BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Pegupone Pigeon : elegi bulan juli

LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
edited July 2 in BoyzStories
tes tes

bisa ga yak?
Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
«134567116

Komentar

  • LittlePigeon menulis:
    tes tes

    bisa ga yak?



    Ya Kamu bisa!!!! Selamat Ya...!!!!! :shock: :lol: :lol: :o :D
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    waduh2

    makasih ya

    ternyata emang bisa, walopun susaaaaaaaaaaaaaaaah banget. hehehehe
    tapi susah masih lebih bagus kan daripada ga bisa sama sekali|?

    ummmm
    sejak 28/11 dunia serasa buram deh bagi gw ( hehehe, ga sigitunya sih).
    Blog gw hilang, postingan2 tiba2 jadi yang juadul juadul. hiks hiks, meyedihkan, memebetekan dan memprihatinkan.

    Setelah sekian laam gw ga aktip( padahal kan lom nyampe setengah bulan yak, tapi kok rasanay luamaammaaa), kahirnya gw bisa menemukan lagi menu dari kang jaka yang panas tapi nikamt, atao dari A** si in, cest yang ga kalah hot.

    juga postingan dari Om hati yang kueren. heheheh. beliau kayaknya emang bener2 Trully Forum Priyayi yak.hehehe

    Gw juga sempet merindukan kenalan2 di forum, Montox ( where r u gay?), Q, Alto, mas roe, dan masih buanyaaak lagi yang len.

    dan...
    smoga wat seterusnya gw bisa rajin nulis yak.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • jejakasbyjejakasby ✭✭✭ Gold
    LittlePigeon menulis:
    waduh2

    sejak 28/11 dunia serasa buram deh bagi gw ( hehehe, ga sigitunya sih).
    Blog gw hilang, postingan2 tiba2 jadi yang juadul juadul. hiks hiks, meyedihkan, memebetekan dan memprihatinkan.

    Setelah sekian laam gw ga aktip( padahal kan lom nyampe setengah bulan yak, tapi kok rasanay luamaammaaa), kahirnya gw bisa menemukan lagi menu dari kang jaka yang panas tapi nikamt, atao dari A** si in, cest yang ga kalah hot.

    Kemana aja dikau sayang,

    Ramaikan Befers walau Blank!
  • Dah yuk kita berkarya aja. Daripada nunggu BFnya sembuh kelamaan. Apa adanya aja kita bikin kayak dulu lagi. Bete juga sih postingan di blog gw ancur semua. Padahal mo gw bikin novel. Hiks. Gak ada back upnya secara selama ini kalo bikin pake pc kantor. Hahaha. Tapi yasudah mau dibilang apa. Lanjutttttttttttttt
  • jejakasbyjejakasby ✭✭✭ Gold
    co.inc.est menulis:
    Dah yuk kita berkarya aja. Daripada nunggu BFnya sembuh kelamaan. Apa adanya aja kita bikin kayak dulu lagi. Bete juga sih postingan di blog gw ancur semua. Padahal mo gw bikin novel. Hiks. Gak ada back upnya secara selama ini kalo bikin pake pc kantor. Hahaha. Tapi yasudah mau dibilang apa. Lanjutttttttttttttt

    Goyang terus Cest!
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    jejakasby menulis:
    co.inc.est menulis:
    Dah yuk kita berkarya aja. Daripada nunggu BFnya sembuh kelamaan. Apa adanya aja kita bikin kayak dulu lagi. Bete juga sih postingan di blog gw ancur semua. Padahal mo gw bikin novel. Hiks. Gak ada back upnya secara selama ini kalo bikin pake pc kantor. Hahaha. Tapi yasudah mau dibilang apa. Lanjutttttttttttttt

    Goyang terus Cest!
    yuukkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    hehehehe

    tuh, liad, dah banyak yang mulai bangkit. hehehehe

    senneg yak, bisa ngajak bangkit
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    minggu ini, seperti minggu yg laen, cukup melelahkan. cuma, minggu ini sepertinyalevel melelahkannya mayan tinggi. secara, pihak bank mao long holiday, so target appraisal kudu di kebut. weks, bayangin deh, dua minggu 60 an aset, dan hanya di tangani ma 2 orang manpower. hiks hiks hiks.

