BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

PERTH ANYONE !!!

madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
edited April 2008 in International
Yang domisili Di Perth *NGACUUUUUUUUNG !!!!!!!* 8) 8) 8)
«134

Komentar

  • satriasatria Senior Moderator
    madam_helga menulis:
    Yang domisili Di Perth *NGACUUUUUUUUNG !!!!!!!* 8) 8) 8)

    ada say ... si alex ... die senior forum tuh ... leeeeeeeeeeex .. di suru ngachenk tuuuuuuuuuuuh .... ( bisa ngga yah ) :wink: :wink:
  • madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
    satria menulis:
    madam_helga menulis:
    Yang domisili Di Perth *NGACUUUUUUUUNG !!!!!!!* 8) 8) 8)

    ada say ... si alex ... die senior forum tuh ... leeeeeeeeeeex .. di suru ngachenk tuuuuuuuuuuuh .... ( bisa ngga yah ) :wink: :wink:

    Cuman alex doank Kah??? :D :D :D
  • satriasatria Senior Moderator
    madam_helga menulis:
    satria menulis:
    madam_helga menulis:
    Yang domisili Di Perth *NGACUUUUUUUUNG !!!!!!!* 8) 8) 8)
    ada say ... si alex ... die senior forum tuh ... leeeeeeeeeeex .. di suru ngachenk tuuuuuuuuuuuh .... ( bisa ngga yah ) :wink: :wink:
    Cuman alex doank Kah??? :D :D :D

    masing ada 2 lagi de kayaknya ... tp mereka benchis part time doank kayaknya de .... lagian jg jauh dr perth kok .....
  • madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
    satria menulis:
    madam_helga menulis:
    satria menulis:
    madam_helga menulis:
    Yang domisili Di Perth *NGACUUUUUUUUNG !!!!!!!* 8) 8) 8)
    ada say ... si alex ... die senior forum tuh ... leeeeeeeeeeex .. di suru ngachenk tuuuuuuuuuuuh .... ( bisa ngga yah ) :wink: :wink:
    Cuman alex doank Kah??? :D :D :D

    masing ada 2 lagi de kayaknya ... tp mereka benchis part time doank kayaknya de .... lagian jg jauh dr perth kok .....

    Nyahahaha....!!!!! :lol: :lol: :lol:
    *mank mrk digaJi brapa bank??* :lol: :lol: :lol:
  • babylonbabylon ✭✭ Silver
    kenapa orang-orang kalimantan timur pada pindah ke australia, huehue
  • satriasatria Senior Moderator
    babylon menulis:
    kenapa orang-orang kalimantan timur pada pindah ke australia, huehue

    cari lahan bakal nge-benchis yang lebih luas kale .... heheheheh ...... chandaaaaaaaaaaaaaaa ...............
  • bravia69bravia69 ✭✭ Silver
    jeng madam buka warung di perth laku kagak secara bule (yang merasa sok ganteng) kurang selera makan daging asia. :lol:
  • madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
    bravia69 menulis:
    jeng madam buka warung di perth laku kagak secara bule (yang merasa sok ganteng) kurang selera makan daging asia. :lol:

    Laku donK Jeung...!!! :wink: :wink: :wink:
    *Kan Pake penglarisnya ki joko bodo....* :lol: :lol: :lol:
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    bravia69 menulis:
    jeng madam buka warung di perth laku kagak secara bule (yang merasa sok ganteng) kurang selera makan daging asia. :lol:

    lha itu si madam diborong eh diboyong bule ke sono
  • satriasatria Senior Moderator
    Rasputin menulis:
    bravia69 menulis:
    jeng madam buka warung di perth laku kagak secara bule (yang merasa sok ganteng) kurang selera makan daging asia. :lol:
    lha itu si madam diborong eh diboyong bule ke sono

    eh ngga bole nge-beber rahasia (dan slangkangan ) perusaha-an org yah disini .... :oops: :oops: :oops: :oops:
  • bravia69bravia69 ✭✭ Silver
    madam , elo kerja atau student?
  • satriasatria Senior Moderator
    bravia69 menulis:
    madam , elo kerja atau student?

    nanyaknya pas siang atau pas udah malem neh ..... ... sore atau pagi (mungkin) juga beda loh ... heheheheh chanda .....
  • madam_helgamadam_helga ✭✭ Silver
    bravia69 menulis:
    madam , elo kerja atau student?

    mmm....Honestly ekke sih skrg Msh Nganggur !!
    :wink: :wink: :wink: *just doin sum voluunter job* :D :D :D


    ...jangan percaya kata2 bang rasputin sma bang satria yah........
  • satriasatria Senior Moderator
    madam_helga menulis:
    ...jangan percaya kata2 bang satria yah........

    heheheheh .. ya udin ntar de gue bukti-in di perth sana ya, kapan gue sempet kesana
  • bravia69bravia69 ✭✭ Silver
    madam_helga menulis:
    mmm....Honestly ekke sih skrg Msh Nganggur !!

    tapi duit ngalir terus....endang deh :o
«134
Sign In or Register to comment.