BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Yang paling lama?

edited June 2008 in BoyzRoom
grat menulis:
hi, gw newcomers. :shock:
:o mau tanya dari pengalaman masing". yang sdh brhubungan dgn bf nya berthn" ada ga sih :?: yang masih jadian sampe sekarang, atau siapa aja yang ngerasa kira-kira punya hub. yg paling lama diantara temen-temen di forum ini... :?: :idea: gw pengen tau nih sekalian survey, ada yang mau share pengalaman :?: krn menurut gw hub spt ini jarang ada n bahkan ga akan bertahan lama tul ga :?: apa semua setuju kalo hub seperti ga akan mungkin bisa selamanya :?: krn gw pikir sebagian besar pasti married lah... lama-lama jenuh juga kan pengen tuh punya anak, punya istri cantik... :oops: gw uda mulai mikir-mikir sih ma bf gw kalo suatu saat gw married dia mau n rela jadi adik gw. so sweet :wink: cuma kadang gw ga tega juga ninggalin dia... gw ngerasa kalo gaya hidup yg ky gini tuh menyedihkan sekaligus lucu bikin ketawa... :) aah pusing.. :lol:

:arrow: adakah yang 2gther till the end? uda pada keriput ga pada punya anak cuma gitu-gitu aja idupnya apa ga boring?!? :twisted: uuuh what a pity soo sad :( tapi bikin geli juga...hehehe :D :D :D :D :P

Ehm... masalah ini sering jadi bahan keributan dalam hubungan gua ma pcar gua... Tapi sekarang cuek aja deh... Jalanin aja. Gak usah mikir kedepannya gimana.

Kalo di pikir gak ada ujungnya.
«134567

Komentar

  • libraboylibraboy ✭ Bronze
    Takut bosen? Dont worry! Ngak usah ditakutkan pun rasa bosen itu pasti akan datang walau sesekali.. Loe pikir hub suami istri (str8) jg ngak ada rasa bosen nya? Pasti ada lah, apalagi ketemu tiap hari.. Loe lagi loe lagi.. Itulah gunanya KOMITMEN.. Kelebihannya, di dunia str8, komitmen itu dikukuhkan dan di legal kan dalam institusi pernikahan.. Menjaga dan memupuk komitmen itulah yg paling sulit, apalagi tdk ada ikatan yg mengikat di hubungan kaya gini.. Tp spt nya banyak jg tuh yg berhasil.. SEMANGAT..!! :D
  • formrianformrian ✭ Bronze
    gw dah 4 tahun berjalan dengan bf gw...
    walau cukup penuh dgn masalah hehehehe 8)

    memang kita lebih suka bersembunyi
    dengan kata2 jalanin aja dahulu... ga terasa
    waktu dah berjalan 4 tahun dan hingga saat
    kamu tidak bisa menghindari masalah2 yang
    selama ini kamu hindari...

    halaaa... dengan wanita atau laki2 kamu akan
    menemukan masalah yang sama, hanya saja
    dengan laki2 ada 'plus2' masalahnya (km tahu
    lah maksud 'plus2' masalahnya. cuma berani
    mati nga km dengan masalah itu...? :roll: :twisted:
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    libraboy menulis:
    Takut bosen? Dont worry! Ngak usah ditakutkan pun rasa bosen itu pasti akan datang walau sesekali.. Loe pikir hub suami istri (str8) jg ngak ada rasa bosen nya? Pasti ada lah, apalagi ketemu tiap hari.. Loe lagi loe lagi.. Itulah gunanya KOMITMEN.. Kelebihannya, di dunia str8, komitmen itu dikukuhkan dan di legal kan dalam institusi pernikahan.. Menjaga dan memupuk komitmen itulah yg paling sulit, apalagi tdk ada ikatan yg mengikat di hubungan kaya gini.. Tp spt nya banyak jg tuh yg berhasil.. SEMANGAT..!! :D


    yupp setubuh
  • formrian menulis:
    gw dah 4 tahun berjalan dengan bf gw...
    walau cukup penuh dgn masalah hehehehe 8)

    memang kita lebih suka bersembunyi
    dengan kata2 jalanin aja dahulu... ga terasa
    waktu dah berjalan 4 tahun dan hingga saat
    kamu tidak bisa menghindari masalah2 yang
    selama ini kamu hindari...