    cuma, ada satu hal menarik bagi gw, di minggu ini


    Ada yang punya pembantu ga?
    pasti banyak yak?

    trus, gimana sih cara yang punya pembantu memperlakukan pembantunya?
    di anggap sebagai keluarga?
    tao di rendahkan derajatnya, secara mereka "cuma" pembantu.

    hehhhhh
    gw punya pengalaman miris ttg pembantu dan majikannya minggu ini.
    Ceritanya, gw diminta meng apprais rumahseorang dokter. Rumahnya sih mayan mewah, secara ada di kawasan elit di batam.
    pas gw dateng, orangnya gi ga da. yg ada cuma pembantunya doang. 2 orang. laki2 perempuan.
    seperrti biasa, gw tanay ini itu ke mereka.
    dan, Maya Allah, pernyataan mereka bikin gw terbungkam, terperanagh.

    bayangin, mereka jauh2 dari jawa tengah, eh, sesampainya di batam, ga di perlskukan selaykanya manusia. mereka ga di kasih tempat tidur, kamar ato apapun lah namanya.

    mereka berdua ( mungkin bahkan saling ga kenal sebelumnya0 dii suruh tidur di dapur dg luas 2,5 x 3 meter, yang hmasih terpotong dg meja dapur kira2 setengah meter. so mereka harus tiidur berdua di ruangan 2 x 3 meter, di dapur. di antara perkakasa2 yg tampaknya dah lama ga kepake. huh. gw donbgkol seketika

    sebenere pertanyan gw stndard ja, kayak biasana, tuh rumah punya berapa kamar etc2, trus gw tanya, lah, klo di bawah ga da kamar, mbak sama ams bobo nya dimana?

    dan..

    dg wajah nelangsa mereka cerita...


    huhhh!!!!!!

    bayangin deh
    seorang dokter
    terpelajar
    terdidik
    seharusnya, sbg seorang dokter kan punya jiwa sosial yg tinggi
    liburannya aja ke mesuir, timur tengah, eropa, de ele el. ( gw punya data2 nya)
    lah?
    nyedianin kamar wat pembantu aj ga bisa?
    dan...
    tempat wat sholat juga ga di kasih..

    gw dongkol pwoll
    masih punya kemanuisaan kan orang ini?
    pikir gw
    maka, jadilah gw ( dan teman gw) ga profesional
    gw kasih penilaian tuh aset dokter di bawah harga standard
    gw ga peduli
    gw cuma bekerja wat sesamam manuisa yg punya jiwa manusia
    bukan amnusia yang ga berjiwa

    biarlah, sekali ini gw ga profesional
    hati kecil gw terusik
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • JuneJune ✭✭ Silver
    wogh~
    menurut ceritamu memang kondisi nya mengacu ke rasa tidak kemanusiaan si majikan. tapi apakah kurang tepat mengambil keputusan sebelum mendengar statement dari si majikan?

    menurut ku pendapat kk akan lebih objektif kalo uda mendengar statement dari si dokter, bisa aja kedua pembantu itu perna melakukan kesalahan yg sedang menjalani hukuman?

    karena kita nga tau gmana kelakuan para pembantu itu jg kan?

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:

    -june -
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    June menulis:
    wogh~
    menurut ceritamu memang kondisi nya mengacu ke rasa tidak kemanusiaan si majikan. tapi apakah kurang tepat mengambil keputusan sebelum mendengar statement dari si majikan?

    menurut ku pendapat kk akan lebih objektif kalo uda mendengar statement dari si dokter, bisa aja kedua pembantu itu perna melakukan kesalahan yg sedang menjalani hukuman?

    karena kita nga tau gmana kelakuan para pembantu itu jg kan?

    muahahaha~
    :lol: :lol: :lol:

