay kok

    tetep online jam 6 an
    setiap hari
    vinn aja kali yang kurang rajin buka forum, hehehehehe
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • calberuz menulis:
    duda45keladi menulis:
    calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
    bs diblg begitu... lol
    abseeennnn......hadirrrr......
    (jomblo poreper...hihihiihihhhh............)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    abe. menulis:
    calberuz menulis:
    duda45keladi menulis:
    calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
    bs diblg begitu... lol
    abseeennnn......hadirrrr......
    (jomblo poreper...hihihiihihhhh............)
    si T nangis2 tuh coz dianggap ga ada.... LOL LOL
  • calberuz menulis:
    abe. menulis:
    calberuz menulis:
    duda45keladi menulis:
    calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
    bs diblg begitu... lol
    abseeennnn......hadirrrr......
    (jomblo poreper...hihihiihihhhh............)
    si T nangis2 tuh coz dianggap ga ada.... LOL LOL
    T ? Talberuz yak.....?? hihihiiii........
    (gaaaaaaaakkkk.....kooooaaaaaattttt)
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    abe. menulis:
    calberuz menulis:
    abe. menulis:
    calberuz menulis:
    duda45keladi menulis:
    calberuz menulis:
    mrk uda jadian lg makanya sementara ga OL..... :lol: :lol: :lol: :lol:

    tunggu d jomblo lg pasti mrk nongol lg diBF... LOL

    berarti kita kita yang sering tampil, karena masih jomlo ya...... iya juga ya...
    bs diblg begitu... lol
    abseeennnn......hadirrrr......
    (jomblo poreper...hihihiihihhhh............)
    si T nangis2 tuh coz dianggap ga ada.... LOL LOL
    T ? Talberuz yak.....?? hihihiiii........
    (gaaaaaaaakkkk.....kooooaaaaaattttt)
    maksa bgt.. :lol: :lol: :lol:

    Tabe mgkn??... LOL LOL
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    Sudah dapat yang di Cari kok
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    vinn menulis:
    gue heran deh...
    org2 kayak jeedee joe, kakkoii, lil pigeon...
    mereka pada kemana?????
    kayaknya setelah perang dunia waktu itu,mereka semua raib dr peradaban deh.

    jeedee joe : masih trauma kayaknya, jadi udah gak masuk forum lagi. buka Fs aja seminggu sekali, fansnya sampe gatel ngasih komennya.
    kakkoii : sibuk kuliah, maklum semester akhir. mungkin juga masih trauma.
    bang_bang : katanya mo vakum dulu dari forum. alasan pastinya blom diketahui.
    lil pigeon : udah nongol tuh.
    oscar lawalata : masih mbencong di jakarta.
    nicholas saputra : nge-VJ di channel V klo gak salah.
    evan sanders : katanya mo kawin sama cewek bule yg gak jelas darimana. goblok ya, padahal cowoknya imut lho, haha.

    tipikal homo emang kayak gini ya: klo lagi dapet lekong dan hepi, jarang masuk forum. klo lagi putus dan mendayu biru, bikin warung. peuyeum deh!
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    Kalau cowoknya evan sedih di tinggal evan, gw mau jadi pengganti evan
    *kursus inggris dulua ah. Tp sama doi ga penting pake bahasa apa. Yg penting bahasa tubuhnya lancar
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    B3t3ngboy menulis:
    Kalau cowoknya evan sedih di tinggal evan, gw mau jadi pengganti evan
    *kursus inggris dulua ah. Tp sama doi ga penting pake bahasa apa. Yg penting bahasa tubuhnya lancar

    rezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
«13456
Sign In or Register to comment.