    halaaa... dengan wanita atau laki2 kamu akan
    menemukan masalah yang sama, hanya saja
    dengan laki2 ada 'plus2' masalahnya (km tahu
    lah maksud 'plus2' masalahnya. cuma berani
    mati nga km dengan masalah itu...? :roll: :twisted:

    romantis juga jij
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    formrian menulis:
    gw dah 4 tahun berjalan dengan bf gw...
    walau cukup penuh dgn masalah hehehehe 8)

    memang kita lebih suka bersembunyi
    dengan kata2 jalanin aja dahulu... ga terasa
    waktu dah berjalan 4 tahun dan hingga saat
    kamu tidak bisa menghindari masalah2 yang
    selama ini kamu hindari...

    halaaa... dengan wanita atau laki2 kamu akan
    menemukan masalah yang sama, hanya saja
    dengan laki2 ada 'plus2' masalahnya (km tahu
    lah maksud 'plus2' masalahnya. cuma berani
    mati nga km dengan masalah itu...? :roll: :twisted:

    romantis juga jij
    kalo eloe berantakan yaz ? lol
  • abxisabxis ✭✭✭✭ Platinum
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
  • formrianformrian ✭ Bronze
    formrian menulis:
    gw dah 4 tahun berjalan dengan bf gw...
    walau cukup penuh dgn masalah hehehehe 8)

    memang kita lebih suka bersembunyi
    dengan kata2 jalanin aja dahulu... ga terasa
    waktu dah berjalan 4 tahun dan hingga saat
    kamu tidak bisa menghindari masalah2 yang
    selama ini kamu hindari...

    halaaa... dengan wanita atau laki2 kamu akan
    menemukan masalah yang sama, hanya saja
    dengan laki2 ada 'plus2' masalahnya (km tahu
    lah maksud 'plus2' masalahnya. cuma berani
    mati nga km dengan masalah itu...? :roll: :twisted:

    romantis juga jij

    tiada waktu yang sia siakan
    menghabiskan masa plonco
    dan berguru dari ci yuyu...

    saya bisa begini karena nga
    tahan ma cubitan ci yuyu...
    :arrow:

    ps. gw kira ni thread da ilang...
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    OmiyO menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
    bungkus!!!!!! :D :D :D
  • vinnvinn ✭✭ Silver
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
    bungkus!!!!!! :D :D :D

    trus kirim ke gue ye... :lol: :lol: :lol:
  • OmiyOOmiyO ✭✭ Silver
    vinn menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
    bungkus!!!!!! :D :D :D

    trus kirim ke gue ye... :lol: :lol: :lol:
    mampir kw gw jugaz...lol
  • ChromeChrome ✭✭ Silver
    OmiyO menulis:
    vinn menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
    bungkus!!!!!! :D :D :D

    trus kirim ke gue ye... :lol: :lol: :lol:
    mampir kw gw jugaz...lol
    apaan siih?? gw mau juga donk....
  • calberuzcalberuz ✭✭✭✭ Platinum
    Chrome menulis:
    OmiyO menulis:
    vinn menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    calberuz menulis:
    OmiyO menulis:
    abxis menulis:
    wow warung graty muncul..abx jadi kangen ama peri dirumah saya ini huhuuhuhuh
    kangen disodokz yaz...lol
    abx berubah haluan?? :lol: :lol:
    nggak ada yg nggak mungkin :P
    bungkus!!!!!! :D :D :D

    trus kirim ke gue ye... :lol: :lol: :lol:
    mampir kw gw jugaz...lol
    apaan siih?? gw mau juga donk....
    ya uda nanti klo uda dipake jgn lupa bayarannya transfer kerekening gue...ll
«134567
Sign In or Register to comment.