    -june -

    hmmm

    seharusnya sih memang begitu, tapi walopun si pembantu melakukan kesalahan, apakah pantas di perlakukan tidak manusiawi?
    i dun think so

    lagipula, mereka baru sebulan kok kerja ma tuh dokter nista
    dan sejak pertama kali datang ampe saat ini mereka juga dah di suruh tidur di dapur. so pity. :)

    sebenere, mereka sih kalo bisa, mau pergi aja dari situ, tapi kalo bisa pergi, tar malah jirisannya panjang, soale mereka pake agen, gitu.
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Masalah pembantu mang bikin miris,banyak yg diperlakukan gak manusiawi. Saya punya kenalan yg bahkan jenis beras dibedakan tuk pembantu ma majikan, jika beli makan diluar pembantunya gk dapat jatah tersendiri,diberi sisa mereka yg dah dimakan. Bahkan peralatan makan pun dibedakan. Belum lagi hadiah kata2 yg gak pantas dikeluarkan. Alhasil byak yg gk betah sampai melarikan diri dll. Yg bikin saya heran,kok dia gk sadar2 melihat pembantunya kabur semua. Gonta ganti terus.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    acil_inun menulis:
    Masalah pembantu mang bikin miris,banyak yg diperlakukan gak manusiawi. Saya punya kenalan yg bahkan jenis beras dibedakan tuk pembantu ma majikan, jika beli makan diluar pembantunya gk dapat jatah tersendiri,diberi sisa mereka yg dah dimakan. Bahkan peralatan makan pun dibedakan. Belum lagi hadiah kata2 yg gak pantas dikeluarkan. Alhasil byak yg gk betah sampai melarikan diri dll. Yg bikin saya heran,kok dia gk sadar2 melihat pembantunya kabur semua. Gonta ganti terus.

    itulah manusia
    kadang merasa lebih bermartabat dari orang l;ain
    yang akhirnya merendahkan orang lain

    mungkin orang2 ini cocoknya hidup di jaman dulu kala kali yak,saat masih ada pengkastaan. ato saat perbudakan masih di legalkan.

    huh
    moga2 aja kita terhindar dari sikap nista sedemikian
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    nulis paan yak?

    secara,gw ga punya uneg2 ato problem pribadi ( hahahaha,boong banget ya?)

    ummmmm
    tadi,pas gw gi keliling2 gitu ( secara kerjaan gw mang keliling),gw ngeliat segerombolan orang ngumpul2 sambil baca2 kolom lowongan pekerjaan di koran.hiks,tiba2 gw teringat, lebaran baru beberapa bulan yang lewat,so wajar banget,banyak pelamar2 muda dari daerah yang mencoba peruntungan di sini.

    secara, biasanya begitu lebaran usai,maka kawasan2 industri di batam di banjiri ribuan pelamar dari daerah, terutama dari sumatera utara ( mostly batak),jawa timur, jawa tengah.

    gw ga tahu,sejak kapan fenomena ini berlaku di batam. padahal,wat masuuk batam,orang kudu bayar ( kalo lewat pelabuhan laut, terutama abis lebaran)kalo ga punya KTP batam. Aneh ya? mosok masuk ke negara sendiri aja pake bayar. tapi,itulah kenyataanya,katanya sih wat uang jaminan perdaduk, tapi.......
    u know lah,pada akhirnya kayak mana


    ntahlah.
    mungkin kayak gw dulu,orang2 yang dateng ke batam itu mengantung harapan yang gede dari kampungnya. mendulang sukses kata orang.
    hahahaha

    padahal,cari kerja di batam semakin susah.secara,investasi ga banyak berkembang. ato,kalopun dapet kerja,kebanyakan melalui perusahaan2 out sourcing gitu. yang kata gw,perusaan peminum keringat. tapi,emang gitu sih pilihannya.

    palagu,biaya hidup di batam makin lama makin mahal. sewa klamar perorang bisa mencapai 300 ribu ( kalo diisi 2 0rang lebih mahal lagi),belum kebutuhan2 lain yang mahal.apalagi sebagai pelamar kerja yabng butuh banyak motokopi berkas2,potokopi di batam termasuk mencekik.bayangin deh,selembar bisa 500 rupiah,walopun secara umum 250 rupiah. kalo ada yang seratus rupiah,itu udah paliiiing murah. weleh2, bandingin deh makota asal gw,potokopi lazimnya cuma 70 rupiah perlembar.mau naek haji kali tukang potokopi di batam.

