BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Salam kenal..!!

edited November 2004 in Jabodetabek
Hi. saya Fery. 175/69 tinggal di daerah Cilandak Jaksel. Ingin punya banyak teman disini . ini saya sertakan pic saya. Silahkan kirim email beserta picnya ke [email protected]


marc2.jpg

terima kasih

Komentar

  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    fery menulis:
    Hi. saya Fery. 175/69 tinggal di daerah Cilandak Jaksel. Ingin punya banyak teman disini . ini saya sertakan pic saya. Silahkan kirim email beserta picnya ke [email protected]


    marc2.jpg

    terima kasih

    Heee'eeeeemmm......
    Mau..Gak....Mau...Gak...., Mau..Gak..Mau...Gak.....?
    Apa yah...??? Mauuuuuuu........!!!!!!
  • satriasatria Senior Moderator
    ... fery ... ati ati yah kalau ada gusbagus .... kalau die ngebel pintu rumah luh .... gembok jangan lu buka-in yah ... panggil satpam setempat, kalau dia nilpon elu bilang aja elu dah pindah. die sedikit ayan tuh .... hehehe ...( dulu pernah dirawat jalan di grogol ... )
  • Gus BagusGus Bagus ✭✭✭ Gold
    satria menulis:
    ... fery ... ati ati yah kalau ada gusbagus .... kalau die ngebel pintu rumah luh .... gembok jangan lu buka-in yah ... panggil satpam setempat, kalau dia nilpon elu bilang aja elu dah pindah. die sedikit ayan tuh .... hehehe ...( dulu pernah dirawat jalan di grogol ... )

    Satria...!!!
    Elo belum pernah makan PORTAS ama PETASAN yach..???
    Awas elo yah....??
  • Untuk gus bagus ...............
    DOWN BOY !!!! DOWN BOY !!!!!!!!!
    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • fery menulis:
    Hi. saya Fery. 175/69 tinggal di daerah Cilandak Jaksel. Ingin punya banyak teman disini . ini saya sertakan pic saya. Silahkan kirim email beserta picnya ke [email protected]


    marc2.jpg

    terima kasih

    cilandak euy deket banget ama rumah jalan kaki juga nyampe
  • satriasatria Senior Moderator
    yasir menulis:
    cilandak euy deket banget ama rumah jalan kaki juga nyampe

    yah elu chuman modal jalan kaki .... ? .... trus chuman make sendal jepit doank ... ? ..... jangan deh ...... hehehe ....
  • Sat, itu foto diri beneran gak sih :?: :?: kalo iya kayaknya gak usah kenalan di bf juga udah disamber orang di jalanan deh...
    Terus terang kalo gw liat dia di jalan mungkin udah gw culik.. terus langsung gw laporin ke BF.. biar dicarikan yang mau..
    tapi kalo gw udah bosen ama dianya.. :lol: :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    pengen menulis:
    Sat, itu foto diri beneran gak sih :?: :?: kalo iya kayaknya gak usah kenalan di bf juga udah disamber orang di jalanan deh... Terus terang kalo gw liat dia di jalan mungkin udah gw culik.. terus langsung gw laporin ke BF.. biar dicarikan yang mau..
    tapi kalo gw udah bosen ama dianya.. :lol: :lol:

    Ich habe keine vorahnung, keine ahnung oder keine nachahnung .... hehehe .... nggak tau yah ... foto diri nya apa foto pin jeman dr tetangga ... ntar dah gue akurin dulu yah ....
  • satriasatria Senior Moderator
    Gus Bagus menulis:
    satria menulis:
    ... fery ... ati ati yah kalau ada gusbagus .... kalau die ngebel pintu rumah luh .... gembok jangan lu buka-in yah ... panggil satpam setempat, kalau dia nilpon elu bilang aja elu dah pindah. die sedikit ayan tuh .... hehehe ...( dulu pernah dirawat jalan di grogol ... )
    Satria...!!!
    Elo belum pernah makan PORTAS ama PETASAN yach..???
    Awas elo yah....??[/b]

    tuh apa nggak ..... gue bilang juga apa ...... hehehe ....
  • satria menulis:
    Gus Bagus menulis:
    satria menulis:
    ... fery ... ati ati yah kalau ada gusbagus .... kalau die ngebel pintu rumah luh .... gembok jangan lu buka-in yah ... panggil satpam setempat, kalau dia nilpon elu bilang aja elu dah pindah. die sedikit ayan tuh .... hehehe ...( dulu pernah dirawat jalan di grogol ... )
    Satria...!!!
    Elo belum pernah makan PORTAS ama PETASAN yach..???
    Awas elo yah....??[/b]

    tuh apa nggak ..... gue bilang juga apa ...... hehehe ....

    nih berdua kenapa lagi sih ribut mlulu udah kaya komeng ada tesi....
  • namnya juga anak forum termasuk lu juga des berisik mulu
Sign In or Register to comment.