BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

TANYA balas JAWAB

twinkylittletwinkylittle ✭ Bronze
edited November 2008 in BoyzRoom
Ayo kita bikin thread TANYA balas JAWAB. Kasi pertanyaan singkat, jawab singkat juga. Tiap kali udah jawab, kasi pertanyaan lagi.

Gw mulai ya.

Apa yang bikin lo pengen dan pengen lagi?
Philips_Avatar_Twitter_reasonably_small.jpg
«1345675447

Komentar

  • twinkylittle menulis:
    Ayo kita bikin thread TANYA balas JAWAB. Kasi pertanyaan singkat, jawab singkat juga. Tiap kali udah jawab, kasi pertanyaan lagi.

    Gw mulai ya.

    Apa yang bikin lo pengen dan pengen lagi?

    jawab : kenti pastinya

    tenyong : apa yang bikin lo selalu mual
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    sarah_ashari menulis:
    twinkylittle menulis:
    Ayo kita bikin thread TANYA balas JAWAB. Kasi pertanyaan singkat, jawab singkat juga. Tiap kali udah jawab, kasi pertanyaan lagi.

    Gw mulai ya.

    Apa yang bikin lo pengen dan pengen lagi?

    jawab : alat vital pastinya

    tenyong : apa yang bikin lo selalu mual
    jawab: banchi khotbah
    tanya: apa yg bikin deg degan panas dingin?
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    jawab: rangking 1 atau rangking 2 yah (waktu sekolah dulu)
    tanya: siapa anak BF yg paling bikin kamu penasaran?
  • blueriyoblueriyo ✭✭✭ Gold
    blueriyo menulis:
    jawab: rangking 1 atau rangking 2 yah (menjelang terima raport waktu sekolah dulu)
    tanya: siapa anak BF yg paling bikin kamu penasaran?
  • JuneJune ✭✭ Silver
    blueriyo menulis:
    jawab: rangking 1 atau rangking 2 yah (waktu sekolah dulu)
    tanya: siapa anak BF yg paling bikin kamu penasaran?

    jawab: Yosuke
    tanya : kapan terakhir c0li?
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    June menulis:
    blueriyo menulis:
    jawab: rangking 1 atau rangking 2 yah (waktu sekolah dulu)
    tanya: siapa anak BF yg paling bikin kamu penasaran?

    jawab: Yosuke
    tanya : kapan terakhir c0li?

    Jawab : 3 hari yang lalu.
    Tanya : Tagline umum Nseries adalah 'See New, Hear New, Feel New'. Apa tagline untuk N82?
  • Future_BoyFuture_Boy ✭✭ Silver
    June menulis:
    blueriyo menulis:
    tanya: siapa anak BF yg paling bikin kamu penasaran?

    jawab: Yosuke

    asli ngakak aku :lol: :lol:
  • jon.niko menulis:
    Tanya : Tagline umum Nseries adalah 'See New, Hear New, Feel New'. Apa tagline untuk N82?

    A: storytelling rediscovered (cmiiw)

    Q: who's ur first kiss?
  • BlueMoonBlueMoon ✭✭ Silver
    menatap menulis:
    jon.niko menulis:
    Tanya : Tagline umum Nseries adalah 'See New, Hear New, Feel New'. Apa tagline untuk N82?

    A: storytelling rediscovered (cmiiw)

    Q: who's ur first kiss?

    A: Temen sd gw jaman dulu hehe

    Q: Abxis udah lama gk oL, kangenkah anda? :wink:
  • jon.nikojon.niko ✭✭✭ Gold
    BlueMoon menulis:

    A: Temen sd gw jaman dulu hehe

    Q: Abxis udah lama gk oL, kangenkah anda? :wink:
    A: Nggak tuh, biasa aja.
    Q: Siapa penulis yg lebih berbakat dan realis: co.inc.est atau Blue_maniak_2005?
  • wahana_2000wahana_2000 ✭✭ Silver
    twinkylittle menulis:
    Ayo kita bikin thread TANYA balas JAWAB. Kasi pertanyaan singkat, jawab singkat juga. Tiap kali udah jawab, kasi pertanyaan lagi.

    Gw mulai ya.

    Apa yang bikin lo pengen dan pengen lagi?

    Jawab : Duit & ML

    Tanya : Apa yang bikin kamu Bad Mood ?
  • JuneJune ✭✭ Silver
    jon.niko menulis:
    BlueMoon menulis:

    A: Temen sd gw jaman dulu hehe

    Q: Abxis udah lama gk oL, kangenkah anda? :wink:
    A: Nggak tuh, biasa aja.
    Q: Siapa penulis yg lebih berbakat dan realis: co.inc.est atau Blue_maniak_2005?

    A : co.inc.est
    Q : lebih suka di tindih ato menindih?
  • JuneJune ✭✭ Silver
    wahana_2000 menulis:
    twinkylittle menulis:
    Ayo kita bikin thread TANYA balas JAWAB. Kasi pertanyaan singkat, jawab singkat juga. Tiap kali udah jawab, kasi pertanyaan lagi.

    Gw mulai ya.

    Apa yang bikin lo pengen dan pengen lagi?

    Jawab : Duit & ML

    Tanya : Apa yang bikin kamu Bad Mood ?

    A : bacot nya danu
    Q : do believe in love?
  • giripenigiripeni ✭✭✭ Gold
    A: Yes, I Belive in Love
    Q: Nafsu ma cinta, mana yang didahulukan (jujur)
  • B3t3ngboyB3t3ngboy ✭✭✭ Gold
    giripeni menulis:
    A: Yes, I Belive in Love
    Q: Nafsu ma cinta, mana yang didahulukan (jujur)
    J: cinta
    T: bf kamu sekarang, karena cinta apa daripada engga?
«1345675447
Sign In or Register to comment.