BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Rahasia ..... psst jgn bilang2

1235744

Komentar

  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    seraut wajah tampan, sangat mempesona
    di balik pintu hati, tersimpan rinduku

    wajahmu berpanah asmara
    bibirmu bak telaga madu

    stop!!!!!
    kau telah mencuri hatiku
    hatiku
    hatiku



    huehuehuehuhuhe ini kalo gak salah inget gue colong dari postingannya si little pigeon, tapi waktu dia post dimana yah? Pokoknya ini yang lagi gue banget heuheuheuheuheuhe
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Don't cry over anyone who won't cry over you.

    Good friends are hard to find, harder to leave, and impossible to forget.

    Don't let the past hold you back, you're missing the good stuff.

    BEST FRIENDS are the siblings God forgot to give us.

    When it hurts to look back, and you're scared to look ahead, you can look beside you and your BEST FRIEND will be there.

    Nobody is perfect until you fall in love with them.


    hueheuhuehuehuehee ini bener banget nih, huehuehuehueheuhe kynya bbrp hari ini gue butuh kata2 encouraging gini deh
  • haduh tabi.. ini lagu gw suka banget.. hmm ni lagu banyak banget kenangannya.. jaman gw bandel jaman sma.. kalo gak salah tuh yang nyanyi tuh mandy moore sama jonathan foreman.. haduh bagus bener..
    taurus_bi menulis:
    Someday we'll know
    If love can move a mountain
    Someday we'll know
    Why the sky is blue
    Someday we'll know
    Why I was meant for you

    Someday we'll know
    Why Samson loved Delilah
    One day I'll go
    Dancing on the moon
    Someday you'll know
    That I was the one for you
  • duh mantep.. ampe ngena banget buat gw.. ^_^
    taurus_bi menulis:
    BEST FRIENDS are the siblings God forgot to give us.
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Lord Pimpy menulis:
    haduh tabi.. ini lagu gw suka banget.. hmm ni lagu banyak banget kenangannya.. jaman gw bandel jaman sma.. kalo gak salah tuh yang nyanyi tuh mandy moore sama jonathan foreman.. haduh bagus bener..
    taurus_bi menulis:
    Someday we'll know
    If love can move a mountain
    Someday we'll know
    Why the sky is blue
    Someday we'll know
    Why I was meant for you

    Someday we'll know
    Why Samson loved Delilah
    One day I'll go
    Dancing on the moon
    Someday you'll know
    That I was the one for you


    iya lagunya bagus bener huehuehuehuehuehuhee ini sumber inspirasi gue dari jaman ini pelem baru keluar huehuehuehuehuehe ampe sekarang :-)
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Tanya tanya...... tapi baca dulu yah :-)

    1. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah mendendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.~ Mahatma Ghandi

    2. Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.

    3. Ada 2 tetes air mata mengalir di sebuah sungai. Satu tetes air mata itu menyapa air mata yg satu lagi,” Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu pula?”. Jawab tetes air mata kedua itu,” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saja.”

    4. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
    Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

    5. Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

    6. Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

    7. Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan.

    8. Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang kamu sayangi sampai dia meninggal dunia, hingga akhirnya kamu terpaksa mengungkapkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan di benakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
    Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan mencintai orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurnia itu.

    9. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

    10. Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

    11. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

    12. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

    13. Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
    Dan hanya dengan mendengar kata “Hai” darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

    14. Tuhan ciptakan 100 bagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.

    15. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna menyesal karena perginya tak akan kembali lagi


    pada pernah gak nerima postingan ky gini? dr friendster ato email forwardan?? Rasanya sih pasti pernah yah? Nah loe2 pada pernah gak membaca dan mikir, kalo postingan ini bener gak? nah dari bbrp poin diatas, poin poin mana aja yg lo setujuin, yg lo gak setuju ama yg lo bisa/pernah lakuin?

    kalo gue, gue setuju banget ama yg nomor 4, 5, 7, 8. Kalo nomor 13 itu gue banget, bisa ngomel2 segala, tapi bgt liat sms sekedar hai dari dia aja gue dah seneng banget :-)

    pada comment yah
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    To every guy.........


