BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Selamat Datang!

Belum jadi anggota? Untuk bergabung, klik saja salah satu tombol ini!

Jika ada pelanggaran Aturan Pakai, klik di "Laporkan" pada pesan tsb.



Pendaftaran member baru diterima lewat Facebook , Twitter, atau Google+!
Anggota yang baru mendaftar, mohon klik disini.

COWOK UMUR BERAPA YANG ANDA INGINKAN??

«13456742

Komentar

  • daviez_zendaviez_zen ✭✭✭ Gold
    wah, sepertinya saya kurang suka yang tua :)
  • [Deleted User][Deleted User] ✭✭✭ Gold
    User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • LittlePigeonLittlePigeon ✭✭✭✭✭ Diamond
    17-21
    Kejujuran adalah hal sederhana namun luar biasa mewah
  • Seumuran aja, tp palingan tua yaaa max 25yo lahh
  • nah ini yg agak bingung jawabnya kalo gue, sebenernya umur fisik sendiri gak masalah buat gue, yg penting tingkat kedewasaannya minimal se-gue lah.. capek ngadepin orang yg pikiran dan sikapnya kayak teenager

    tapi nyatanya phisically gue lebih gampang tertarik sama yg umurnya di bawah gue, nah lho!
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    i_gayyyyy menulis: »
    nah ini yg agak bingung jawabnya kalo gue, sebenernya umur fisik sendiri gak masalah buat gue, yg penting tingkat kedewasaannya minimal se-gue lah.. capek ngadepin orang yg pikiran dan sikapnya kayak teenager

    tapi nyatanya phisically gue lebih gampang tertarik sama yg umurnya di bawah gue, nah lho!

    Sama, secara perasaan gw nyaman sama yang lebih dewasa, karena gw suka dimanja hehehe . Tapi secara fisik, gw suka brondong. Mimpi gw adalah dapet cowo brondong tapi sikapnya dewasa dan manjain gw hehehe.
  • iansundaiansunda ✭✭✭ Gold
    krna aq baru 20thn..
    aq lebih suka ma yg umurnya d atas aq sekitar 21-28 dekh..
    perasaan tu tidak bisa d tahan, benar ku mencintaimu, dan akan ku perjuangkan itu.
    <3 @jude_maverick :x
  • daviez_zendaviez_zen ✭✭✭ Gold
    man9211 menulis: »
    Seumuran aja, tp palingan tua yaaa max 25yo lahh

    @man9211 it means u'r still young :)
  • ImednastyImednasty ✭✭ Silver
    Boyorg menulis: »
    i_gayyyyy menulis: »
    nah ini yg agak bingung jawabnya kalo gue, sebenernya umur fisik sendiri gak masalah buat gue, yg penting tingkat kedewasaannya minimal se-gue lah.. capek ngadepin orang yg pikiran dan sikapnya kayak teenager

    tapi nyatanya phisically gue lebih gampang tertarik sama yg umurnya di bawah gue, nah lho!

    Sama, secara perasaan gw nyaman sama yang lebih dewasa, karena gw suka dimanja hehehe . Tapi secara fisik, gw suka brondong. Mimpi gw adalah dapet cowo brondong tapi sikapnya dewasa dan manjain gw hehehe.

    Tu namany kemarok, maw dpt smwnya, skalian az brondongny kayaraya, ganteng, bdn oke.

    #lariii dluan ah, tkt kenak tabok.
  • BoyorgBoyorg ✭✭✭ Gold
    Imednasty menulis: »
    Imednasty menulis: »
    Boyorg menulis: »
    i_gayyyyy menulis: »
    nah ini yg agak bingung jawabnya kalo gue, sebenernya umur fisik sendiri gak masalah buat gue, yg penting tingkat kedewasaannya minimal se-gue lah.. capek ngadepin orang yg pikiran dan sikapnya kayak teenager

    tapi nyatanya phisically gue lebih gampang tertarik sama yg umurnya di bawah gue, nah lho!

    Sama, secara perasaan gw nyaman sama yang lebih dewasa, karena gw suka dimanja hehehe . Tapi secara fisik, gw suka brondong. Mimpi gw adalah dapet cowo brondong tapi sikapnya dewasa dan manjain gw hehehe.

    Tu namany kemarok, maw dpt smwnya, skalian az brondongny kayaraya, ganteng, bdn oke.

    #lariii dluan ah, tkt kenak tabok.

    Namanya juga mengkhayal hehehe
  • daviez_zendaviez_zen ✭✭✭ Gold
    ElninoS menulis: »
    16-27
    But maturity is not regulated by calendar hahahaha :D

    @ElninoS hahaha i strongly Agree
  • daviez_zendaviez_zen ✭✭✭ Gold
    Boyorg menulis: »
    Imednasty menulis: »
    Imednasty menulis: »
    Boyorg menulis: »
    i_gayyyyy menulis: »
    nah ini yg agak bingung jawabnya kalo gue, sebenernya umur fisik sendiri gak masalah buat gue, yg penting tingkat kedewasaannya minimal se-gue lah.. capek ngadepin orang yg pikiran dan sikapnya kayak teenager

    tapi nyatanya phisically gue lebih gampang tertarik sama yg umurnya di bawah gue, nah lho!

    Sama, secara perasaan gw nyaman sama yang lebih dewasa, karena gw suka dimanja hehehe . Tapi secara fisik, gw suka brondong. Mimpi gw adalah dapet cowo brondong tapi sikapnya dewasa dan manjain gw hehehe.

    Tu namany kemarok, maw dpt smwnya, skalian az brondongny kayaraya, ganteng, bdn oke.

    #lariii dluan ah, tkt kenak tabok.

    Namanya juga mengkhayal hehehe

    @Boyorg betul :D mengayal tdk dilarang negara...
  • yang di atas umur gw paling 20-25an hehe
«13456742
Sign In or Register to comment.