BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

main 'sedang apa'

1246727

Komentar

  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    meleduk kompor ...
    meleduk kompor...
    meleduk kompor sekarang...
    sekarang kompor apa ...
    kompor apa... sekarang ???

    @ m0x... elo tuh paling2...
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ivannov menulis:
    meleduk kompor ...
    meleduk kompor...
    meleduk kompor sekarang...
    sekarang kompor apa ...
    kompor apa... sekarang ???

    @ m0x... elo tuh paling2...

    kompor minyak kompor minyak kompor minyak skg,

    skg minyak apa minyak apa skg?
  • minyak sayur, minyak sayur sekarang
    sekarang sayur apa, sayur apa sekarang??

    @chimox
    buncit meleduk apaan, mox?
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    pedro2912 menulis:
    minyak sayur, minyak sayur sekarang
    sekarang sayur apa, sayur apa sekarang??

    @chimox
    buncit meleduk apaan, mox?

    sayur hijau sayur hijau sayur hijau skg
    skg hijau apa hijau apa skg?

    @pedro
    busyet cepet banget di balesnya. eh, BTW peraturan2! Kita ngga boleh pake kata2 yang udah dipake ok(tadinya gue mau pake sayur "asin")biar game ini lebih seru?
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    hijau traffic light
    hijau traffic light
    hijau traffic light sekarang
    sekarang traffic light apa
    traffic light apa sekarang ??

    @pedro .. lo klo buncit .. di tusuk pake jarum khan meleduk
  • ch1m0x menulis:
    hijau traffic light
    hijau traffic light
    hijau traffic light sekarang
    sekarang traffic light apa
    traffic light apa sekarang ??

    @pedro .. lo klo buncit .. di tusuk pake jarum khan meleduk

    traffic light jebol
    traffic light jebol
    traffic light jebol sekarang
    sekarang jebol apa
    jebol apa sekarang ??

    @pedro karena kulitnya nggak setipis balon nggak meleduk... tapi kempesssssssssssssssssssssssssssssssss terbang keliling ruangan terakhirnya membal-membal dilantai.... teronggok di bawah meja :):):)
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ch1m0x menulis:
    hijau traffic light
    hijau traffic light
    hijau traffic light sekarang
    sekarang traffic light apa
    traffic light apa sekarang ??

    @pedro .. lo klo buncit .. di tusuk pake jarum khan meleduk

    traffic light jebol
    traffic light jebol
    traffic light jebol sekarang
    sekarang jebol apa
    jebol apa sekarang ??

    @pedro karena kulitnya nggak setipis balon nggak meleduk... tapi kempesssssssssssssssssssssssssssssssss terbang keliling ruangan terakhirnya membal-membal dilantai.... teronggok di bawah meja :):):)

    jebol longgar jebol longgar jebol longgar skg,
    skg longgar apa longgar apa skg?
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    longgar vantat
    longgar vantat
    longgar vantat sekarang
    sekarang vantat apa vantat apa sekarang
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ch1m0x menulis:
    longgar vantat
    longgar vantat
    longgar vantat sekarang
    sekarang vantat apa vantat apa sekarang

    pantat perjaka pantat perjaka pantat perjaka skg
    skg perjaka apa perjaka apa skg?
  • bloodyrubybloodyruby ✭✭ Silver
    kangataz menulis:
    pantat perjaka pantat perjaka pantat perjaka skg
    skg perjaka apa perjaka apa skg?



    perjaka tongtong, perjaka tongtong, sekarang
    skarang tongtong apa, tongtong apa skarang?



    *perjaka tongtong itu... laki2 yg udah gak perawan lagi, tp udah lama gak di-esong, hehehehe (ya ampun... bahasanya...)
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    bloodyruby menulis:
    kangataz menulis:
    pantat perjaka pantat perjaka pantat perjaka skg
    skg perjaka apa perjaka apa skg?



    perjaka tongtong, perjaka tongtong, sekarang
    skarang tongtong apa, tongtong apa skarang?



    *perjaka tongtong itu... laki2 yg udah gak perawan lagi, tp udah lama gak di-esong, hehehehe (ya ampun... bahasanya...)

    tongtong kosong tongtong kosong tongtong kosong skg,
    skg kosong apa kosong apa skg?
  • kangataz menulis:

    tongtong kosong tongtong kosong tongtong kosong skg,
    skg kosong apa kosong apa skg?

    kosong satu... kosong satu ... kosong satu sekarang.... sekarang satu apa... satu apa....satu apa... sekarang?
  • intelektus menulis:

    kosong satu... kosong satu ... kosong satu sekarang.... sekarang satu apa... satu apa....satu apa... sekarang?

    satu hati... satu hati... satu hati sekarang..... sekarang hati apa... hati apa.... hati apa sekarang....?
  • AnonymousAnonymous ✭✭✭✭ Platinum
    hatiku terbelah..
    hatiku terbelah..
    hatiku terbelah sekarang..

    sekarang terbelah apa..
    terbelah apa... sekarang ??

    @gara-2 elo m0x....hatiku terbelah.. hehehe
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ivannov menulis:
    hatiku terbelah..
    hatiku terbelah..
    hatiku terbelah sekarang..

    sekarang terbelah apa..
    terbelah apa... sekarang ??

    @gara-2 elo m0x....hatiku terbelah.. hehehe

    terbelah dua terbelah dua terbelah dua skg
    skg dua apa dua apa skg?
1246727
Sign In or Register to comment.