    To every guy that's said, "Sex CAN wait"
    To every guy that's said, "You're beautiful."
    To every guy that was never too busy to drive across town to see his boyfriend.
    To every guy that gives his boyfriend flowers and a card when he is sick or down.
    To every guy who has given him flowers just because thats how he rolls.
    To every guy that said he would die for his boyfriend.
    To every guy that really would.
    To every guy that did what his boyfriend wanted to do.
    To every guy that cried in front of him. ....
    To every guy that he cried in front of...
    To every guy that holds hands with his boyfriend.
    To every guy that kisses him with meaning.
    To every guy that hugs him when he's sad.
    To every guy that hugs him for no reason at all.
    To every guy who would give their jacket up for his boyfriend.
    To every guy that calls to make sure he got home safe.
    To every guy that would sit and wait for him for hours just to see him for ten minutes.....
    To every guy that would give his seat up...
    To every guy that just wants to cuddle.
    To every guy that reassured him that he was beautiful no matter what.
    To every guy who told his secrets to him.
    To every guy that tried to show how much he cared through every word and every breath.
    To every guy that thought maybe this could be the one.
    To every guy that believed in his boyfriend's dreams.
    To every guy that would have done anything so his boyfriend could achieve them.
    To every guy that never laughed at him when he told him his dreams.
    To every guy that walked him to his car and opened the door.
    To every guy that gave his heart.
    To every guy who prays that he is happy even if you are not with him.
    Not many guys appreciate nice guys anymore...
    And because of this, there are not many left out there...



    and if you are one of them... please fight for the one you love and don't surrender until you are completely burned......



    love rules :-)
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Hanya Cinta Yang Bisa - Agnes Monica & Titi DJ


    ku pikir ku tak pernah pantas untuk bahagia
    sejak kau pergi dalam ketidaktahuanku
    kini kau kembali membawa bingkisan kebahagiaan
    yang aku ingat pernah kau curi dariku dulu
    kau tawarkan lagi untukku

    jangan lagi kau pergi dari hidupku
    takkan mudah untukku bila sendiri
    biar kita miliki rasa bahagia
    ingin selalu bersama
    di dalam ruang dan waktu


    ku sadari bukan hanya kau kembalikan mimpiku
    hadirmu kini membuatku percaya lagi
    bahkan lebih indah dari mimpi-mimpiku

    hanya cinta yang bisa menaklukkan dendam
    hanya kasih sayang tulus yang mampu menyentuh
    hanya cinta yang bisa mendamaikan benci
    hanya kasih sayang tulus yang mampu menembus ruang dan waktu



    duh hari ini jadi nyanyiin lagu ini mulu..... ada apa kah???? heuheuheuhe
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    taurus_bi menulis:
    Not many guys appreciate nice guys anymore...
    And because of this, there are not many left out there...



    and if you are one of them... please fight for the one you love and don't surrender until you are completely burned......



    love rules :-)
    menurut ghota88 Sex Terbaik biasa justru sama Orang2 brengsek ... pilihan yang sulit ... kalah terus sama orang2 brengsek LOL
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    de Hati menulis:
    taurus_bi menulis:
    Not many guys appreciate nice guys anymore...
    And because of this, there are not many left out there...



    and if you are one of them... please fight for the one you love and don't surrender until you are completely burned......



    love rules :-)
    menurut ghota88 Sex Terbaik biasa justru sama Orang2 brengsek ... pilihan yang sulit ... kalah terus sama orang2 brengsek LOL

    hehehehe kalah melulu kan gak berarti akan kalah pada akhirnya kan?
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    Ijinkan aku menyayangimu.....

