BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Gay di Pesantren

sant73sant73 Iron
edited April 2005 in BoyzLove
Aku pernah dengar bahwa di pesantren itu banyak yang Gay, atau cuman saling kocok antara santri laki2. (tapi aku lupa siapa yg bilang dulu)

Untuk sobat yang eks pesantren apa benar sih kabar burung itu....? Karena katanya lagi nih, dipesantren kan ada asrama khusus untuk laki2 dan juga khusus untuk perempuan, sehingga kadang mereka kalau tidur bareng dan tahu2 udah pelukan dan akhirnya............maaf aku sendiri gak tahu......

Tolong dong (kalo ada) kasih cerita tentang pengalaman eks santriawan....yang gay
«13

Komentar

  • sant73 menulis:
    Aku pernah dengar bahwa di pesantren itu banyak yang Gay, atau cuman saling kocok antara santri laki2. (tapi aku lupa siapa yg bilang dulu)

    Untuk sobat yang eks pesantren apa benar sih kabar burung itu....? Karena katanya lagi nih, dipesantren kan ada asrama khusus untuk laki2 dan juga khusus untuk perempuan, sehingga kadang mereka kalau tidur bareng dan tahu2 udah pelukan dan akhirnya............maaf aku sendiri gak tahu......

    Tolong dong (kalo ada) kasih cerita tentang pengalaman eks santriawan....yang gay


    Aku sih nggak pernah belajar di pesantren, tapi penasaran pengen ngasih komentar. Boleh kan??

    Aku pikir sih biarpun cowok seabreg tidur rame-rame, kalau mereka bukan gay atau tidak punya kecenderungan untuk itu, ya nggak akan ada apa-apa.

    Mungkin saja sesekali sih selagi tidur, nggak sadar pada pelukan, tapi kalau terus pada saling ngocok sih, ya karena dua-duanya emang gay, atau pengen tahu rasanya dikocok sama orang lain.

    Tapi bukan mustahil saja ada gay di lingkungan pesantren, seperti juga di barak polisi atau tentara, asrama mahasiswa, atau seminari(?).
  • kalo gw sih enggak heran lah... hal hal seperti itu... enggak cuma terjadi di pesantren , di asrama pun sering terjadi... namanya juga,,, usia remaja... usia dimana hasrat'sex' sedang menggebu gebu.... sedangkan kan teman sekamar bertahuh tahun hanya sejenis.... mungkin saja kan terjadi... maaf yah sekali lagi ( mohon jangan sebut kan hanya pesantren saja ) karena ini seolah olah membicarakan suatu agama... hal hal seperti ini pun terjadi di asmara agama lain... seminari misalnya... apa enggak mungkin terjadi disitu juga,...?
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    Salam alaika,
    dulu thn 1983 (kalau nggak salah) pernah dibahas di majalah TEMPO ttg hal ini. Tradisi permainan sex sejenis antara para santri (terutama di daerah Jawa Timur) namanya ma'irilan. Tapi hanya sekedar mutual masturbation (saling mengocok atau mengadu batang kejantanan lalu digesek-gesek sampai muncrat bareng. Tapi tampaknya permainan sex ini tidak dalam konteks homoseksualitas, melainkan sekedar alternatif penyaluran gejolak birahi remaja (sperti halnya di penjara, asrama, dll). Di seminari kayaknya juga ada karena ada teman saya yang cerita diperkosa oleh calon pastor.
    Di pesantren "tidak ada" (I'm not sure!) sodomi karena prinsipnya Islam melarang memperlakukan lelaki seperti perempuan. Barangkali ada yang lebih tahu atau punya pengalaman pribadi di pesantren?
    Wassalam,
    Anis Sukadit P
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    gue mantan santri nih...
    terus terang aja, gue 6th di pesantren..dan perlu lo ketahui kalau selama 6 th itu gue sering ML di pesantren sama temen temen gue...kalau cuma masturbasi sih jarang..tapi gue ml beneran lho....sumpah!!!

    tapi setelah keluar, temen temen yg pernah ml ama gue, pada ml ama cewek, gak pernah ama cowok lagi...cuma gue yg tetep bertahan ampe sekarang ama cowok...hehehehhe
  • mox menulis:
    gue mantan santri nih...
    terus terang aja, gue 6th di pesantren..dan perlu lo ketahui kalau selama 6 th itu gue sering ML di pesantren sama temen temen gue...kalau cuma masturbasi sih jarang..tapi gue ml beneran lho....sumpah!!!

    tapi setelah keluar, temen temen yg pernah ml ama gue, pada ml ama cewek, gak pernah ama cowok lagi...cuma gue yg tetep bertahan ampe sekarang ama cowok...hehehehhe

    Ternyata apa yang saya dapat dari temen ku memang bener adanya ya....

