BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

ADIH...........KENYATAAN YANG HARUS DIHADAPI

edited March 2008 in BoyzStories
Duh.....Libur panjang.
Di saat kita kerja....yang kita harapkan adalah kapan ya... libur....?
Tapi disaat ada libur panjang Adih malah bingung mau ngapaiin.....
Kadang liburan malah jadi stres.
Yup....libur Idhul adha, cuti bersama, libur Natal....... 7 hari.......
Rencana yang semula disusun ternyata nggak ada yang terlaksana.

Rencana awal mo ke Jogja.......
Kamis, 20

Hallo.... lagi ngapain...?
Besok ketemuan ya... ntar tak jemput , kita ngomongin rencana ke Jogja.....
Ok.....

Jum'at, 21 Des....

Gimana...... kapan kita berangkat...?
" Aduh.... Sorry...Ibuku lagi sakit jadi kita nggak bisa berangkat."
Ehm......
:oops: :roll: :cry:
Ok nggak pa-pa...
Kalo gitu kita jalan-jalan aja sekarang, kita kenjeran yuk.....
"Ok..."

Gagal deh... liburan ke Jogja...

Jum'at Malam....
Hallo.... Ries.... kamu ada acara nggak.....
" Aduh.... Sorry aku Lagi mudik ke Madura......, Kenapa...?"
Oh.... kira-in di Surabaya...., Nggak ada pa-pa kok cuma mau ngajain liburan aja. Kan Mas Antokmu lagi mudik jadi kita bisa pergi...tapi kamu Lagi pulang ya uda... Nggak jadi deh...., Kapan balik...?
" Tanggal 26...... "

Gagal lagi liburan ama Aries...

Sabtu, 22 Des....

Riek....liburan panjang... ada acara nggak...?
" Rencananya mo ke Malang............Bla..bla...bla...., Ntar jam 3 telp aja lagi..."
Ok.....

Jam 4 sore...
Gimana...? bla..bla..bla...
" Ntar malam aja ketemuan jam 8 malam di.....

Jam 6.30 malam....
Adih berangkat ke tempat tujuan, karena rumah adih lumayan jauh dari tempat kami janjian.
Jam 7.15 malam.....
Ada SMS..... "Sorry kita nggak bisa ketemuan ada......."
Duh... da sampai surabaya, nggak jadi ketemuan... ya....... langsung balik lagi deh.....BT..........
sampai rumah jam 9.30 malam....
Sms Roy.....
" Kita ngumpul yok....malam natal....."
Langsung aja Adih....Ok...

Minggu, 23 Des.....

Bengong di rumah....., nonton TV sampai capek. Mo pergi da males..

Senin, 24 Des

Adih jadi tukang kebon... seharian adih bersih-bersih rumah kakak....
Biar Stressnya ilang n BT nya juga ilang.

Selasa, 25 Des....

sampai adih nulis ini rencana masih ngumpul-ngumpul ama anak forum...nggak tau kalo nanti ada kabar kalo nggak jadi...




«13

Komentar

  • Malam Tahun baru.....
    Ngumpul-ngumpul....
    Seru banget.......
    Tapi......
    Ada sesuatu yang bikin resah hati ini....

    Yup...sebuah kenangan akan pesona yang Dia pancarkan, Adih merasa ragu apakah cinta...? atau pesona sesaat...?
    Entahlah.....
    Apakah karena saat ini Hubungan kami yang semakin jauh sehingga ketika Dia datang hati Adih langsung bimbang..?
    Entahlah....
    Tapi yang pasti....kebimbangan ini selalu ada.
  • Anda Bimbang???

    Tanya saja WADAM JAHARA... kirim SMS ke 3988

    Naka /\/
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    Naka menulis:
    Anda Bimbang???

    Tanya saja WADAM JAHARA... kirim SMS ke 3988

    Naka /\/

    salah ..

    O8993365412

    itu yang bener
  • Valentine Day......
    Di hari itu adih memberanikan diri tuk ngungkapin perasaan adih yang selama ini adih pendam....
    Dari awal adih uda siap apapun yang terjadi... semua harus diterima...
    Ternyata tak semudah itu menerima kenyataan.

    Saat Adih ungkapin perasaan itu dan ternyata dia bilang..." aku tidak tau harus berkata apa... yang pasti Dia Soulmate ku, dan saat ini aku tidak bisa pindah kelain hati, Biarkan aku menjaga keteguhan hati ini...."

