BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

{{{TREAD CLOSED}}}}

petting84petting84 Iron
edited April 2013 in Nusantara
MAAF....TOPIK INI DITUTUP
TERIMA KASIH
«13456710

Komentar

  • aku pernah main2 ke sigli,,
    kamu di aceh dimananya?
  • galga menulis:
    aku pernah main2 ke sigli,,
    kamu di aceh dimananya?


    aq dibanda aceh nya.... :P
    kmu dalam rangka apa ga ke sigli?

    mang asli mana?

    salam kenal ya
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    hai semua...
    aku dari aceh nih
    paling senior kale ya... :D :D
    Found myself back on this old forum
  • wah...samalanga...

    afkariztan mang umurnya berapa sih?
    tuh link FS sapa punya?

    lam kenal ya
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    petting84 menulis:
    wah...samalanga...

    afkariztan mang umurnya berapa sih?
    tuh link FS sapa punya?

    lam kenal ya
    pu'a eke dunk bo'
    Found myself back on this old forum
  • halllo
    apa kabar band aceh, wah ternayat di kota serambi mekah bnayak gay lo, apa lagi di banda aceh, mahasiswa Unsia hampir semua gay, ada beberapa dosen juga gay dokternaya juga gay, para pelayan hotel juga banyak gay, jadi di negara yang islam ini ternayta uda jadi kota sodom dan gumorah tunggu aja nanti pasti Allah hancurkan aceh lagi
  • Janganlah menghujat suatu daerah islami krn adanya yg gay berarti semuanya gay....seharusnya kamu bersyukur masih ada temen seperti kamu dikota Banda Aceh. sepilah hari-harimu...bila tidak dapat yg sejengkal itu..........bagaimana??????? kalau kamu dapat yg sigli :shock:
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    bisek_jaya menulis:
    halllo
    apa kabar band aceh, wah ternayat di kota serambi mekah bnayak gay lo, apa lagi di banda aceh, mahasiswa Unsia hampir semua gay, ada beberapa dosen juga gay dokternaya juga gay, para pelayan hotel juga banyak gay, jadi di negara yang islam ini ternayta uda jadi kota sodom dan gumorah tunggu aja nanti pasti Allah hancurkan aceh lagi
    cape deh...
    Found myself back on this old forum
  • bisek_jaya menulis:
    halllo
    apa kabar band aceh, wah ternayat di kota serambi mekah bnayak gay lo, apa lagi di banda aceh, mahasiswa Unsia hampir semua gay, ada beberapa dosen juga gay dokternaya juga gay, para pelayan hotel juga banyak gay, jadi di negara yang islam ini ternayta uda jadi kota sodom dan gumorah tunggu aja nanti pasti Allah hancurkan aceh lagi

    Cape..deh..juga, emosi ngebacanya tapi males banget nanggapinnya,

    Hello to kawan2 di Aceh semuanya, di Banda Aceh kita punya perkumpulan sekarang namanya Violet Grey, mau tau lebih banyak sila PM aku :)
    Thank you.
  • ada ngumpul2 yah...

    ikutan dungs,,,,

    boleh juga tuh kenalan ama anggota2nya violet grey... kalau ikutan jadi anggota boleh gak... heheheeheh

    aku stay nya di Lhokseumawe..
  • sayangnya saya dari lampung....
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    Cowok aceh ganteng ganteng ya
  • afkaristanafkaristan ✭✭✭ Gold
    wien menulis:
    bisek_jaya menulis:
    halllo
    apa kabar band aceh, wah ternayat di kota serambi mekah bnayak gay lo, apa lagi di banda aceh, mahasiswa Unsia hampir semua gay, ada beberapa dosen juga gay dokternaya juga gay, para pelayan hotel juga banyak gay, jadi di negara yang islam ini ternayta uda jadi kota sodom dan gumorah tunggu aja nanti pasti Allah hancurkan aceh lagi

    Cape..deh..juga, emosi ngebacanya tapi males banget nanggapinnya,

    Hello to kawan2 di Aceh semuanya, di Banda Aceh kita punya perkumpulan sekarang namanya Violet Grey, mau tau lebih banyak sila PM aku :)
    Thank you.
    hhhmm....
    kekna menarik juga ya
    Found myself back on this old forum
«13456710
Sign In or Register to comment.