    Terus gimana.....ceritakan yang lengkap dong.....aku pengin sekali mengetahui lika-liku gay di pesantren, kalo keberatan di forum ini bisa ke e-mail aku aja.

    Makasih
  • hi all,
    wah baru aktif lagi nih

    Iya nih, topik ini menarik perhatian gue.
    kalo yg tinggal di asrama, seperti pesantren or seminari. apa gak ketahuan kepala asrama ya seperti ustadznya?

    Ada trik trik tertentu kan? Berbagi trik tersebut boleh dong?
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    Ass. wr.wb
    Sebelumnya maaf aku bukan member forum Gay. Bagi yg ingin tahu tentan kehidupan gay dipesantren memang benar ada. Usiaku sekaranag 25 tahun, aku baru keluar pesantren . Dipesantren aku selama 7 tahun. Maaf ssebelumnya aku memang kalau malam setelah kegiatan ceramah, mengaji sekitar jam satu malam. Semua santri tidur satu kamar sekitar 10 orang. Emangsih kalau malam kita saling cerita, tidur dan diantaranya suka cerita sex ama teman2, eh akhirnya kita mencoba pertama pelukan, ciuman, eh akhirnya saling kocok hingga mencapai nikmat yang keluar air mani.OH.. ketika itu enaknya bukan main, sehingga banyak diantara santri yang gonta-ganti pasangan. Aku selama 7 tahun hampir sering melakukan ML oh.. kenapa jadi begini padahal di pesantren adalah tempat menimba ilmu agama, tapi nyatanya... kalau malam banyak kejadian2 diluar batas agama, tapi jujur saja aku juga jadi menikmati. Bahkan seorang kiayi(guru) pernah berbuat begitu terhadap aku bahkan santri lainnya. Aku jadi murid kesayangan Kiyai(guru ngaji) sebab, maaf wajahku dipesantren memang jadi idola karena katanyasih wajahku tampan, tapi yah... jujur saja aku jadi terbiasa selama 7 tahun berbuat hubungan dengan sex gay sehingga setelah aku keluar sifat gay agak sulit untuk dihilangkan. Aku rada tertarik juga dengan dunia gay.Apalagi kalau sudah berhubungan ML wah... tapi aku ingin hidup normal kembali rada susah. Katanya menurut teman2 di santri aku orangnya paling keren dang cakep, tapi yah menurutku biasa saja. Jujur saja menurut aku serta berdasrkan pengalamanku ternyata dunia gay itu ada dan banyak dipesantren. Itu cerita aku. maaf ga bisa panjang lebar. Wassallamualaikum wr.wb. aku bukan anggota forum. address email: [email protected]
  • shock
    jadi.. kesimpulannya nih,

    emang cowok yang dulunya straight bisa jadi gay nih klo terpengaruh ama lingkungan sekitar? misalnya dlm kasus ini tiap hari kumpul bareng2 cowok2 melulu kayak di pesantren/asrama cowok dll?
  • sant73 menulis:
    Aku pernah dengar bahwa di pesantren itu banyak yang Gay, atau cuman saling kocok antara santri laki2. (tapi aku lupa siapa yg bilang dulu)

    Untuk sobat yang eks pesantren apa benar sih kabar burung itu....? Karena katanya lagi nih, dipesantren kan ada asrama khusus untuk laki2 dan juga khusus untuk perempuan, sehingga kadang mereka kalau tidur bareng dan tahu2 udah pelukan dan akhirnya............maaf aku sendiri gak tahu......

    Tolong dong (kalo ada) kasih cerita tentang pengalaman eks santriawan....yang gay

    Aku pikir boleh saja kita Bahas masalah aktifitas gay di Pasantren , di Seminari , atau di Penjara yang penting asal diketahui saja toh karena ini sudah menjurus kepersoalan AGAMA , sebaiknya jangan terlalu ditekankan Individu dari mana , kalau sekedar menceritakan pengalaman yang sudah dialami member di forum ini yang mungkin pernah di Pasantren , atau Seminari atau asrama /Barak sekalipun yah silahkan berikan kisahnya, karena soal agama itu sangat sensitif sekali.
    Yang pasti dimanapun hubungan sesama jenis bisa saja terjadi jika hasrat kelakian atau libido seseorang itu tinggi yahh untuk menyalurkannya mungkin dilakukan antar teman sejenis.
    Thanks All
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    PENGALAMANKU JUSTRU SAMA PASTOR...........
    sant73 menulis:
    Aku pernah dengar bahwa di pesantren itu banyak yang Gay, atau cuman saling kocok antara santri laki2. (tapi aku lupa siapa yg bilang dulu)

    Untuk sobat yang eks pesantren apa benar sih kabar burung itu....? Karena katanya lagi nih, dipesantren kan ada asrama khusus untuk laki2 dan juga khusus untuk perempuan, sehingga kadang mereka kalau tidur bareng dan tahu2 udah pelukan dan akhirnya............maaf aku sendiri gak tahu......

