BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tempat kumpul2 gay di Jogja

anddhikaanddhika Iron
edited May 2008 in Jawa
Tempat kumpul2 para gay di Jogja dimana ya. Kalo ada aku mau join.
«13456712

Komentar

  • hubungi gw nanti gw kasih tau
  • anddhika menulis:
    Tempat kumpul2 para gay di Jogja dimana ya. Kalo ada aku mau join.


    alun2..
  • gorbeyz menulis:
    anddhika menulis:
    Tempat kumpul2 para gay di Jogja dimana ya. Kalo ada aku mau join.


    alun2..

    clubbing aja k embassy,bnyk bgt tinggal pilih!
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    Hampir semua tempat, embassy, BAYONET, Amplaz, trus warnet jlan gejayan tuh lupa ku namanya
  • yanaroesteryanaroester ✭ Bronze
    Yang jelas di alun alun yah trus di mall malioboro buanyak tuh ...
  • trey1trey1 ✭ Bronze
    wahana_2000 menulis:
    Hampir semua tempat, embassy, BAYONET, Amplaz, trus warnet jlan gejayan tuh lupa ku namanya
    bella po?nah ni ak salah satunya.hehehehehe....
  • trey1 menulis:
    wahana_2000 menulis:
    Hampir semua tempat, embassy, BAYONET, Amplaz, trus warnet jlan gejayan tuh lupa ku namanya
    bella po?nah ni ak salah satunya.hehehehehe....


    jalan affandi kan...
  • dmana2 jg banyak kok
    ampir dsemua tempat dijadiin tempat ngumpul
  • gorbeyz menulis:
    trey1 menulis:
    wahana_2000 menulis:
    Hampir semua tempat, embassy, BAYONET, Amplaz, trus warnet jlan gejayan tuh lupa ku namanya
    bella po?nah ni ak salah satunya.hehehehehe....


    jalan affandi kan...

    bella kok jl affandi
    bella ya jl gejayan
  • arent menulis:
    gorbeyz menulis:
    trey1 menulis:
    wahana_2000 menulis:
    Hampir semua tempat, embassy, BAYONET, Amplaz, trus warnet jlan gejayan tuh lupa ku namanya
    bella po?nah ni ak salah satunya.hehehehehe....


    jalan affandi kan...

    bella kok jl affandi
    bella ya jl gejayan


    bukannya uda diganti ya... liat di perempatan terminal concat... ada tulisannya.... up to date dunk! :roll:
  • ho'oh... udah diganti... udah lama deh.... di alun-alun tu coba aja cari
  • dr arah perempatan demangan papan penunjuknya masih jln gejayan
  • Embassy tu mana sih?
  • anddhika menulis:
    Embassy tu mana sih?


    deketnya hugo's?? masih kah??
  • gorbeyz menulis:
    anddhika menulis:
    Embassy tu mana sih?


    deketnya hugo's?? masih kah??

    yailah embassy tuh sebelahnya hugos, bener tuh di embassy bnyak binan yang cucok2, jangankan yang datang???,, pelayannya aja oke2.. kalo warnet ada beberapa pilihan... bella net jln gejayan, bayonet, markas net yang di demangan, dan masih bnyak lagi, dan kalo mo nyari kucing ke alun2.. bnyk tuh di situ ..
«13456712
Sign In or Register to comment.