BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Mana Sih Orang Bogor ?

edited January 2005 in Jabodetabek
kamarana sih urang bogor ?
arareuweuh !!!!!
:evil: :evil: :evil: :evil: :evil:
«134

Komentar

  • ujangbogor menulis:
    kamarana sih urang bogor ?
    arareuweuh !!!!!
    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:


    lagi pada nongkrong di kebon raya kali... lagi nontonin kujang kawin hehehe
  • desta menulis:
    ujangbogor menulis:
    kamarana sih urang bogor ?
    arareuweuh !!!!!
    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:


    lagi pada nongkrong di kebon raya kali... lagi nontonin kujang kawin hehehe
    bukan kujang des tapi kijang bahsa indonesia lu dapet berapa sih?
  • yasir menulis:
    desta menulis:
    ujangbogor menulis:
    kamarana sih urang bogor ?
    arareuweuh !!!!!
    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:


    lagi pada nongkrong di kebon raya kali... lagi nontonin kujang kawin hehehe
    bukan kujang des tapi kijang bahsa indonesia lu dapet berapa sih?


    sengaja sir biar ada yg komentarin, eh ternyata yg ke pancing duluan elo hehehe
  • Si desta bisa euy ngelesnya.
  • padahal sih salah ngetik tuh
  • Sir, jakselnya di mana sih ?
    aku sih dulu tinggal di cinere
  • di kebagusan
    kalo mo ke cinere naik mobil 2 kali
  • satriasatria Senior Moderator
    yasir menulis:
    di kebagusan
    kalo mo ke cinere naik mobil 2 kali

    mobil sape ..? ... angkot ...?
  • yasir menulis:
    di kebagusan
    kalo mo ke cinere naik mobil 2 kali

    kalo naik taksi bukannya sekali naik sir?
  • satriasatria Senior Moderator
    edited November 2004
    desta menulis:
    yasir menulis:
    di kebagusan
    kalo mo ke cinere naik mobil 2 kali
    kalo naik taksi bukannya sekali naik sir?

    desta jahat amat lu yah ama yasir ... hehehe ... mentang mentang luh ..
  • maksudnya biar mengetahui jauh jaraknya bukannya nggak bisa naik taksi
  • orang Bogor pada sibuk lah! kuliah, kerja, melamun, chatting, etc
  • Emang deh orang orang forum ini mang paling bisa diandalkan untuk bikin gew ketawa hi hi hi,temen disebelah gw aja ampe ketawa super lebar. Oia mendingan lo pada bikin group lawak deh trus show di jalan-jalan Cafe tuh(biar satria yang jadi donor dananya,iya ga sat loe kan sering bolak balik Jakarta-Cibubur-Aryan dan sekitarnya).Oia Sat lo bikin acara taon baru diJakarta kek,ntar gw,steven,mario,irwan.yudi,gusti,syamsuri,adi,bambang,fajar dan temen gw yang lain bakalan dateng deh ke acara loe.
  • satriasatria Senior Moderator
    guyforlove menulis:
    ..... biar satria yang jadi donor dananya,iya ga sat loe kan sering bolak balik Jakarta-Cibubur-Aryan dan sekitarnya).Oia Sat lo bikin acara taon baru diJakarta kek,ntar gw,steven,mario,irwan.yudi,gusti,syamsuri,adi,bambang,fajar dan temen gw yang lain bakalan dateng deh ke acara loe.

    duh kok nama gue di sebut sebut lagi seh ...... aku khan innocent abis .... hehehe .... besok 11 desember di sarinah thamrin ... ada ngumpul2 dikit ... di koordinator ama desta .... gue juga mo dateng tuh .... kontak desta ya say ...
  • lho kok jadwalnya brubah sat???ya emang sabtu wae trus minggunya ya!!! :D
«134
Sign In or Register to comment.