BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.


Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

Tempat ngumpul gay di bandung

aliando_syarifaliando_syarif ✭✭✭✭✭ Diamond
edited July 2008 in Jawa
halo semua..saya masih baru banget nih dalam dunia kayak gini.yang
pasti belom pernah ml ama co maupun ce.belum pernah pacaran. pokoknya masih hijaulah.

saya sekarang lagi kuliah di bandung.tepatnya di daerah bandung utara.pengen tau dimana aja ya tempat2 mangkal kaum gay di bandung.pengennya sih ngeliat dari jauh aja.buat terjun langsung belum berani.karena satu dan lain hal.klo mau kenalan email aja ke indra_hunks@yahoo.com.

klo mau ketemuan kayaknya belum bisa.belum siap.hehe.
«13456710

Komentar

  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    :roll: :roll: :roll:

    Wah,kurang tau yah....
    :roll: :roll: :roll:
  • satriasatria Senior Moderator
    indra_hunks menulis:
    halo semua..saya masih baru banget nih dalam dunia kayak gini.yang
    pasti belom pernah ml ama co maupun ce.belum pernah pacaran. pokoknya masih hijaulah.

    saya sekarang lagi kuliah di bandung.tepatnya di daerah bandung utara.pengen tau dimana aja ya tempat2 mangkal kaum gay di bandung.pengennya sih ngeliat dari jauh aja.buat terjun langsung belum berani.karena satu dan lain hal.klo mau kenalan email aja ke indra_hunks@yahoo.com.

    klo mau ketemuan kayaknya belum bisa.belum siap.hehe.

    8) 8) ya udah ... sini gue kasi tauk .... mauk nggak ..? ... 8) 8)
  • Esa Mulyana menulis:
    :roll: :roll: :roll:

    Wah,kurang tau yah....
    :roll: :roll: :roll:

    lho bukannya kamu sering piknik sa?
  • Lah sih saya aja orang cirebon sering ML ke bandung kok ini yang di bandung masih malu2 buaya (eh kucing). Gampang ga usah mangkal (kaya germo lu), tinggal lu chat malem minggu pilih room gay trus chat cari yang di bandung trus tanya2 kalo ga langsung aja JOSSS. Tapi kalo masih ragu juga ya udah mending BOBO cuci kaki sama gosok gigi. :lol:
  • satriasatria Senior Moderator
    bambangndut menulis:
    Tapi kalo masih ragu juga ya udah mending BOBO cuci kaki sama gosok gigi, juga chuchi slangkangan .. :lol:

    bener juga si ndut yah .... kudu bebersih dulu sebelum naek ke ranjang ...
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Buat indra

    Nah,cari tempat gitu mah,saya juga repot.
    Kenapa ngga ambil gampangnya aja.
    Langsung aja datengin ke rumahnya.
    Hubungin aja para member BF di bandung,minta alamatnya,pasti ada yg ngasih.
    Takut ketemuan emangnya kenapa ?
    Toh,ngga semua gay itu "agresif"
    8) 8) 8)

  • Bandung Utara?? Apa ini deket Sekolah Tinggi Pariwisata ENHAI itu??
  • XdaIIXdaII ✭✭✭ Gold
    Phenomenon menulis:
    Bandung Utara?? Apa ini deket Sekolah Tinggi Pariwisata ENHAI itu??


    AnAk ENHAI bAnYak yAng lUcU LuCu tUuH :D
  • aku sering ke bandung tapi sampai sekarang juga blom tahu tempat kumpul di sana.kalau udah tahu kasih tahu ya.....
  • Iya gw juga kagak tau. Oh iya buat XDAII gw pny temen ug buka rental PS deket sih dari ENHAI, Wuih kalo pagi dikost2an itu yg pada olahraga bertelanjang dada wuiihhhhhhhhhh
  • Fei8383Fei8383 ✭ Bronze
    indra_hunks menulis:
    halo semua..saya masih baru banget nih dalam dunia kayak gini.yang
    pasti belom pernah ml ama co maupun ce.belum pernah pacaran. pokoknya masih hijaulah.

    saya sekarang lagi kuliah di bandung.tepatnya di daerah bandung utara.pengen tau dimana aja ya tempat2 mangkal kaum gay di bandung.pengennya sih ngeliat dari jauh aja.buat terjun langsung belum berani.karena satu dan lain hal.klo mau kenalan email aja ke indra_hunks@yahoo.com.

    klo mau ketemuan kayaknya belum bisa.belum siap.hehe.

    Kalo kata gue seh..............loe sama cewek dulu, baru cowok............
    baru tentuin pilihan mo gimana, jadi str8, gay atau tetep maruk pengen dua-duanya..........kayak gue getuh... :P :P :P :P :P

    Tapi....yg namanya ML seh ga cewek ga cowok sama enaknya..........apalagi kalo udah French kissssssss..............
    muaaaaaacccccccccccchhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!
    :oops: :oops: :oops: :oops:

    POkonya jangan seh loe sampe ama co dulu biasanya jadi males mo ml ma ce lagih...........coba dua-duanya.........pasti ketagihan

    (Kalo bisa seh sekaligus 3 some..... :twisted: :twisted: :twisted: )
  • Fei8383Fei8383 ✭ Bronze
    PK nggak juga............
    cuman agak gampang horny...........
    :P :P :P :P :P
  • Esa MulyanaEsa Mulyana ✭✭ Silver
    Birahi tinggi mungkin lebih tepat.......
    :mrgreen:


    Ngomong-ngomong......
    indra udah dapet tempatnya,blom ???
  • Fei8383Fei8383 ✭ Bronze
    Esa Mulyana menulis:
    Birahi tinggi mungkin lebih tepat.......
    :mrgreen:


    Ngomong-ngomong......
    indra udah dapet tempatnya,blom ???


    Birahi???

    Betul bangeeeeettttttttt.............
    :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
  • Gue ada nieh tempat di bandung dari milis tetangga. termasuk pijat panggilan dengan service plus. Klo loe mau....kirim imel aja ya
    indra_hunks menulis:
    halo semua..saya masih baru banget nih dalam dunia kayak gini.yang
    pasti belom pernah ml ama co maupun ce.belum pernah pacaran. pokoknya masih hijaulah.

    saya sekarang lagi kuliah di bandung.tepatnya di daerah bandung utara.pengen tau dimana aja ya tempat2 mangkal kaum gay di bandung.pengennya sih ngeliat dari jauh aja.buat terjun langsung belum berani.karena satu dan lain hal.klo mau kenalan email aja ke indra_hunks@yahoo.com.

    klo mau ketemuan kayaknya belum bisa.belum siap.hehe.
«13456710
Sign In or Register to comment.