    Tolong dong (kalo ada) kasih cerita tentang pengalaman eks santriawan....yang gay
  • sukaditsukadit Senior Moderator
    Yang pasti, homoseksualitas bersifat "lintas sektoral". Tidak pandang ras, suku, agama, status sosial dan status ekonomi. Jadi adalah keliru bila menganggap homoseksualitas itu "penyakit" orang bule, orang gedongan, dsb. Tradisi gemblakan di kalangan para warok di Ponorogo, tradisi ma'irilan di pesantren2 di Jawa menunjukkan bahwa "nenek moyang" kita lebih toleran terhadap homoseksualitas di banding masyarakat demokratis abad ke 21! :roll: :roll: :roll:
  • Menurut Kitab Suci Al Quran setan itu tinggalnya di pembuluh darah manusia...jadi walaupun kita tinggal di lingkungan yg bernuansa agamis (pd hal ini pesantren)dimana para santri nya diajari dan belajar agama dari waktu ke waktu setiap hari,tetapi jika iman kita tidak teguh so dengan gampangnya setan dapat melancarkan rayuannya...seperti yg saya sebutkan sebelumnya,bahwa setan itu tinggal di pembuluh darah manusia.
    Salah satu korban setan adalah saya and semua member boyzforum ini heheheheheheeh atut!!!
  • satriasatria Senior Moderator
    WARUNG DAH SETAON LEBIH NGGA DIBUKA, EH ADA YG ISENG BUKA .... ( betul kata sukadit .... slangkangan tuh ngga kenal agama, ekonomi, pendidikan atau turunan .... dan jurusannya kalau dah ngarah ngarah ke agama bakalan ngga selese-2 ..... )
  • CinTaPuCCiNoCinTaPuCCiNo ✭✭✭✭ Platinum
    wanki menulis:
    Ass. wr.wb
    Sebelumnya maaf aku bukan member forum Gay. Bagi yg ingin tahu tentan kehidupan gay dipesantren memang benar ada. Usiaku sekaranag 25 tahun, aku baru keluar pesantren . Dipesantren aku selama 7 tahun. Maaf ssebelumnya aku memang kalau malam setelah kegiatan ceramah, mengaji sekitar jam satu malam. Semua santri tidur satu kamar sekitar 10 orang. Emangsih kalau malam kita saling cerita, tidur dan diantaranya suka cerita sex ama teman2, eh akhirnya kita mencoba pertama pelukan, ciuman, eh akhirnya saling kocok hingga mencapai nikmat yang keluar air mani.OH.. ketika itu enaknya bukan main, sehingga banyak diantara santri yang gonta-ganti pasangan. Aku selama 7 tahun hampir sering melakukan ML oh.. kenapa jadi begini padahal di pesantren adalah tempat menimba ilmu agama, tapi nyatanya... kalau malam banyak kejadian2 diluar batas agama, tapi jujur saja aku juga jadi menikmati. Bahkan seorang kiayi(guru) pernah berbuat begitu terhadap aku bahkan santri lainnya. Aku jadi murid kesayangan Kiyai(guru ngaji) sebab, maaf wajahku dipesantren memang jadi idola karena katanyasih wajahku tampan, tapi yah... jujur saja aku jadi terbiasa selama 7 tahun berbuat hubungan dengan sex gay sehingga setelah aku keluar sifat gay agak sulit untuk dihilangkan. Aku rada tertarik juga dengan dunia gay.Apalagi kalau sudah berhubungan ML wah... tapi aku ingin hidup normal kembali rada susah. Katanya menurut teman2 di santri aku orangnya paling keren dang cakep, tapi yah menurutku biasa saja. Jujur saja menurut aku serta berdasrkan pengalamanku ternyata dunia gay itu ada dan banyak dipesantren. Itu cerita aku. maaf ga bisa panjang lebar. Wassallamualaikum wr.wb. aku bukan anggota forum. address email: [email protected]


