BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mangkal Gay di Malang di mana ne????

edited October 2010 in Jawa
stadion kan udah di pugar gettoohh...
truss.. pada ngungsi kemana semua tuh...

tolong infonya yah....
thx
«13456711

Komentar

  • aku_di_malang menulis:
    stadion kan udah di pugar gettoohh...
    truss.. pada ngungsi kemana semua tuh...

    tolong infonya yah....
    thx
    Alun-alun mungkin....
    kemarin pasa gue lagi jalan ama teman, gue liat disana banyak banget, cowok2 aneh pada mangkal dan mangil... mas-mas....!


    jadi grogigi deh gue....
    ambil ancang-ancang langsung kabur...
    takut.......
    he...3x
  • ocean menulis:
    aku_di_malang menulis:
    stadion kan udah di pugar gettoohh...
    truss.. pada ngungsi kemana semua tuh...

    tolong infonya yah....
    thx
    Alun-alun mungkin....
    kemarin pasa gue lagi jalan ama teman, gue liat disana banyak banget, cowok2 aneh pada mangkal dan mangil... mas-mas....!


    jadi grogigi deh gue....
    ambil ancang-ancang langsung kabur...
    takut.......
    he...3x



    Waduh masih mending di panggil "mas.." mas..
    nah gw di panggil, mbak.. mbak..! kesini dong...
    :lol:
  • Perasaan di Matos juga ada yang mangkal, tapi ga tau lagi sih
  • geo menulis:
    Perasaan di Matos juga ada yang mangkal, tapi ga tau lagi sih


    Wah yang tahu neh... bagi-bagi info dong...
  • l3zt1l3zt1 ✭✭ Silver
    aku_di_malang menulis:
    stadion kan udah di pugar gettoohh...
    truss.. pada ngungsi kemana semua tuh...

    tolong infonya yah....
    thx

    Di matoz depan matahari ato yang di deket tangga, tyus... di alun² sebelah barat, tyus... klo mo nyari warezzz.... di depan e kota baru. Banyak lho......!!!!!
    ================

    everything happens for a reason
  • Di matoz depan matahari ato yang di deket tangga, tyus... di alun² sebelah barat, tyus... klo mo nyari warezzz.... di depan e kota baru. Banyak lho......!!!!![/quote]

    kalo di alun2 tiap malam pa hari2 tertentu ??
    kalo di matos juga gimana ??

    susah nyarinya...
    takut kalo salah orang...
  • menurutku mendingan kamu knl dr tmn aja deh, jgn cari-cari, gak aman, byk kasus loh, dr pencurian sampai PMS

    horor kan...
    mending cr kenalan melalui tmn krn minimal dah ada referensinya kan
  • menurutku mendingan kamu knl dr tmn aja deh, jgn cari-cari, gak aman, byk kasus loh, dr pencurian sampai PMS

    horor kan...
    mending cr kenalan melalui tmn krn minimal dah ada referensinya kan


    iya juga seh...
    tapi kalo dah kebelet banget itu loh... hehehehe
    kadang nyari di MiRC juga... banyak yang aneh"...

    istilahnya habis manis sepah di buang gitu deh... or.. ONS doank...

    btw.... thx yah sarannya....
    btw... gw bisa kenal ma lo gk... biar gw jg tau banyak dari lo... gimana???
  • Dugem az d BB tiap selasa mlm byk yg "gtu"
    banci az laku d sna
  • Ewonk menulis:
    Dugem az d BB tiap selasa mlm byk yg "gtu"
    banci az laku d sna

    BB norak banget loh, pasaran...
  • Ewonk menulis:
    Dugem az d BB tiap selasa mlm byk yg "gtu"
    banci az laku d sna

    BB norak banget loh, pasaran...

    jd ceritax cari yg ekslusif ny?
    cari aZ GAY yg limited edition pst gk pasaran
    ha........mang ada?
  • Ewonk menulis:
    Ewonk menulis:
    Dugem az d BB tiap selasa mlm byk yg "gtu"
    banci az laku d sna

    BB norak banget loh, pasaran...

    jd ceritax cari yg ekslusif ny?
    cari aZ GAY yg limited edition pst gk pasaran
    ha........mang ada?


    kayak barang ajah...

    ada t4 lain gk neeehh ????
  • satriasatria Senior Moderator
    geo menulis:
    Perasaan di Matos juga ada yang mangkal, tapi ga tau lagi sih
    Wah yang tahu neh... bagi-bagi info dong...

    secara geo gitu loh ... dia tuh war(i)akawuri nya forum di malang sono ............ :lol: :lol: :lol:
  • geo menulis:
    Perasaan di Matos juga ada yang mangkal, tapi ga tau lagi sih

    pake tanda dunk kalo di matoz, biar gag salah orang... lucu kale kalo salah orang,, eh-eh tapi udah keliatan kok mesti gelagat baek ma buruk..
    hwahahaha
    :lol:
  • hai aku malang juga tapi maaf aku gak tahu dmn temapat mangkal anak gay.kalo kamu dapat infonya kasih tahu aku juga ya .salam kenal dari aku iksan

    [email protected] (email aku n fs aku)
«13456711
Sign In or Register to comment.