BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Cukup dengan Rp.2000 Untuk Menghasilkan Rp.2Milyar

edited February 2008 in BoyzLove

di apus ama pengurus .... salah website
«13

Komentar

  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    Wakaka pasti cape dah ngapusna warungna aja ada dimana2..mana panjang pula
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    no HPnya donk
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    Banyak banget sih kambing ngiklan ga penting.
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Dear All,

    Hare gene masih percaya yang ginian?
    Cari uang ngga ada yang mudah kale.
    Apalagi se-instant masak Indomie.
    Emang pernah ya dengar orang yang kaya tanpa jerih payah terlebih dulu?
    Pingin tahu siapa orangnya.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie
  • orlandoorlando ✭✭ Silver
    Terry Sie menulis:
    Dear All,

    Hare gene masih percaya yang ginian?
    Cari uang ngga ada yang mudah kale.
    Apalagi se-instant masak Indomie.
    Emang pernah ya dengar orang yang kaya tanpa jerih payah terlebih dulu?
    Pingin tahu siapa orangnya.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie
    tuh hubungi aja no hp nya..LOL
  • abxis menulis:
    Wakaka pasti cape dah ngapusna warungna aja ada dimana2..mana panjang pula

    iya...
    xis, klo mau nemuin oom sat gimana?
    ga ada warungna

    yo wis di sini ae tar sapa tw dy kasi feed back

    oom sat d jerman kan? (wew mao!)
    dosen gw bru kul d sno noh.
    dy org solo
    err...kulnya keknya design juga

    mungkin oom penah ktemu pa kenal gt?
    orgna cakeeeep loh...
    wkikikik
    sapa tw tar ma oom bisa diajak...
    kenalan...
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    orlando menulis:
    Terry Sie menulis:
    Dear All,

    Hare gene masih percaya yang ginian?
    Cari uang ngga ada yang mudah kale.
    Apalagi se-instant masak Indomie.
    Emang pernah ya dengar orang yang kaya tanpa jerih payah terlebih dulu?
    Pingin tahu siapa orangnya.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie
    tuh hubungi aja no hp nya..LOL

    Yang promo disini?
    Gw sangat yakin itu bohong.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Terry Sie menulis:
    orlando menulis:
    Terry Sie menulis:
    Dear All,

    Hare gene masih percaya yang ginian?
    Cari uang ngga ada yang mudah kale.
    Apalagi se-instant masak Indomie.
    Emang pernah ya dengar orang yang kaya tanpa jerih payah terlebih dulu?
    Pingin tahu siapa orangnya.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie
    tuh hubungi aja no hp nya..LOL

    Yang promo disini?
    Gw sangat yakin itu bohong.
    HAHHA...

    Cheers,


    Terry Sie

    ho oh...

    klo ada yg sampe percaya kasian banget!!
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    masih ada jaman bgini yaa....
    Lucky Charm!
    .::Gay Astrology::.
  • wah... belajar dimana tuh ilmunya... mbah juga pengen tau...
  • wah... belajar dimana tuh ilmunya... mbah juga pengen tau...

    Nggak banget deh mbah..!
    Itu kan urusannya orang yang muda2!
  • dickman menulis:
    wah... belajar dimana tuh ilmunya... mbah juga pengen tau...

    Nggak banget deh mbah..!
    Itu kan urusannya orang yang muda2!

    perkara duit kagak kenal usia... LOL
  • duit??? ada project apa ??? aku mau dong
  • duit??? ada project apa ??? aku mau dong

    cap cus... banyangin dengan 2000 ribu perak bisa ngasilin milyaran rupiah..?!! apa kagak hebat tuh ilmunya... kira kira semedi dimana yah...
  • duit??? ada project apa ??? aku mau dong

    cap cus... banyangin dengan 2000 ribu perak bisa ngasilin milyaran rupiah..?!! apa kagak hebat tuh ilmunya... kira kira semedi dimana yah...

    Setan !!! hebat bener tuh kesaktiannya, kita harus culik kitab nya LOL
«13
Sign In or Register to comment.