    sudahlah segalanya mahal, carikerja susah, eeehhhh,UMR batan jauuuh banget dari KHL.
    kalo KHL berkisar di angka 1.300.000an,UMR tahun 2007 cuma 860 ribu,dan itupun indikasi naeknya di tahun ini keciiil banget.

    aduhaiii
    alangkah beratnya beban hidup yak?
    tapi,hidupkan harus dinikmati
    harus di bikin enjoy
    hehehehe
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • JuneJune ✭✭ Silver
    Wogh~
    kalo di lihat, fenomena di batam hampir sama seperti di jakarta.
    tapi tujuan dari pemungutan tarif masuk ke daerah batam bagi yg tidak ada tanda pengenal batam itu cukup baik maksud nya.

    karena emang bertujuan untuk menekan angka pemusatan penduduk di daerah batam, kalo misal nya nga di tarik biaya, mungkin bakal jadi jakarta ke 2. hehe

    June berpendapat kalo secara makro perekonomian Indonesia itu bergerak naik, salah satu indikatornya bisa terlihat dari angka penjualan kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

    Dengan peningkatan penjualan dari kendaraan bermotor, bisa ditarik kesimpulan bahwa ada nya peningkatan taraf kesejahtraan dari masayarakat Indonesia, tetapi... mungkin memang pendistribusian nya kurang merata.

    Kesimpulan nya,
    pertumbuhan ekonomi makro meningkat, tapi gaji UMR di turunkan.
    kemana uang itu lari?

    kebutuhan hidup meningkat, daya beli masyarakat menurun.
    darimana uang itu datang?

    muahahahah~
    :lol: :lol: :lol:

    -june-
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    Lebaran Haji

    lebaran haji lagi.......
    kayaknya baru kemaren dulu deh lebaran haji

    persamaannya lebaran haji tahun ini ma tahun kemaren, bagi gw, sama 2 ga bisa puasa arafah. sayang banget sih, sebenere, secara tuh puasa kan cuma sehari, setaun sekali lagi.

    tapi...
    mau gimana lagi?
    wong sama kayak tahun lalu, tahun ini pas gw mo puasa, eh di sudi dah idul adha. berarti hari ini hari tasyrik dong? gharam dung puasa. ( gw cuma puasa arafah sehari, pas tanggal 9 dzulhijjah doang)

    tahlah...
    kadang2 pemerintahana kita tuh mbingungke
    padahal kan jelas2 di saudi sosno arafahnya kemaren, eh pemerintah ngeyel, lebaran hajinya tanggal 20. lha, secara zona waktu kan dulaun kita dari mereka yang di saudi. embohlah...

    kalo misale perbedaan penentuan 1 syawal ma 1 rhomadon, oke lah beda bisa di mengerti, secara emang mungkin kita pake sisitem matklak. tapi...
    klo lebaran haji, kayaknya semua mhazab saam deh, klo puasa arafah tuh di lakuin pas yang berhaji gi wukuf.

    tapi, lebaran haji tahun ini ga sesedih lebaran haji 5-6 tahun lalu.pas gw masi kul.
    bayangin deh, secara saat itu gw ga mungkin wat sholat pas lebaran haji bareng keluarga gw, secara kluarga gw lebarannya ikut MUh, saat itu. n, pada saat yg sama, institusi gw gi ngadain ujian semester. juengkeell pwoll.

    palagi pas keesokan paginya gw sholat ied, eh. dapetnya bukan yang di lapanagn, tapi di mesjid ( ga tau yak, ampe sekarang gw ngerasa kalo sholat ied di masjid kayak ga afdhol gitu, secara dari gw bayi, kluarga gw dah biasa sholat iued di lapangan)
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
«134567116
Sign In or Register to comment.