BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

main 'sedang apa'

2456727

Komentar

  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    pedro2912 menulis:
    kutub utara, kutub utara sekarang
    sekarang utara apa, utara apa sekarang??

    utara medan, utara medan, utara medan skg,

    skg medan apa, medan apa, skg?
  • medan perang, medan perang, medan perang sekarang
    sekarang perang apa?, perang apa sekarang?

    nyoba kalo salah jangan marah ya
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    perang paderi ... perang paderi ... perang paderi sekarang

    sekarang paderi apa paderi apa sekaranggg ...

    hihihihi ... *maap*

    ~Kangataz : duh akaanng bisa ajah :oops: biasa atuh kang :oops:
    ngomong2 vocab apaan yah :D ... wuakakakakak becanda kanggg
  • pade ri-but, pade ri-but sekarang
    sekarang but apa, but apa sekarang?? :kekeke mode ON:
    :Peace:
  • kangataz menulis:
    pedro2912 menulis:
    mamp*s dah gw..dugong apa yak??
    kangataz..bantuin gw sini!!!! *nangis2 ga jelas*

    chimox memang vocabnya luas! gue aja ngga ngerti brownis itu apa. dugong (dewgong, bukan yak englishnya) itu nama species ikan yang bentuknya paling merupai ikan duyung. menurut gue sih bentuknya kaya walrus, cuman ngga pake taring

    dugong kutub dugong kutub dugong kutub skg
    skg kutub apa kutub apa skg?
    kutub cinta, kutub cinta, kutub cinta skrg :oops:
    skrg cinta apa cinta apa skg?
  • @atas gw
    pak, lanjutin dari saya, pak ;)
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    pedro2912 menulis:
    pade ri-but, pade ri-but sekarang
    sekarang but apa, but apa sekarang?? :kekeke mode ON:
    :Peace:

    but kering, but keriting, but keriting skg,
    skg keriting apa keriting apa skg?

    chimox: vocab itu sori, harusnya gue pake bhs indo vocabulary=perbendaharaan-kata

    ok?
  • kriting papan kriting papan kriting papan sekarang
    sekarang papan apa papan apa sekarang...
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    adi_jayanto menulis:
    kriting papan kriting papan kriting papan sekarang
    sekarang papan apa papan apa sekarang...

    apa maksudnya kriting papan seh?hehe

    papan seterika papan seterika papan seterika skg,

    skg seterika apa sterika apa skg...?
  • setrika panas, setrika panas sekarang
    sekarang panas apa, panas apa sekarang?

    @ Kangataz
    kriting papan artinya dulunya keriting tapi dilurusin di salon..kira2 gitu kali yak? :D
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    bodynya melekuk-lekuk
    bodynya melekuk-lekuk
    bodynye melekuk-lekuk sekarang
    sekarang melekuk-lekuk apa ... melekuk-lekuk apaaa sekarang

    @ kangataz ... yeee si om ... itu mah cuman bercanda, klo kagak tau vocab mahh kebangetaann ommm T_T ... lagian bahasa inggris gew nggak jebot2 amat ... cuman 9 :oops: ... masa gew bisa bahasa aryan ... vocab ajah kgk tau artinya (si om nggak bs diajakin becanda dah)
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ch1m0x menulis:
    bodynya melekuk-lekuk
    bodynya melekuk-lekuk
    bodynye melekuk-lekuk sekarang
    sekarang melekuk-lekuk apa ... melekuk-lekuk apaaa sekarang

    @ kangataz ... yeee si om ... itu mah cuman bercanda, klo kagak tau vocab mahh kebangetaann ommm T_T ... lagian bahasa inggris gew nggak jebot2 amat ... cuman 9 :oops: ... masa gew bisa bahasa aryan ... vocab ajah kgk tau artinya (si om nggak bs diajakin becanda dah)

    melekuk2 ular melekuk2 ular, melekuk2 ular skg,

    skg ular apa ular apa skg?

    huahuahua gue dipanggil oom, gue masih bronies juga donk 20, iya kan? gue aja manggil si moonlight om juga sampe dia bilang dia cuma 18, haha, udah lah semua yang di BF adalah om-om biar satria ngga kesepian...
  • ular sawah ular sawh ular sawah sekarang
    sekarang sawah apa sawah apa sekarang?
  • sawah lunto... sawah lunto sawah lunto sekarang...
    sekarang lunto apa, lunto apa sekarang...
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    cuLUN-TOlol ...
    cuLUN-TOlol ...
    cuLUN-TOlol ... sekarang

    sekarang TOlol apa .. tolol apa sekarang :P

    @kang ... yah udah deeh ... tapi gew mestinya udah om kok ... coz mbak gew dah punya anak, jadi pan gew dipanggil Om yak :P
2456727
Sign In or Register to comment.