BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

main 'sedang apa'

edited June 2008 in BoyzRoom
GUE MAU ISENG AH!!!

pada tahu permainan "sedang apa" kan? ntu lo, permainan jaman dulu yang sambung menyambung..

nyanyinya gini

"sedang apa, sedang apa, sedang apa sekarang
sekarang sedang apa, sedang apa sekarang"

"sedang nge-BF, sedang nge-BF, sedang nge-BF sekarang
sekarang BF apa, BF apa sekarang" --> nge-BF maksud gw sedang liat2 BOYZFORUM..gitu

lanjutin dari kata BF yak..................

PS: ayo yak, buat para BFers, sekali-kali posting yang ga penting ga dosa kok..lagi buat lucu-lucuan aja okehh?? :)
«13456722

Komentar

  • OMG that old song hahhaha dulu masih kecil sering maen.. hmm lanjutnya apa yah..

    bf blue felem :P bf blue felem
    bf blue felem sekarang
    sekarang blue film apa blue film apa skg :P

    bener gak cara maennya? udah lupa hehe
  • you go, feed me!!! bener kok..
    skarang gw lagi yak...abis masih sepi :jadi promosi dulu nee...hehehe

    Blue felem bule, Blue felem bule, Blue felem bule sekarang
    sekarang bule apa, bule apa sekarang
  • pedro2912 menulis:
    you go, feed me!!! bener kok..
    skarang gw lagi yak...abis masih sepi :jadi promosi dulu nee...hehehe

    Blue felem bule, Blue felem bule, Blue felem bule sekarang
    sekarang bule apa, bule apa sekarang

    bule palsu
    bule palsu
    bule palsu sekarang

    sekarang palsu apa
    palsu apa sekarang...
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    palsu gigi 2x
    palsu gigi sekarang

    sekarang gigi apa .. gigi apa sekarang

    *ikutttttttttttttttttt*
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    ch1m0x menulis:
    palsu gigi 2x
    palsu gigi sekarang

    sekarang gigi apa .. gigi apa sekarang

    *ikutttttttttttttttttt*

    gigi tikus gigi tikus gigi tikus skg,
    skg tikus apa tikus apa skg?

    pedro aneh2 aja neh, tapi lucu juga..
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    gigi tikus gigi tikus gigi tikus skg,
    skg tikus apa tikus apa skg?

    pedro aneh2 aja neh, tapi lucu juga..

    tikus busuk tikus busuk tikus busukk sekarang
    skrg busuk apa busuk apa sekarang ??

    hihihi ... jngn bilang satria busuk ... *maap* atoo pler busuk :P
  • Busuk Bau, busuk bau sekarang
    sekarang bau apa, bau apa sekarang??
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    pedro2912 menulis:
    Busuk Bau, busuk bau sekarang
    sekarang bau apa, bau apa sekarang??

    bau amis bau amis bau amis skg,

    skg amis apa amis apa skg?
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    amis ikan
    amis ikan
    amis ikan sekarang
    sekarang ikan apa
    ikan apa sekarang?
  • ikan duyung, ikan duyung, ikan duyung sekarang
    sekarang duyung apa, duyung apa sekarang??

    maap yak, susah! hahaha..Peace
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    duyung dugong
    duyung dugong
    duyung dugong sekarang
    sekarang dugong apa
    dugong apa sekarang ??

    nah lo susah mana ama gew ...
    hiks .. smua posting gew jawabin .. nggak ada temen seh

    duh yayank Q ... balikkan yuk yank
  • mamp*s dah gw..dugong apa yak??
    kangataz..bantuin gw sini!!!! *nangis2 ga jelas*
  • ch1m0xch1m0x ✭✭✭ Gold
    ikan duyung tuh = ikan dugong ... nah bingung khan

    pikir ajaaa deehh ... wuakakakaka
  • kangatazkangataz ✭✭ Silver
    pedro2912 menulis:
    mamp*s dah gw..dugong apa yak??
    kangataz..bantuin gw sini!!!! *nangis2 ga jelas*

    chimox memang vocabnya luas! gue aja ngga ngerti brownis itu apa. dugong (dewgong, bukan yak englishnya) itu nama species ikan yang bentuknya paling merupai ikan duyung. menurut gue sih bentuknya kaya walrus, cuman ngga pake taring

    dugong kutub dugong kutub dugong kutub skg
    skg kutub apa kutub apa skg?
  • kutub utara, kutub utara sekarang
    sekarang utara apa, utara apa sekarang??
«13456722
Sign In or Register to comment.