    andai kau izinkan walau sekejap memandang
    untuk membuktikan aku memiliki rasa
    cinta yang ku pendam tak mungkin aku ungkap
    karna kau telah memilih menutup pintu hati mu

    izinkan aku membuktikan
    inilah rasa sesungguh nya rasa
    izinkan aku menyayangi mu

    sayangku…..dengarkanlah isi hatiku
    cintaku……..dengarkanlah isi hatiku
    cinta yang ku pendam tak mungkin aku ungkap
    karna kau telah memilih menutup pintu hati mu

    izinkan aku membuktikan
    inilah rasa sesungguh nya rasa
    izinkan aku menyayangi mu
    sayangku…..dengarkanlah isi hatiku
    cintaku……..dengarkanlah isi hatiku

    bila cinta tak mungkin menyatukan kita
    bila kita tak mungkin bersama
    aku tetap menyayangimu
    aku sayang padamu





    lagu ini bagus banget deh
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    kalo gue lagi demen lagu LIRIH dari Chrisye ... soalnya jadi ringtonenya Jiwa ... LOL

    Kini tlah kusadari , dirimu tlah jauh dari sisi
    kutau tak mungkin kembali kuraih , semua hanya mimpi
    ingin ku coba lagi , mengulang yang telah terjadi
    tetapi semua sudah tak berarti , kau tinggal pergi

    Reff:
    Adakah kau mengerti kasih
    rindu hati ini, tanpa kau disisi
    mungkin kah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi

    kusadari kembali
    ternyata semua khayal diri
    kini kutau tak mungkin ada waktu
    untuk mencintaimu lagi

    back to Reff:

    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi
    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki

    lagi

    http://www.imeem.com/people/_6KUVlE/music/oGG88ie3/chrisye_lirih/
  • taurus_bitaurus_bi ✭✭ Silver
    de Hati menulis:
    kalo gue lagi demen lagu LIRIH dari Chrisye ... soalnya jadi ringtonenya JIWA ... LOL

    Kini tlah kusadari , dirimu tlah jauh dari sisi
    kutau tak mungkin kembali kuraih , semua hanya mimpi
    ingin ku coba lagi , mengulang yang telah terjadi
    tetapi semua sudah tak berarti , kau tinggal pergi

    Reff:
    Adakah kau mengerti kasih
    rindu hati ini, tanpa kau disisi
    mungkin kah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi

    kusadari kembali
    ternyata semua khayal diri
    kini kutau tak mungkin ada waktu
    untuk mencintaimu lagi

    back to Reff:

    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi
    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki

    lagi

    http://www.imeem.com/people/_6KUVlE/music/oGG88ie3/chrisye_lirih/


    hohohoho ternyata gitu toh huehuehuehuehuehuehe lagu ini kynya pernah denger jg
  • de Hatide Hati Senior Moderator
    taurus_bi menulis:
    de Hati menulis:
    kalo gue lagi demen lagu LIRIH dari Chrisye ... soalnya jadi ringtonenya JIWA ... LOL

    Kini tlah kusadari , dirimu tlah jauh dari sisi
    kutau tak mungkin kembali kuraih , semua hanya mimpi
    ingin ku coba lagi , mengulang yang telah terjadi
    tetapi semua sudah tak berarti , kau tinggal pergi

    Reff:
    Adakah kau mengerti kasih
    rindu hati ini, tanpa kau disisi
    mungkin kah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi

    kusadari kembali
    ternyata semua khayal diri
    kini kutau tak mungkin ada waktu
    untuk mencintaimu lagi

    back to Reff:

    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki lagi
    mungkinkah kau percaya kasih
    bahwa diri ini, ingin memiliki

    lagi

    http://www.imeem.com/people/_6KUVlE/music/oGG88ie3/chrisye_lirih/


    hohohoho ternyata gitu toh huehuehuehuehuehuehe lagu ini kynya pernah denger jg
    lagu terakhirnya Chrisye sebelum wafat ... works like magic ... begitu denger lagu ini langsung kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen ... tapi jadi ganggu kerjaan di kantor ... begitu nyetel lagu ini ... langsung ngabuuuuuuuur dah dari kantor ...

    pulaaaaaaaang aaaaaaaaaah LOL
  • satriasatria Senior Moderator
    taurus_bi menulis:
    Not many guys appreciate nice guys anymore...
    And because of this, there are not many left out there...

    am I the only one then ...... ??? halah ................ :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:
1235744
Sign In or Register to comment.