    Adih hanya bisa terdiam.... rasa kecewa itu sangat mendalam di hati adih, walau sebelumnya Adih udah berfikir apapun yang terjadi harus dihadapi. Tapi sebagai manusia biasa Adih masih merasa kecewa.
    Dan adih hanya bisa berkata...." aku berharap disela hatimu masih ada Duang untuk ku..."

    Setelah Obrolan Pagi itu....

    Diantara kami masih bersikap seolah tidak ada masalah dan tidak pernah membahas masalah itu.

    Tapi.... Setelah dua minggu berselang.... adih merasa Dia menjauh dari Adih.
    Adih bingung... harus bersikap bagaimana...
    Yang biasanya tiap malam ada saja obrolan kami baik lewat telp ato cuma sekedar Sms.. tapi sekarang....

    Adih da tidak kuat dengan keadaan ini

    Akhirnya....Adih harus telp Dia dan minta penjelasan Dia....

    Adih: " sibuk..."

    A : " Nggak....kenapa......? "

    Adih : " Kalo sibuk Nggak usah aja... ntar aja...."

    A : Nggak kok.. ngomong aja...."

    adih : " boleh nggak adih jujur ama kamu....?"

    A : " Boleh... ngomong apa se..."

    Adih : " Aku ngerasa kok dua minggu ini kamu menjauh dari aku....,kenapa....? apa karena pas valentine itu...? saat aku ungkapin perasaan aku ke kamu...? Oke ..kalo emang kamu nolak aku , aku terima...dan mungkin aku juga salah karena terlalu cepat ungkapin perasaanku ke kamu.Sebagai manusia terus terang merasa kecewa.... tapi kalo karena kejadian itu terus akmu menjauh dari aku aku semakin kecewa sama kamu...."

    A : " Nggak ada yang berubah kok ama aku... aku tetep baik ama kamu..,dulu aku datang baik - baik dan saat ini tetep masih baik ama kamu..."

    Adih : " tapi kok selama dua minggu ini kamu menjauh dari aku..? dulu sebelum aku ungkapin perasaaku kekamu, kamu kalo malam sering telp ato sms tapi sekarang kok gak pernah.."

    A : " Kebetulan minggu minggu ini aku agak sibuk...sebenarnya aku juga nunggu kabar dari kamu dan aku pikir mungkin kamu juga lagi sibuk makanya aku gak mau nggangu kamu..."

    Adih : " Kalo memang Kamu berubah dan menjauh dari aku ...ya.. gak pa-pa... sekalian aja kalo emang hubungan kita jadi jelek ya.. uda sekalian aja jelek tapi kalo emang masih baik ya.. kita jalani... adih ngomong gini biar kita sama- sama enak. aku gak mau berprasangka buruk ama kamu dan kamu juga nggak ngerasa terganggu ama aku.."

    A : " Aku senang kamu ngomong gini.... biar kita bisa saling instropeksi diri...tapi yang pasti dari aku ... aku tidak pernah menjauh dari kamu dan kita masih baik - baik aja..."

    adih : " ya.. udah kao emang kamu ngomong begitu dan adih masih berharap hubungan kita masih tetap baik.... tapi semuanya tergantung ama kamu...."

    Akhirnya uneg-uneg yang selama dua minggu ini terpendam tertumpahkan jua.
    sekarang adih hanya pasrah.... bahwa semau haus dijalani...walau pun akhirnya sakit dan kecewa adih harus bisa mengatasinya.
    Dan sebenarnya Adih masih sangat Sayang ama dia.Dan adih berharap dengan berjalannya waktu dia bisa menerima kehadiran adih di hatinya.




  • Adih menulis:
    Duh.....Libur panjang.
    Di saat kita kerja....yang kita harapkan adalah kapan ya... libur....?
    Tapi disaat ada libur panjang Adih malah bingung mau ngapaiin.....
    Kadang liburan malah jadi stres.
    Yup....libur Idhul adha, cuti bersama, libur Natal....... 7 hari.......
    Rencana yang semula disusun ternyata nggak ada yang terlaksana.

    Rencana awal mo ke Jogja.......
    Kamis, 20

    Hallo.... lagi ngapain...?
    Besok ketemuan ya... ntar tak jemput , kita ngomongin rencana ke Jogja.....
    Ok.....

    Jum'at, 21 Des....

    Gimana...... kapan kita berangkat...?
    " Aduh.... Sorry...Ibuku lagi sakit jadi kita nggak bisa berangkat."
    Ehm......
    :oops: :roll: :cry:
    Ok nggak pa-pa...
    Kalo gitu kita jalan-jalan aja sekarang, kita kenjeran yuk.....
    "Ok..."

