BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

24 Saudi TOP 179/62 coming ti indonesia in may 2008

edited May 2008 in International
Hi guys ...
anyone care to be friend with 24 Saudi top am 179/62 looking for young bottoms .....
i should see some pics befor meeting or calling ....
www.friendster.com/fahadd
«13456

Komentar

  • Aku jamain pasti bnyak banget yg ngantri nih cowok, karena selain masih muda, arab , plus barangnya ukuran XL, pasti deh laris manis bak kacang goreng renyah!! sukses deh iklanya!!
  • Aku jamain pasti bnyak banget yg ngantri nih cowok, karena selain masih muda, arab , plus barangnya ukuran XL, pasti deh laris manis bak kacang goreng renyah!! sukses deh iklanya!!

    enggak usah ngmongin orang.... nah situ.,...? he..he..he..he
  • satriasatria Senior Moderator
    barangnya ukuran XL, pasti deh laris manis bak kacang goreng renyah!! sukses deh iklanya!!

    ih size queen ..... :shock: :shock: :shock:
  • satria menulis:
    barangnya ukuran XL, pasti deh laris manis bak kacang goreng renyah!! sukses deh iklanya!!
    ih size queen ..... :shock: :shock: :shock:
    itukan kartu klasik lagi... heheh :lol: :lol: :lol: :lol:
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Aku jamain pasti bnyak banget yg ngantri nih cowok, karena selain masih muda, arab , plus barangnya ukuran XL, pasti deh laris manis bak kacang goreng renyah!! sukses deh iklanya!!

    ummm

    mayan sih, ga jelek2 banget

    tapi mukanya boros, umur 24 kayak 27

    LOl

    lagian indonesia kan luasss banget. indonesianya di mana?????

    kurang jelas, ambigu
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Saudi_Boy menulis:
    Hi guys ...
    anyone care to be friend with 24 Saudi top am 179/62 looking for young bottoms .....
    i should see some pics befor meeting or calling ....
    www.friendster.com/fahadd

    Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi :wink: but sorry I don't like arabian. Succes than...with other bencong... :wink:
  • [code:1]Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi but sorry I don't like arabian. Succes than...with other gay... [/code:1]
    so ....why did you write an answer to me ?? :)
    if you dont like arabs just dont answer me
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    Saudi_Boy menulis:
    [code:1]Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi but sorry I don't like arabian. Succes than...with other gay... [/code:1]
    so ....why did you write an answer to me ?? :)
    if you dont like arabs just dont answer me

    don't mind him, he's a resident assh0le here :D
  • Saudi_Boy menulis:
    [code:1]Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi but sorry I don't like arabian. Succes than...with other gay... [/code:1]
    so ....why did you write an answer to me ?? :)
    if you dont like arabs just dont answer me

    I just let you...know, not all so hot ass Indonesian boy like arabs. Cause so many Indonesian boys think that arab has big dick :wink: , of course Not. I hope you are also NOt think like that... :wink:

    My ass so hot.... :!: but not cheaper one... :!:
  • Rasputin menulis:
    Saudi_Boy menulis:
    [code:1]Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi but sorry I don't like arabian. Succes than...with other gay... [/code:1]
    so ....why did you write an answer to me ?? :)
    if you dont like arabs just dont answer me

    don't mind him, he's a resident assh0le here :D

    Please..cong barencong , who is asshole :?: . Directly...you want arab dick why have to shy. Just say to him taht you need arab dick for you ass :wink: . Pake malu-malu kucing, padahal eloe cong kucing garong.... :!:
  • Ayam Bugil menulis:
    Rasputin menulis:
    Saudi_Boy menulis:
    [code:1]Hello, I am 22 years. My ass so hot & sexi but sorry I don't like arabian. Succes than...with other gay... [/code:1]
    so ....why did you write an answer to me ?? :)
    if you dont like arabs just dont answer me

    don't mind him, he's a resident assh0le here :D

    Please..cong barencong , who is asshole :?: . Directly...you want arab dick why have to shy. Just say to him taht you need arab dick for you ass :wink: . Pake malu-malu kucing, padahal eloe cong kucing garong.... :!:


    jadi pingin belajar bhs inggris aku...!!
  • Buat AYAM BUGIL: kayaknya kamu bener banget, memang bnyak sekali cowok Arab yg jadi kucing, biasanya mangkalnya di Jl JAKSA Jakarta, soalnya mereka itu butuh duit, kata temenku bnyak banget dengan tarif yg bervariasi, antara 300rban gitu, mereka bnyak berkeliaran di sekitar senen dan Jaksa, sekedar info aja, mereka memang kebanyakan berwajah lumayan, jadi buat ayam bugil, kayaknya persepsi lo gak salah, kalau ini cuma sekedar kucing garong yg sedang cari mangsa, tp untuk tahu benar tidaknya harus di Cek dan Ricek sama yg bersangkutan!!!
  • Buat AYAM BUGIL: kayaknya kamu bener banget, memang bnyak sekali cowok Arab yg jadi kucing, biasanya mangkalnya di Jl JAKSA Jakarta, soalnya mereka itu butuh duit, kata temenku bnyak banget dengan tarif yg bervariasi, antara 300rban gitu, mereka bnyak berkeliaran di sekitar senen dan Jaksa, sekedar info aja, mereka memang kebanyakan berwajah lumayan, jadi buat ayam bugil, kayaknya persepsi lo gak salah, kalau ini cuma sekedar kucing garong yg sedang cari mangsa, tp untuk tahu benar tidaknya harus di Cek dan Ricek sama yg bersangkutan!!!

    Iyalah cong, aye nih bukan pengisap kenti kemarin sore...walau usia belum matang tahu dalam soal pengalaman ewong-mengewong....jangan ditanya. Aye bukan tandangin lagi kucing garong yang cari mangsa...tapi aye udah diatas kayak raja singa, ember.... :wink:
    Mana mawar aye harus bayar kucing garong, malah sebaliknya..... :wink: , lagi aye kagak doyan onta....& catat cong tidak semua onta punya kon..tol...gedonk, cuma fantasi para banci ajah yang belum pengalaman, diotak kalau lihat onta pasti gedonk...
    Dan banyaklah....onta yang kelihatan jantan, tapi begitu udah telenji malah nungging duluan udah gitu kebanyakan deby ngumpet dibalik rimbun....tinta ah, yang ada banyak teong nyangkut.... :lol:
  • can you translate what you say in English please ?
    i dont know why his guy attak me !!!
    is he sick or what ?
    iam here to have more friends not to fight with others .... i thout indonesian is more friendly as i know !!!
  • alexjacquetalexjacquet ✭✭ Silver
    dont mind him (or her?) really. he's prolly just out of his mind. well, he always is, most of the time. and i'm sure you'll hv lotsa good times meeting nice and polite gay guys during your time in indo. all you need is a gay friend to show you around =) anyway, i cant help you to be one atm, as im currently not stayin in indo.

    best of luck =)
«13456
Sign In or Register to comment.