    BuaT waNdRA (dan Jg TeMEN2x YaNg LaIN).....MeNuRuT RaKA SeBaiKNYa KaLO Mau NgoMONg TopiK Ini GAk USaH Bawa Nama InsTiTusi AgaMaNya AtaUpuN PeNGaJArNya (Mis: pesaNtereN, SemiNAri, Kyai, PasTur) KAreNa MeNurut RaKA MAsALaH2x SPerTi iNi SaNGAT seNsiTif :!: DaN KhuSuS BuaT WaNdRA, BuKanKaH SeBaikNya (kaLo MeMAnG beNeR CriTA KAmU) AiB KAMU iTu DisiMpaN...BuKanNya DiCeriTAKAN ...ApaLaGi MeNYANGkuT AgaMaMu (KALo MeManG BeNeR ItU AgAMaMU)!!!
    MaaF KaLO AgaK KasaR, CuMAn MeNuRuT RaKA...JangaNLaH KiTA MeNAmBAh DoSa DeNGan MeNceRiTAKAn Aib YAng MeLiBAtKan AgaMA KiTA (ApaPuN aGAmANYa). ThAnKs
  • CinTaPuCCiNo menulis:
    wanki menulis:
    Ass. wr.wb
    Sebelumnya maaf aku bukan member forum Gay. Bagi yg ingin tahu tentan kehidupan gay dipesantren memang benar ada. Usiaku sekaranag 25 tahun, aku baru keluar pesantren . Dipesantren aku selama 7 tahun. Maaf ssebelumnya aku memang kalau malam setelah kegiatan ceramah, mengaji sekitar jam satu malam. Semua santri tidur satu kamar sekitar 10 orang. Emangsih kalau malam kita saling cerita, tidur dan diantaranya suka cerita sex ama teman2, eh akhirnya kita mencoba pertama pelukan, ciuman, eh akhirnya saling kocok hingga mencapai nikmat yang keluar air mani.OH.. ketika itu enaknya bukan main, sehingga banyak diantara santri yang gonta-ganti pasangan. Aku selama 7 tahun hampir sering melakukan ML oh.. kenapa jadi begini padahal di pesantren adalah tempat menimba ilmu agama, tapi nyatanya... kalau malam banyak kejadian2 diluar batas agama, tapi jujur saja aku juga jadi menikmati. Bahkan seorang kiayi(guru) pernah berbuat begitu terhadap aku bahkan santri lainnya. Aku jadi murid kesayangan Kiyai(guru ngaji) sebab, maaf wajahku dipesantren memang jadi idola karena katanyasih wajahku tampan, tapi yah... jujur saja aku jadi terbiasa selama 7 tahun berbuat hubungan dengan sex gay sehingga setelah aku keluar sifat gay agak sulit untuk dihilangkan. Aku rada tertarik juga dengan dunia gay.Apalagi kalau sudah berhubungan ML wah... tapi aku ingin hidup normal kembali rada susah. Katanya menurut teman2 di santri aku orangnya paling keren dang cakep, tapi yah menurutku biasa saja. Jujur saja menurut aku serta berdasrkan pengalamanku ternyata dunia gay itu ada dan banyak dipesantren. Itu cerita aku. maaf ga bisa panjang lebar. Wassallamualaikum wr.wb. aku bukan anggota forum. address email: [email protected]


    BuaT waNdRA (dan Jg TeMEN2x YaNg LaIN).....MeNuRuT RaKA SeBaiKNYa KaLO Mau NgoMONg TopiK Ini GAk USaH Bawa Nama InsTiTusi AgaMaNya AtaUpuN PeNGaJArNya (Mis: pesaNtereN, SemiNAri, Kyai, PasTur) KAreNa MeNurut RaKA MAsALaH2x SPerTi iNi SaNGAT seNsiTif :!: DaN KhuSuS BuaT WaNdRA, BuKanKaH SeBaikNya (kaLo MeMAnG beNeR CriTA KAmU) AiB KAMU iTu DisiMpaN...BuKanNya DiCeriTAKAN ...ApaLaGi MeNYANGkuT AgaMaMu (KALo MeManG BeNeR ItU AgAMaMU)!!!
    MaaF KaLO AgaK KasaR, CuMAn MeNuRuT RaKA...JangaNLaH KiTA MeNAmBAh DoSa DeNGan MeNceRiTAKAn Aib YAng MeLiBAtKan AgaMA KiTA (ApaPuN aGAmANYa). ThAnKs


    Whatever! It's rather scientific.
    Gw rasa kita ngga perlu bilang ini aib, toh kita ngomong di forum yang sama. Gw yakin akan slalu ada hal-hal yang kita anggap 'aneh' terjadi di sekitar kita. Even, for some of us once experienced with our father or uncles, or brothers. Yeahh! C'est la vie!
«13
Sign In or Register to comment.