    Gagal deh... liburan ke Jogja...

    Jum'at Malam....
    Hallo.... Ries.... kamu ada acara nggak.....
    " Aduh.... Sorry aku Lagi mudik ke Madura......, Kenapa...?"
    Oh.... kira-in di Surabaya...., Nggak ada pa-pa kok cuma mau ngajain liburan aja. Kan Mas Antokmu lagi mudik jadi kita bisa pergi...tapi kamu Lagi pulang ya uda... Nggak jadi deh...., Kapan balik...?
    " Tanggal 26...... "

    Gagal lagi liburan ama Aries...

    Sabtu, 22 Des....

    Riek....liburan panjang... ada acara nggak...?
    " Rencananya mo ke Malang............Bla..bla...bla...., Ntar jam 3 telp aja lagi..."
    Ok.....

    Jam 4 sore...
    Gimana...? bla..bla..bla...
    " Ntar malam aja ketemuan jam 8 malam di.....

    Jam 6.30 malam....
    Adih berangkat ke tempat tujuan, karena rumah adih lumayan jauh dari tempat kami janjian.
    Jam 7.15 malam.....
    Ada SMS..... "Sorry kita nggak bisa ketemuan ada......."
    Duh... da sampai surabaya, nggak jadi ketemuan... ya....... langsung balik lagi deh.....BT..........
    sampai rumah jam 9.30 malam....
    Sms Roy.....
    " Kita ngumpul yok....malam natal....."
    Langsung aja Adih....Ok...

    Minggu, 23 Des.....

    Bengong di rumah....., nonton TV sampai capek. Mo pergi da males..

    Senin, 24 Des

    Adih jadi tukang kebon... seharian adih bersih-bersih rumah kakak....
    Biar Stressnya ilang n BT nya juga ilang.

    Selasa, 25 Des....

    sampai adih nulis ini rencana masih ngumpul-ngumpul ama anak forum...nggak tau kalo nanti ada kabar kalo nggak jadi...




  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    sabar aja... :P :P

    mgkn dia perlu waktu..
  • RasputinRasputin ✭✭ Silver
    all i can say is.............. you're so gay :twisted:
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    Rasputin menulis:
    all i can say is.............. you're so gay :twisted:

    yah emang kita gay gitu lhoo
  • jejakasbyjejakasby ✭✭✭ Gold
    Nggak Papa.

    Ditolak secara halus itu udah biasa.

    Beruntung kamu masih punya "kesadaran" diri untuk
    menerima kenyataan.

    Tenang aja, besok, gue carikan stok yang kayak si "A" itu.

    Hmm ... kayaknya yang model begituan sih bejibun

    pada nganggur di Pataya.

    Sekarang, cari duit yang banyak aja ...

    Dijamin, pada klenger tuh brenda-2 se-jagad!
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    emang deze doyan brenda ??

    *oooppzzz
  • yg sabar ajah dih..ok^^ kan ada kaisar yg akan nemani kamu kmajah..^^
  • Mmmm......., selamat dih...., dah berani nyampein perasaan kamu.. :).

    :wink:
  • satriasatria Senior Moderator
    jejakasby menulis:
    Tenang aja, besok, gue carikan stok yang kayak si "A" itu. Hmm ... kayaknya yang model begituan sih bejibun pada nganggur di Pataya.

    menthank menthank luh ...... :lol: :lol: :lol:
  • jejakasby menulis:
    Nggak Papa.

    Ditolak secara halus itu udah biasa.

    Tenang aja, besok, gue carikan stok yang kayak si "A" itu.

    Hmm ... kayaknya yang model begituan sih bejibun

    pada nganggur di Pataya.


    Makasih....
    Tapi Cinta kan Nggak bisa ke sembarang orang....say...
    Disana emang banyak yang model kayak gitu tapi kan nggak ada jaminan kalo dia baek...
  • adisub menulis:
    Mmmm......., selamat dih...., dah berani nyampein perasaan kamu.. :).

    :wink:

    Thank's yo.... Sebenarnya bukan karena berani apa nggak... Cuma adih nggak mau aja terkantung -kantung. dasarnya adih nggak mau basa- basi...jadi Adih ungkapin aja perasaan adih kedia...
    Walau kadang yang kita terima tidak sesuai dengan harapan kita
«13
Sign In or Register to comment.