BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ada anak UPH g d sini ??

scofieldscofield ✭ Bronze
edited April 2011 in Jabodetabek
d sini ada anak UPH ga ya ??
ga mao kalah ama thread Untar huakakakaka
«134567126

Komentar

  • Kalo hampir masuk uph gmn?
    Hihihihi..
    Kebawa arus ke Binus jadinya :p
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    hueks .. knapa msk binus jdnya ??
    yahh klo msk uni mending d liat2 dolo
    emang u d uph mau ambil jurusan ap ?
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    Hmmm...kLo aNaK UPHnYa diScReeT, gMn??? :P :P :P
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    gw jg discreet koq ...
    tmn2 gw pd gak tau ini aja buka forum ngumpet2an
  • kakkoii86kakkoii86 ✭✭ Silver
    oohh scofield tu anak uph...

    gw punya bbrp temen anak uph, dia bilang sih banyak..hahaha...
    Lucky Charm!
    .::Gay Astrology::.
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    ayo2 suruh maen boyzforum jg
    pgn memperbanyak teman ni ..
  • dave_bluedave_blue ✭✭✭✭ Platinum
    scofield menulis:
    gw jg discreet koq ...
    tmn2 gw pd gak tau ini aja buka forum ngumpet2an

    ReMpoNg aMit seH jeNg??? :roll: :lol: :lol: :lol:
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    ngmng apa sih ?? gak ngerti .. :roll:
  • scofield menulis:
    d sini ada anak UPH ga ya ??
    ga mao kalah ama thread Untar huakakakaka

    alow scofield apa kabar? udah kabur dari penjara lom? hehehe...

    anak UPH, gw dah pernah kesana.... wuih ganteng2 yah..... baju2nya pada highclass semua (orang katro gw) sumpah...keren abis... yang biasa aja cuman sedikit.... mungkin karena taraf hidupnya berbeda kali yah.....
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    Jason menulis:
    scofield menulis:
    d sini ada anak UPH ga ya ??
    ga mao kalah ama thread Untar huakakakaka

    alow scofield apa kabar? udah kabur dari penjara lom? hehehe...

    anak UPH, gw dah pernah kesana.... wuih ganteng2 yah..... baju2nya pada highclass semua (orang katro gw) sumpah...keren abis... yang biasa aja cuman sedikit.... mungkin karena taraf hidupnya berbeda kali yah.....

    uda .. gw uda berhasil kabur dari sona !!
    *baru ntn ampe situ doang blom lanjut lage huakakakaka*
    ahhh gak juga koq ... gw ke kampus jg byasa2 aja
    klo cewe2nya emang pd keren2 pake bajunya
    cmn klo yg cowo sih byasa2 aja mnurut aku g ada ampe yg wahhh gt
    klo yg ganteng emang bnyk termasuk gw hehehe :oops:
  • JuneJune ✭✭ Silver
    wogh~
    maaf untarian numpang lewat-
    sekalian jadi mata2...

    muahahahah~
    :lol: :lol: :lol:
  • scofieldscofield ✭ Bronze
    tau dhe .. situ yg rame .. sini sepi gini apa yg mao d mata2in ??
  • JuneJune ✭✭ Silver
    scofield menulis:
    tau dhe .. situ yg rame .. sini sepi gini apa yg mao d mata2in ??

    wogh~
    sapa tau ada yg ganteng...
    bisa di gaet-

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:
  • wuih..pada ngikut bikin khusus anak kampus2 yach..oke dech..suksess..emang sich, awalnya harus ada yang buka topik..


    June, mau jadi mata2 yach? weleh2..june..teteup yach.. :lol:
  • SilCooNSilCooN ✭✭ Silver
    June menulis:
    scofield menulis:
    tau dhe .. situ yg rame .. sini sepi gini apa yg mao d mata2in ??

    wogh~
    sapa tau ada yg ganteng...
    bisa di gaet-

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:

    Wogh si june maenannya anak UPH. Gak kuat lepelnya ketinggian bener.. :lol:
«134567126
Sign In or Register to comment.